Bmw 320i G20 2019

Bmw 320i G20 2019 – BMW Seri 3 baru telah menjadi mobil yang sangat terpolarisasi. Sejak debutnya di Paris Motor Show 2018, all-new 3er telah membagi penggemar BMW menjadi dua kubu, mereka yang menyukainya dan mereka yang membencinya. Selain gaya, Seri 3 yang baru sangat berbeda dari model yang digantikannya, dan membawa banyak perbedaan. Berikut adalah lima hal yang perlu Anda ketahui tentang Seri 3 baru.

Meskipun lebih besar dalam segala hal, Seri 3 yang baru sebenarnya lebih ringan karena jarak sumbu roda yang lebih panjang, lebih panjang, trek lebih lebar, dan jangkauan yang lebih jauh. Ini bukan jumlah yang gila, sekitar 55kg (121lbs), tapi masih cukup untuk membuat dampak, terutama mengingat seberapa besar pertumbuhannya. Ini juga memiliki lebih banyak peralatan, bahan interior yang lebih baik, lebih mematikan suara dan lebih banyak ruang interior. Jadi ringannya mengesankan.

Bmw 320i G20 2019

Bmw 320i G20 2019

Asisten pribadi digital tampaknya semakin mendarah daging dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan asisten digital seperti Siri dan Alexa, semakin banyak perangkat menjadi pintar dan terhubung. Bahkan mobil. Misalnya, BMW Seri 3 G20 dilengkapi dengan Intelligent Personal Assistant baru dari merek tersebut. Jadi penumpang cukup mengatakan “Hai BMW” dan mobil akan menyala, memungkinkan perintah suara untuk mengontrol hampir setiap aspek mobil.

Bmw 3 Series

Tesla menimbulkan kegemparan ketika mengumumkan pembaruan over-the-air yang memungkinkan mobilnya memperbarui perangkat lunak over-the-air di jalan masuk. Beberapa merek lain juga telah memasuki ruang ini, tetapi BMW sekarang adalah salah satunya. G20 3-Series baru memungkinkan pemutakhiran perangkat lunak jarak jauh, yang memungkinkannya untuk memperbarui perangkat lunaknya melalui udara. Memang, itu tidak sesederhana Tesla, karena pemilik perlu mengunduh pembaruan ke ponsel cerdas mereka, dan kemudian ketika mereka masuk ke dalam mobil, mereka dapat menghubungkan ponsel mereka ke mobil dan memperbaruinya dengan cara itu. Namun, untuk ini kendaraan harus diam.

G20 3-Series adalah yang pertama dari seluruh Seri-3 yang tidak memiliki rem tangan yang layak. Semua model Seri 3 sebelum G20 memiliki rem tangan tradisional kuno. Untuk memberi ruang bagi konsol tengah, dan karena tidak ada lagi pelanggan yang peduli dengan rem tangan, BMW membuang konsol tengah untuk mobil baru ini. Kelihatannya agak aneh, tapi terlihat lebih bersih. Kami mungkin melewatkan rem tangan sejenak, tetapi ruang siku ekstra untuk pengemudi diterima.

Seri G20 generasi 3 bukan yang pertama menampilkan mesin empat silinder. Mesin empat silinder selalu menjadi bagian besar dari jajaran Seri 3, bahkan di Amerika, di mana mesin kecil sering dicemooh. Namun mesin baru ini membanggakan mesin empat silinder paling bertenaga yang pernah ada untuk menggerakkan BMW, apalagi Seri 3.

Dengan 255 tenaga kuda, mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged BMW 330i yang akan datang adalah mesin empat silinder paling bertenaga yang pernah digunakan oleh BMW produksi. Mengingat kantor pusat BMW berbentuk empat silinder, ini adalah masalah yang cukup besar, dan bukti betapa pentingnya mesin semacam itu bagi merek tersebut.

Review All New Bmw 320i Sport 2019: Tetap Kaya Fitur Dengan Harga

Nico DeMattia adalah Editor Senior, dia lebih suka mobil klasik, terutama BMW, daripada mobil baru, dan semakin aneh semakin baik. Mobil yang aneh, tidak biasa, atau tidak populer, ini ca… Di zaman sekarang ini, perebutan supremasi menjadi lebih bergejolak karena pembuat mobil bersiap untuk membuat lompatan yang lebih baik, terutama dalam hal elektrifikasi . Dan mengemudi otonom adalah perbatasan baru yang mengeksplorasi tren.

Tentu saja, beberapa hal tetap sama, setidaknya untuk saat ini. Pasar sedan eksekutif kompak premium pasti akan mengadopsi sikap yang lebih senyap, lebih otomatis dengan sedikit penekanan pada warna dalam hal kemampuan berkendara dan kedinamisan, tetapi hari itu belum tiba sehingga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. pertunangan Berjuang untuk menjadi pemimpin di arena.

Hingga dekade terakhir, tidak diragukan lagi mobil mana yang memimpin pawai – hingga usia paruh baya, BMW Seri 3 cukup banyak menjadi mobil pilihan pengemudi, bisa dibilang merupakan kebutuhan pada saat itu. Lawan datang, lawan pergi, 3er mengucapkan selamat tinggal kepada mereka.

Bmw 320i G20 2019

Banyak hal telah berubah secara dramatis dalam 10 tahun terakhir. Mengancam untuk menyamai kedatangan Seri 3 generasi sebelumnya, rival telah memberikan kekuatan dan kenyamanan. Bukan karena F30 tidak diukur.

Bmw 320 G20 Sedan 320i A Xdrive Business M Sport

Tidak jauh, tetapi tingkat kemajuannya begitu cepat sehingga orang-orang seperti Mercedes-Benz dan Audi tertinggal jauh dalam hal kemewahan, orang-orang seperti Alfa Romeo Giulia bisa dibilang lebih unggul, dan Volvo dengan cara lain mengancam S60 baru. Trofi paling berharga. Bahkan, Jaguar yang belum pernah dikenal penanganannya di segmennya – shock, horor – mengatakan semuanya dalam kombinasi ini.

Tujuh tahun kemudian, giliran G20 generasi ketujuh yang membawa bendera tersebut, menyadari bahwa jalan masih panjang—pengemudian yang lebih baik, lebih banyak fitur dan teknologi, serta kecanggihan yang sesuai. pesaing. Pesan lama? Tidak banyak, rupanya.

Terlepas dari bahasa desain baru, sebenarnya ada sedikit penyimpangan dari jangkauan fisik Seri 3 baru. Tidak jelas kapan pertama kali keluar dengan cuplikan yang banyak diedit — saat itu, tim editorial di sini memiliki terlalu sedikit penggemar untuk mengecilkan komentar pada saat itu.

Getarannya, karena sebagian besar disimpan di bemper, menjadi lebih jelas dalam “gambar pembelanja” ini. Kelihatannya cukup bagus di foto dunia nyata, dan sementara tudung memiliki lebih banyak lipatan untuk membuat garis terlihat lebih padat, G20 memiliki tampilan yang kencang dan sporty yang terlihat jauh lebih baik. Ini lebih metalik daripada yang disarankan oleh grafik, meskipun warna berperan dalam membentuk tampilan.

Seperti Apa Bmw Seri 3 2019 (g20)? High Tech Itu Pasti!

Dari segi ukuran, Seri 3 tumbuh hampir sama dengan yang dilakukan F30 pada E90, tetapi rasanya jelas kurang tajam. Secara numerik, ini lebih panjang 76mm, lebih lebar 16mm, dan lebih panjang 1mm dari generasi keenam, panjang 4709mm, lebar 1827mm, dan tinggi 1442mm. Jarak sumbu roda juga bertambah 41mm menjadi 2.851mm, dan track bertambah 43mm di depan dan 21mm di belakang.

Seperti F30 sebelumnya, G20 terus mengalami penurunan berat badan. Body-in-white saja 20kg lebih ringan dari F30, dan penghematan berat keseluruhan bahkan lebih baik dari putaran sebelumnya, yang membuat F30 kehilangan 45kg dibandingkan E90 – turun menjadi 55kg untuk G20, tergantung pada variannya.

Sejak awal, mobil ini ditawarkan dengan empat fitur trim: Advantage, Sport Line, Luxury Line, dan M Sport. G20 mengikuti garis Core Advantage dengan elemen desain terkoordinasi dan fitur peralatan, termasuk desain bumper depan dan belakang seri khusus serta opsi roda.

Bmw 320i G20 2019

Untuk Sport Line, terdapat elemen seperti glossy trim dan jok sport, sedangkan Luxury line menawarkan interior kelabu tua yang dilengkapi dengan lebih banyak krom pada eksterior dan kulit Vernasca, dasbor Sensatec, dan trim pintu. aksen kayu.

New Bmw 3 Series Revealed At 2018 Paris Motor Show

Fitur khusus dari lini M Sport termasuk roda kemudi kulit M, serta jok sport dalam desain body kit khusus dan interior khusus M. Ketika Anda melihatnya dalam kondisi dunia nyata, sepertinya itu berhasil.

Seri 3 hadir standar dengan lampu depan LED penuh dan lampu belakang LED peredupan; unit lampu laser BMW LED adaptif dan lampu kabut depan LED adalah pilihan. Sistem Laserlight belum tersedia dalam model aslinya, dan tidak jelas apakah akan diperkenalkan di masa mendatang.

Di titik masuk, perusahaan mengumumkan enam varian G20, dua bensin dan empat diesel. Model bensin adalah 320i dan 330i, sedangkan model bensin adalah 318d, 320d, 320d xDrive dan 330d. Mengemudi di Portugal melihat 330i M Sport sebagai penawaran bensin utama, karena peluncurannya belum dimulai secara resmi pada saat itu, sedangkan 320d Sport Line adalah model jalan lain yang tersedia.

Mesin dan drivetrain adalah satu-satunya yang dibawa dari F30, meskipun pabrik telah ditingkatkan untuk digunakan di sini. Dalam kasus unit TwinPower Turbo 2.0 liter pada 330i, setelah revisi untuk meningkatkan output sebesar 6 hp dan 50 Nm dibandingkan aplikasi sebelumnya, mesin tersebut sekarang menghasilkan 255 hp (atau 258 PS ) 1.550 hingga 4.400 rpm.

Five Interesting Facts About The G20 Bmw 3 Series

Merevisi


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *