Audi A5 Sportback 2020

Audi A5 Sportback 2020 – Meister Technik menghadirkan dua model keluarga Audi A5 dengan rencana penjualan yang sama seperti sebelumnya.

Coupe dua pintu dan Sportback lima pintu keduanya tersedia dengan dua mesin bensin melalui importir Thailand Audi.

Audi A5 Sportback 2020

Audi A5 Sportback 2020

Keduanya seperti mobil sport A4 paling praktis dan sudah mendapat ubahan visual seperti model dan desain baru. Yang baru adalah Black Edition, pernyataan yang mengedepankan sport dan warna hitam yang sebelumnya digunakan pada A4 dan A6 Avant.

Audi A5 Sportback

Entry-level 40 TFSI hadir dengan mesin 2.0 liter 190hp, gearbox dual-clutch tujuh percepatan dan trim S Line. Kedua model tersebut memiliki harga yang sama yaitu 2,699 juta baht, 700rb lebih murah dari harga awal model pre-facelift tanpa garis S.

Perubahan paling kompleks, di sisi lain, adalah 45 TFSI dengan tenaga 252hp yang kuat, harga spesifikasi All-wheel Quattro dan Black Edition di 3,599 juta baht, dan 700 ribu lebih murah dari sebelumnya.

Para direktur mengaitkan harga yang menguntungkan dengan dukungan Audi AG, volume rekor, dan nilai tukar mata uang asing.

A5 yang disegarkan datang pada saat BMW 4 Series Coupe dan Gran Coupe akan mendapatkan facelift, yang telah terlihat dalam spy shot dan laporan komputer di seluruh dunia. .

Audi A5 Sportback Shows Its Tasteful Facelift In New Video

Meski demikian, A5 Coupe masih harus menghadapi persaingan dari Mercedes-Benz C-Class Coupe. C200, bertenaga 204hp 2.0 liter bensin-turbo dengan otomatis sembilan kecepatan, memiliki harga 3,45 juta baht.

Ada juga C43 AMG-fettled seharga 4,22 juta baht dengan mesin V6 3.0 liter 390hp, otomatis sembilan kecepatan, dan penggerak semua roda 4Matic.

NEW DELHI: Pemerintah India menentang pengakuan pernikahan sesama jenis, katanya dalam pengajuan di Mahkamah Agung pada hari Minggu, meminta pengadilan untuk menolak tantangan hukum saat ini oleh pasangan LGBT.

Audi A5 Sportback 2020

SONGKHLA: Korn Chatikavanij, pemimpin Partai Chartpattanakla, berpartisipasi dalam Singora Lake Swim 2023 dan berenang sejauh 2 kilometer di Danau Songkhla untuk mempromosikan pariwisata – dan partainya – pada hari Minggu.

Audi A5: This Hot Tamale Is Still Smokin’

HONG KONG: Jenderal Li Shangfu, yang ditunjuk pada hari Minggu sebagai menteri pertahanan baru China, adalah seorang veteran yang mendorong modernisasi Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) – sebuah kendaraan yang mengarah ke AS yang memungkinkannya menerima senjata dari Rusia. Mobil-mobil bergerak maju, mata saya terus-menerus beralih antara jalan di depan dan jam di layar tengah. Saya terjebak di jalan jauh dari rumah, ketika makan siang saya sudah habis dan saya tidak makan. Semuanya tidak berjalan dengan baik. Satu-satunya penghiburan saya adalah saya menggunakan Audi A5 Sportback daripada i30 N saya, tetapi istirahat kaki kiri yang lebih dari cukup membuat perjalanan pulang yang lambat tidak terlalu menyakitkan.

Audi memberikan penghalang pelindung terhadap lalu lintas padat dan sepeda motor di jalur sempit di antara mobil. Peningkatan sensor sangat efektif sehingga saya melupakan A5 Sportback tanpa jendela. Sepanjang akhir pekan mengemudi di berbagai bagian Singapura, saya terkejut dengan hidrasi dan kenyamanannya secara keseluruhan.

Suspensi dan redaman A5 Sportback menangani sebagian besar jalan yang saya kendarai, dengan penanganan mulus melewati gundukan dari sambungan yang diperpanjang hingga beberapa hal berbahaya. Saya merasa cukup percaya diri dengan Pirelli Cinturato P7s 245/45 R18 untuk menyatukan mobil untuk waktu yang lama dengan kecepatan dan menjaganya tetap bebas ketegangan. Kemudi berat Audi yang khas membuat mobil mudah berbelok sementara hidung merespons input dengan tepat.

Di antara spesifikasi A5 Sportback terbaru ini adalah mesin TFSI 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi maksimum 270 Nm yang dapat ditemukan antara 1.300 dan 3.850 rpm. Tenaga dikirim ke roda depan melalui kotak tronic S kopling ganda 7-percepatan standar, membawa mobil ini hingga 100 km/jam dari posisi diam dalam 9,1 detik. Ini adalah perubahan masuk sehingga tidak cepat, tetapi cara mobil mengumpulkan kecepatan adalah linier dan terjamin. Mesin terdengar, sebaiknya mesin mati perlahan saat mobil melaju antara 55 sampai 160 km / jam.

Audi A5 Sportback G Tron (color: Glacier White)

Apa kamu yakin Powertrain memiliki sistem hybrid ringan (MHEV) dan sistem start-stop yang beroperasi dari 22 km/jam. Saat berhenti, mesin secara otomatis menghidupkan kembali mesin dengan kecepatan lebih tinggi segera setelah mobil mulai bergerak – bahkan saat kaki saya menginjak pedal rem. Fitur ini berkali-kali menyelamatkan saya dari jebakan yang mengganggu saat saya memeriksa pesan saat berhenti di lampu lalu lintas.

Audi mengklaim bahwa sistem MHEV dapat mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 0,3 liter per 100 kilometer dalam kondisi dunia nyata. Ini tidak banyak tetapi ini adalah permulaan, dan saya yakin akan ada lebih banyak pendapatan dalam penerapan di masa mendatang. Penghematan bahan bakar tidak selalu mencapai kisaran kecepatan yang ditunjukkan, karena diperlukan cadangan daya yang cukup agar MHEV dapat beroperasi. Anda harus mendorong lebih banyak untuk menabung, mantra yang sama di semua penjualan. Selain itu, penggunaan sistem ini sulit diketahui oleh pengemudi, kecuali penumpang yang sedang melihat ponselnya atau asyik mengobrol.

Berbicara tentang smartphone, navigasi MMI dan kontrol sentuh beroperasi melalui layar sentuh 10,1 inci yang memberikan ‘klik’ berbeda di setiap langkah di layar. Kenop putar sudah tidak tersedia lagi, sehingga sistem infotainment perlu menggunakan resolusi layar yang benar. Meskipun saya tidak kidal, mencari huruf dan angka di layar untuk memasukkan tujuan saat mengemudi hampir tidak mungkin digunakan karena sistem sihirnya. Kemudian mencerahkan penisku. Kokpit virtual Audi menyediakan layar kedua dengan semua informasi yang saya perlukan untuk mobil saya. Secara umum, sistem MMI berfungsi dan grafiknya enak dipandang, jadi saya tidak repot menghubungkan ponsel saya ke Lightning untuk mendapatkan dukungan Apple CarPlay.

Audi A5 Sportback 2020

Teknologi kontrol iklim tiga zona dan kursi sport yang suportif melengkapi inti kenyamanan A5 Sportback. Visibilitas keseluruhan bagus, ruang kepala dan ruang kaki memadai untuk rangka 1,73 meter saya sebagai pengemudi dan penumpang belakang. Kapasitas bagasinya bagus, 465 liter dengan kursi belakang diturunkan dan tentu saja, atap Sportback yang digaruk membuat saya bisa dengan mudah mengakses bagasi dengan membuka bagasi lebar-lebar. ekor ke ekor

Audi A5 Sportback Quattro Drive Review

Dan meskipun tampilannya subjektif dan selera dapat berubah seiring waktu, saya tetap menyukai proporsi A5 Sportback yang ramping dan garis atap miring yang dapat terlihat sangat sporty dan elegan pada saat yang bersamaan. Seiring dengan model yang ditingkatkan, Audi telah memberikan beberapa penyesuaian yang signifikan. Fender depan yang direvisi menampilkan ventilasi udara rem yang lebih besar; Penutup krom trapesium pada pipa knalpot memberikan peningkatan performa dengan profil yang lebih lebar dan lebih rendah. Dalam perjalanan pulang setelah makan malam, lampu depan dan lampu belakang Matrix LED – fitur standar di jajaran produk Singapura – memberikan visibilitas yang sangat baik di jalan. Lampu jalan mati.

Masalah A5 Sportback, bagaimanapun, mungkin mirip dengan dilema coupe. Pabrikan sering membayar harga untuk model yang sama yang keluar dari beberapa pintu karena penanganan yang baik, penampilan dan udara yang lebih baik, joie de vivre yang mengurangi kinerja pertunjukan, menarik bagi mereka yang dapat dan ingin mengikuti kata hati mereka. . saat membeli mobil. A4 yang lebih bertenaga dengan 190 hp, sprint abad 7,3 detik dan penghematan bahan bakar yang lebih baik dapat diperoleh dengan sedikit lebih banyak uang, tetapi jika tampilan sedannya bukan secangkir teh Anda, dan Anda menginginkan mobil seperti itu biasanya. Dan. berbalik untuk menjaga Anda parkir, mungkin ini dia. Saya rasa saya tidak akan melewatkan sore untuk A5 Sportback.

BMW 2 Series Active Tourer berorientasi pada keluarga (lima), tetapi bukan berarti ini adalah mobil yang membosankan untuk dikendarai.

Akhirnya, sebuah film balap ski yang ternyata menyenangkan, dengan pengambilan gambar sekuens balap yang luar biasa tanpa CGI! Selalu ada merek mobil Jerman yang lebih baik untuk coupe, jadi mereka menciptakan coupe empat pintu – yang jelas ‘tidak berguna’.

Audi A5 Review

Namun pada pelanggan yang ingin memadukan performa dengan permainan olahraga, mereka berpikir bahwa mereka akan memiliki perasaan yang baik.

Ini tidak berarti coupe atau cabriole dua pintu klasik mati dan terkubur. Jauh dari itu. Kendarai Audi A5 terbaru dengan model bodi Coupe, Sportback, dan Cabriolet.

Hanya generasi kedua tetapi dengan tampilan logam baru, teknologi MMI terbaru Audi, dan AC yang ditingkatkan serta teknologi campuran penggerak empat roda di bawah kapnya, pasti akan membuat banyak kepala putih.

Audi A5 Sportback 2020

Pikirkan Audi A5 baru sebagai mobil sport A4 baru dan Anda mendapatkan gambarannya.

X1200 Abt Audi A5 Sportback 40 Tdi Quattro S Line 2020 5k 1600×1200 Resolution Hd 4k Wallpapers, Images, Backgrounds, Photos And Pictures

Jika mata Anda tertarik pada Audi A5, itu artinya Anda menghargainya di tempat kerja. Tapi Anda bisa berargumen bahwa tidak ada yang lebih longgar daripada A5 Sportback dengan lencana besar dan mobilnya.

Seperti itu


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *