Bmw 320i F30 M Sport

Bmw 320i F30 M Sport – Jadi Anda sedang melihat sedan menengah premium. Kami kasihan padamu. Ini mungkin salah satu segmen yang paling sulit untuk dipecahkan saat ini. Ada banyak penawaran berkualitas dan tak kalah menarik, mana yang Anda pilih? Kami pikir kami akan menguji sang veteran dalam tampilan BMW 320i 2016 terbarunya untuk melihat apakah ia masih memiliki substansi di antara sensasinya. Seri 3 adalah salah satu pelopor pertama di kelas ini. Mari kita lihat bagaimana dia menangani era baru hot shot ini.

BMW telah memperkenalkan upgrade mid-lifecycle untuk Seri 3, juga dikenal sebagai LCI untuk para penggemar BMW. Ini pada dasarnya meningkatkan fitur standar dan meningkatkan nilai, dan juga membawa beberapa perubahan pada powertrain untuk varian tertentu, tetapi tidak ada yang besar. Lagi pula, F30 3-series dalam kedoknya saat ini, dengan dasar-dasarnya yang serba baru, baru dirilis pada tahun 2012. Ia hadir dalam sedan, station wagon, dan—omong kosong—GT lima pintu.

Bmw 320i F30 M Sport

Bmw 320i F30 M Sport

Kami sedang menguji 320i M Sport. Ini bukan model M, tetapi hadir dengan suku cadang dan aksesori yang terinspirasi dari M, sehingga memenuhi syarat sebagai variannya sendiri. Di bawah kapnya terdapat mesin empat silinder 2.0 liter TwinPower (kata mewah untuk variabel geometri turbo) yang mampu menghasilkan 135kW dan 270Nm. Harga mulai dari $66.054 untuk M Sport atau $61.900 tanpa M (tidak termasuk biaya jalan raya). Menariknya, manual enam kecepatan dan otomatis delapan kecepatan memiliki titik harga yang sama, menunjukkan minat BMW untuk melayani penggemar berkendara tradisional.

F30 M Sport Style 320 With Kw V3 And Few Other Cf Parts

Interior BMW umumnya memiliki desain yang tahan lama. Perusahaan membuat perubahan evolusioner pada tema dekorasinya, tidak serevolusioner yang dilakukan beberapa perusahaan otomotif beberapa tahun lalu. Hal ini memungkinkan pemilik BMW yang ada untuk segera mengetahui setiap pembaruan model yang mereka kunjungi, bahkan jika mereka melewatkan beberapa generasi.

Dari sudut pandang ini, desain Seri 3 dan beberapa sakelar mungkin tampak sedikit kuno dibandingkan dengan beberapa pesaing modernnya, terutama mereka yang berusaha keras untuk sukses di segmen ini. Kami meninggalkan Anda estetika. Secara ergonomis, kontrol ditempatkan dalam jangkauan yang mudah dan semuanya disajikan pada dasbor yang proporsional dan berjarak.

Sebagian besar hiburan dan fungsi dalam penerbangan dikendalikan oleh pengontrol iDrive dan layar non-sentuh LCD di dasbor. Kami menemukan pengontrol iDrive sangat intuitif dan mudah digunakan, dengan gesek kiri dan kanan utama dan serangkaian tombol menu yang mengelilingi roda utama untuk melarikan diri jika Anda merasa telah melangkah terlalu jauh. BMW juga menawarkan delapan tombol preset pada fascia. Mereka dapat diprogram untuk melakukan apa saja, namun dengan kesederhanaan iDrive di telapak tangan Anda, mereka sama sekali tidak berguna bagi kami. Preset ini merupakan salah satu elemen yang dibawa dari generasi sebelumnya.

BMW biasanya mencapai posisi mengemudi yang sempurna. Dalam 3 seri terakhir, dia masih menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Namun, banyak pesaing mencapai ini dan menunjukkan posisi yang disesuaikan dengan orang tersebut. Infiniti Q50, Lexus IS, dan Jaguar XE muncul di benak Anda. Semuanya hadir dengan setir sport palang tiga, dan BMW mendapatkan setir M Sport cantik yang hampir identik dengan yang digunakan di mobil M asli.

Bmw 3 Series 320i M Sport

Kursinya mengesankan untuk kelasnya, dan dasbor yang dirancang dengan baik memberikan lingkungan yang terbuka dan lapang untuk penumpang depan. Sebagian besar tunggangan juga sangat tipis, yang meningkatkan keandalan. Untuk penumpang belakang, mereka mengapresiasi ruang kaki dan ruang kepala yang lumayan, keduanya di atas rata-rata untuk kelasnya. Boot, pada 480L, juga setara dengan segmennya.

Sedangkan untuk paket M Sport, apakah layak untuk tambahan empat atau lebih? Guntingan vertikal yang terinspirasi M pada bumper depan dan belakang, velg 19 inci dengan ban depan 225 dan ban belakang 255, suspensi sport yang diturunkan dan disetel, roda kemudi sport, diferensial penguncian, jok sport, dan kluster instrumen sport, dan “Sport Plus” opsional mode mengemudi”. Jika Anda mempertimbangkan semua ini, itu tentu merupakan nilai yang menarik. Jika Anda sama sekali tidak tertarik dengan olahraga, kami sarankan Anda melakukannya.

Semua model 320i hadir dengan layar LCD fungsional 6,5 inci, langganan peta gratis selama tiga tahun, komputer perjalanan dengan fitur panduan dan pemantauan digital, radio digital, kursi depan bertenaga, antarmuka manusia tingkat perusahaan. – Jok kulit, lampu depan full LED dengan kontrol autorange, dan kamera pandangan belakang dengan Surround View Monitor perintis (dan sangat keren) BMW yang bisa dilihat dari atas dan depan.

Bmw 320i F30 M Sport

Tampilan head-up juga menjadi standar pada semua model Seri 3 sebagai bagian dari pembaruan LCI, bersama dengan peringatan keberangkatan jalur dan teknologi keselamatan kota dengan deteksi pejalan kaki dan pengereman otomatis kecepatan rendah. Dengan semua pemikiran ini, 320i 2016 kini menjadi penawaran yang sangat kompetitif di segmen ini dalam hal pengemasan; banyak dari fitur ini adalah pilihan mahal baru-baru ini.

Bmw 320i M Sport F30

Selama beberapa dekade, BMW Seri 3 telah menyandang predikat mobil pengemudi terbaik di segmennya dan menjadi salah satu mobil terbersih sepanjang masa, terutama pada iterasi sebelumnya. Kalau begitu ini bisa menjadi sedikit negatif. Tetapi kami akan mencoba menggunakan beberapa fakta untuk mengkonfirmasi gagasan ini.

Pertama, Seri 3 merupakan mobil yang ringan. Terlepas dari semua kemewahan dan kemudahan yang disebutkan di atas, contoh ini memberi bobot hanya 1.412 kg (tare). Versi manual lebih ringan 20 kg. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa terasa ringan di kaki dan siap dimainkan, karena kaki ini benar-benar ringan. Kenyamanan, seperti yang Anda ketahui, membantu di semua area berkendara; kecepatan, pengereman, kelincahan, transfer berat, kontrol tubuh, dan penghematan energi dan ekonomi.

Alasan besar lainnya mengapa Seri 3 terasa begitu nyaman untuk dikendarai adalah karena BMW memiliki reputasi mengemudi yang menarik dan menyenangkan, BMW tidak dapat mempertahankan area ini di bagian atas daftar tugas tekniknya. Jika tidak ada pekerjaan di seri 3, dia akan kembali ke medan perang bersama yang lainnya.

Sulit untuk menemukan kesalahan dengan pengalaman berkendara model 2016. Kemudi tetap berada di puncak kelasnya dalam hal rasa dan umpan balik (bahkan jika orang lain menyadarinya), dan kesesuaian suspensi, stabilitas, dan kontrol Bodywork secara keseluruhan sangat baik. Selama bertahun-tahun dianggap sebagai BMW orang miskin, 320i sangat menyenangkan untuk dilempar ke bawah. Dia merasa jujur ​​dan menyenangkan, seperti dia benar-benar ingin menjadi bagian dari kesenangan dan bahkan menunjukkan beberapa trik. Dan itu sangat cepat.

Bmw 3 Series 320i M Sport F30 Lci Auto

Mesin 2.0 liter turbocharged mengaum dengan suara bariton yang sangat sporty dan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,52 detik. Penggerak di dalam mobil sangat kuat untuk kelas mesin ini, dengan torsi puncak mulai dari hanya 1.350rpm hingga 4.600rpm. Artinya, sesuatu akan selalu terjadi saat Anda menggerakkan pedal akselerator. Menggunakan mode berkendara Sport dan Sport Plus secara signifikan meningkatkan respons dan membuat mobil semakin bersemangat. Performa puncak tidak akan membuat Anda terpesona, tetapi dengan mudah naik pada kecepatan yang sangat tinggi.

Jadi apakah ada kerugiannya? Styling agak subyektif, tetapi kami tidak melihat Seri 3 lebih menonjol dalam kategori ini. Itu tidak pernah terjadi, sungguh. Beberapa lawan sangat cantik hari ini. Dan beberapa interior merupakan langkah maju yang besar menurut kami.

Juga, kami tidak pernah menjadi penggemar ban performa; BMW memasangnya di semua model dasarnya. Karena penulis ini baru saja membeli BMW baru, kami dapat memberi tahu Anda dari pengalaman jangka panjang bahwa mereka memakai dengan sangat baik. Ban Run Flat memiliki dinding samping yang kaku. Ban dirancang khusus untuk menopang bobot kendaraan meski tidak ada tekanan udara. Namun, dinding samping yang diperkuat ini melemah seiring waktu dengan kelenturan dan gerakan serta putaran umum. Saat mengemudi perlahan di permukaan yang halus atau tidak rata, kami melihat hentakan yang sangat keras saat menarik setir. Ada juga masalah kualitas pengendaraan awal. Kompresi suspensi dan gerakan kejut menangani gundukan terbesar, tetapi hal-hal kecil, kontak jalan, dan aspal kasarlah yang akan Anda rasakan. Lebih penting lagi, mereka sangat mahal untuk diganti dan tidak dapat diperbaiki jika ditemukan paku atau sekrup.

Bmw 320i F30 M Sport

BMW Seri 3 bukan lagi sedan premium kelas menengah sporty berpenampilan terbaik di pasaran. Sementara 2016 telah melihat peningkatan nilai yang signifikan, desainnya tidak terlalu menarik dan teknologi interiornya tidak menetapkan tolok ukur apa pun di kelasnya. Masalah utama, menurut kami, ada di sana

I M/sport F30


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *