Mobil Suv Bekas Paling Irit

Mobil Suv Bekas Paling Irit – SUV dikenal dengan mesinnya yang bertenaga, tetapi harganya mahal. Kami telah memilih SUV yang murah, ekonomis, namun bertenaga dari pilihan mobil bekas kami.

Sejak beberapa tahun terakhir, segmen SUV sangat diminati karena mesinnya yang kokoh dan kemampuan off-roadnya. Namun, harga SUV saat ini relatif murah dibandingkan dengan segmen otomotif lain di Indonesia. Bagi mereka yang mencari SUV yang terjangkau dan ekonomis namun cukup bertenaga untuk membawa Anda ke luar kota, kami siap membantu Anda.

Mobil Suv Bekas Paling Irit

Mobil Suv Bekas Paling Irit

Honda memiliki SUV dengan tampilan kekar, maskulin, dan tangguh menghadapi berbagai medan. Honda CR-V lawas ini masih banyak diminati di pasar mobil bekas karena mesinnya bertenaga dan modelnya menarik. Dibandingkan dengan model lain dalam kisaran ini, konsumsi bahan bakar adalah salah satu yang paling ekstrem.

Siap Diajak Berpetualang, Inilah 5 Pilihan Suv Bekas Termurah

Harga Honda CR-V 2011 saat ini adalah Rp 147 juta. Dan yang dijual di Indonesia hanya serendah 10.000 kilometer. Namun sebaiknya, Anda bisa mengecek langsung ke dealer dan memastikan kendaraan dalam kondisi baik.

Pilihan SUV yang lebih terjangkau dan irit bisa Anda temukan di Hyundai Tucson. Didukung oleh mesin 1.999cc, Tucson dikawinkan dengan transmisi otomatis Shiftronic 6-percepatan, menghasilkan 165 tenaga kuda dan torsi 197 Nm. Ukurannya yang besar mendukung volume kabin yang besar dan bagasi 727 liter. Perlu lebih banyak ruang? Saat jok tengah dilipat ke bawah, tersedia ruang 1.580 liter.

Tucson GLS 2011 yang dibanderol Rp 115 juta ini sudah dilengkapi berbagai fitur keselamatan setara SUV terbaru, seperti sistem pengereman ABS dan EBD serta teknologi Hill Start Assist. Kelemahan lain dari mobil ini adalah nama Hyundai belum sebesar Toyota atau Honda. Ini dapat menurunkan nilai mobil baru dan bekas secara signifikan.

Chevrolet Captiva adalah SUV Amerika yang menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa bahkan di daerah berawa. Mesinnya yang bandel tetap menjadikan Captiva salah satu yang terbaik di pasar mobil bekas. Meski pabrikannya tidak lagi menjual di Indonesia. Tapi jangan khawatir. SUV kompak ini memiliki suku cadang yang mudah ditemukan di Indonesia.

Udah Gak Mahal Lagi, 5 Suv Mewah Bekas Ini Harganya Bikin Orang Melirik

Chevrolet Captiva 2012 bertenaga diesel bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 133 jutaan. Kehadiran mesin diesel membuat mobil ini lebih bertenaga dibandingkan saudaranya yang bermesin bensin. Anda dapat melakukan perjalanan dengan lebih mudah di jalan yang kasar dan menanjak. Belum lagi penggunaan solar yang ternyata lebih irit.

Salah satu SUV tersukses Nissan di Indonesia. Nissan X-Trail dikenal dengan mesinnya yang bertenaga namun ekonomis. Daya tarik mobil ini adalah performanya yang sempurna, ketampanan dengan bodi yang kekar, dan daya tahan saat melaju di jalanan bergelombang. SUV ini juga bisa Anda temukan dengan harga miring, contohnya Nissan X-Trail 2013 yang tersedia seharga Rp 140 jutaan.

X-Trail memiliki dua pilihan mesin: mesin 2.0L dengan 102,5 tenaga kuda dan mesin 2.5L dengan 135 tenaga kuda. Bisa dibilang X-Trail sangat murah dibandingkan kompetitornya di segmen ini. Ground clearance hingga 220 mm membuat X-Trail cocok sebagai mobil touring. Fitur keselamatan terbilang lengkap, mulai dari sistem pengereman ABS+EBD+BA.

Mobil Suv Bekas Paling Irit

Sebuah facelift pada tahun 2013 mengubah model Rush S teratas menjadi Toyota Rush TRD Sportivo. Mesinnya menggunakan 3SZ-VE 1.5L dengan teknologi VVT-i. Outputnya adalah 109 tenaga kuda. Ini cukup kecil dibandingkan dengan model lain dalam kisaran ini, namun berkat mesinnya yang besar, Rush mendominasi pasar mobil bekas saat ini.

Mobil Suv Dodge

Eksterior Rush TRD Sportivo 2013 beserta bagian belakangnya yang ‘canggih’ masih menarik hingga saat ini. Harganya Rp 147 juta dan perawatannya sangat mudah. Pasalnya, suku cadang mobil ini bisa didapatkan di Toyota Avanza 1.5. Ukurannya besar dan memiliki kapasitas bagasi yang banyak. Sayangnya, bagaimanapun, mobil terasa tidak stabil, terutama pada kecepatan tinggi.

Popularitas segmen SUV tetap tinggi. Namun, harganya cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan segmen hatchback atau MPV. Itu sebabnya beberapa SUV masih memiliki mesin bertenaga meskipun sudah tua, banyak pengguna lebih memilih untuk membeli versi bekas. Tidak dapat menemukan mobil impian Anda di daftar ini? Pilih SUV lain yang terjangkau dan ekonomis dari.

Pria asal Minang ini menjadi salah satu pelopor kehadirannya di Indonesia dan bergabung sejak tahun 2017. Berbekal pengetahuan SEO yang relevan, Padli telah menjadi salah satu pakar SEO terkemuka di dunia. Pertemuannya pada Oktober 2017 lalu, saat Auto Portal sedang mencari mobil jenis SUV di Indonesia yang peminatnya sangat tinggi. Banyak alasan kenapa mobil SUV digemari, seperti area tempat duduk yang mampu menampung 5 hingga 7 orang, ground clearance, harga yang murah, dan irit bahan bakar (BBM). Secara khusus, dua alasan terakhir bisa dikatakan menjadi faktor penentu konsumen untuk membeli mobil.

Mobil SUV yang dijual di Indonesia cukup banyak dengan harga murah dan irit bahan bakar. Dengan budget Rp 100 jutaan, kamu bisa punya SUV kurang dari itu. Ada juga kendaraan 4×4, mulai dari SUV monocoque dengan sistem penggerak roda depan atau penggerak roda depan (FWD) atau penggerak roda belakang (RWD). Saat ini dalam memilih mesin rata-rata harganya kurang dari Rp 100 juta dan kapasitas kurang dari 2.000cc.

Infografis Pasar Low Suv 2019, Diprediksi Semakin Diminati

Di antara sekian banyak mobil yang beredar di pasaran, pabrikan Jepang adalah yang terbaik di Indonesia. Populasi mobil Jepang sangat banyak dan memiliki model yang berbeda-beda. Akibat banyaknya mobil Jepang yang terparkir di Indonesia, ketersediaan suku cadang, harga bekas, dan reparasi mobil juga rendah.

Namun, untuk kasus mobil keluaran tahun 2000-an, ada beberapa kasus bekas yang masih beredar di pasaran dan masih banyak peminatnya. Karena harganya yang murah dan populer konsumsi bahan bakarnya sangat irit.

Daihatsu Terios generasi pertama dirilis pada tahun 2006. Mobil ini merupakan hasil kerjasama antara Daihatsu dan Toyota. Daihatsu melahirkan Terios dan Toyota dan Rush. Kendaraan ini memiliki konfigurasi 7 tempat duduk.

Mobil Suv Bekas Paling Irit

Di dapur pacunya, Daihatsu Terios mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 109 daya kuda pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.400 rpm. Dua sistem transmisi juga ditawarkan: manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan.

Harga Range Rover Bekas, Ada Yang Rp200 Jutaan!

Dari segi konsumsi bahan bakar, Daihatsu Terios sangat irit. SUV ini memiliki jarak tempuh bahan bakar rata-rata 10,5 km per liter di jalanan kota. Di sisi lain, penghematan bahan bakar komunikasi sekitar 13,5 km per liter.

Saat ini harga pasaran mobil bekas Daihatsu Terios generasi pertama berkisar antara Rp77,5 juta hingga Rp95 juta sejak tahun 2008.

Pertama kali dirilis pada tahun 2006, Daihatsu Terios kembar ini juga laris manis di pasaran. Dari segi spesifikasi dan dimensi, tidak ada perbedaan antara Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Perbedaan utama hanya terletak pada kapasitas penumpang, karena Toyota Rush hanya mampu menampung lima orang.

Dapur pacunya juga mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 109hp pada putaran mesin 6.000rpm dan torsi puncak 145Nm pada putaran mesin 4.400rpm. Dua sistem transmisi juga ditawarkan: manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan.

Pilihan Mobil Suv Paling Irit Dan Murah Di Indonesia

Konsumsi bahan bakar sedikit lebih baik dari Daihatsu Terios karena pengaturan tempat duduk 5 penumpang. Untuk penggunaan perkotaan, Toyota Rush memiliki konsumsi bahan bakar 11,3 kilometer per liter.

Toyota Rush generasi pertama disebut juga Konde Rush karena ban samping masih menempel di pintu belakang. Melihat harganya, model S tahun 2008 adalah 76,5 juta won, dan harga tertinggi adalah 98 juta won untuk model yang sama yang dirilis pada tahun 2009.

Populasi mobil SUV ini di Indonesia tidak banyak dan sangat langka. Pasalnya, mobil yang dijual di Indonesia pada 2001 diekspor dalam bentuk rakitan penuh (CBU). Toyota RAV4 kursi 5 dan dilengkapi dengan sistem penggerak 4×4. Saat itu, Toyota RAV4 merupakan mobil dengan fitur-fitur modern. Namanya transmisi otomatis, head unit 2DIN yang support format radio dan CD player.

Mobil Suv Bekas Paling Irit

Mesinnya berkapasitas 2.000 cc, tenaga maksimal 148 hp dan torsi maksimal 192 Nm. Konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 8-12 km/l untuk Toyota RAV4. Harga pasaran mobil ini saat ini berkisar antara Rp 75 juta hingga Rp 90 juta.

Pilihan Mobil 4×4 Murah Buat Offroad

Tak bisa dipungkiri, Suzuki Katana merupakan salah satu SUV terpopuler yang membanggakan irit bahan bakar dan juga dibandrol di bawah Rp 100 jutaan. Di pasar mobil bekas, harga Suzuki Katana 2003 berkisar Rp 65 juta. Peringatan 2006 4×4 drive bisa mencapai Rp 96 juta.

Desain eksteriornya yang boxy dipadukan dengan lampu depan berbentuk bulat khas Jeep era 90-an. Suzuki tidak banyak mengubah desain dari tahun 1993 hingga terakhir dirilis pada tahun 2006.

Suzuki Katana menggunakan mesin F10A berkapasitas 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 50 PS dan torsi maksimal 73,5 Nm. Alhasil, penghematan bahan bakar tercatat di kisaran 10-13 kilometer per liter dalam kondisi pegunungan, dan SUV dengan harga terjangkau kerap menjadi pilihan utama pengendara, karena dianggap mampu memenuhi hampir semua kebutuhan kecuali mobil Elf. . Kapasitas kargo, kelayakan jalan, harga murah dan beberapa di antaranya hampir sama irit bahan bakarnya dengan mobil hatchback. kendaraan dan ekspansi

Ternyata banyak, meski tidak selalu bernilai banyak.

Pilihan Mobil Suv Murah Dan Irit Bermesin Bandel Rp100 Jutaan


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *