Bmw 320i M Sport 2019

Bmw 320i M Sport 2019 – Mungkin, ini mendorong batas kredibilitas untuk menggambarkan BMW 3-Series sebagai opsi anti kemapanan. Namun, di satu sisi, itulah yang kita miliki di sini. Karena di zaman SUV bertenaga diesel sekarang ini, 320i terdengar seperti pilihan yang bijaksana. Mobil zeitgeist itu sesuai dengan formula lama: sedan pintar berukuran wajar dengan mesin bensin.

Apakah mobil seperti itu masih memiliki tempat di zaman sekarang ini? Seseorang ingin berpikir demikian. Pertama, kami telah mengendarai Seri 3 baru dalam bentuk diesel dan menganggapnya luar biasa. Dan karena BMW cenderung menjadi pemasok mesin bensin yang dimaniskan, bagi mereka yang ingin menghindari pembakar oli, 320i berpotensi menjadi lebih baik.

Bmw 320i M Sport 2019

Bmw 320i M Sport 2019

320i adalah salah satu dari dua model bensin Seri 3 yang dapat Anda beli, yang lainnya adalah 330i, dan tersedia sebagai SE, Sport, atau M Sport. Di sana, Anda tidak harus ingin bensin, dua mesin diesel, dan satu plug-in hybrid seperti alternatifnya.

Used 3 Series Bmw 320i M Sport 4dr Step Auto 2019

Meski versi entry-level, SE tidak merasakannya. Anda mendapatkan kontrol iklim tiga arah, pencahayaan sekitar, lampu LED serba guna, sensor parkir depan dan belakang, cruise control, dan sat nav semuanya sebagai standar. Naik ke Sport, dan Anda menambahkan roda yang lebih besar dan lapisan hitam mengkilap, jok kulit – berpemanas di depan – dan, ironisnya, tangki bahan bakar yang lebih besar, sementara M Sport mendapat tambahan ekstra sporty, layar tengah yang lebih besar, kemudi dinamis, dan lebih kencang penangguhan.

M Sport yang kami miliki di sini, pada kenyataannya, terutama karena itu yang akan keluar dari rak, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Di luar, agresivitasnya yang berapi-api tidak cantik secara konvensional, tetapi menarik.

Dalam spesifikasi M Sport, 3 terlihat seperti bagiannya, meskipun suspensi yang dapat disesuaikan sangat kokoh bahkan dalam mode ‘Kenyamanan’; pengaturan ‘olahraga’ tidak terasa terlalu kuat

Di dalam, sementara itu, Seri 3 mungkin adalah yang terbaik serba bisa, mengalahkan kualitas Mercedes C-Class tetapi terasa lebih halus daripada Audi A4. Ada banyak ruang baik Anda di depan atau belakang, dan ruang boot sebanyak yang akan Anda temukan di salah satu rival terdekat Seri-3.

Bmw 330i M Sport First Drive: Bavaria Is Back

Tampilan pengukur virtual, yang datang sebagai standar, adalah kerabat yang buruk dari versi Audi, namun, dengan desain yang sibuk dan berantakan, pengukur palsu berbentuk aneh dan palet warna gelap yang diredam, yang semuanya membuat sulit untuk membuat kepala atau ekor dengan cepat. Selain itu, tentukan tampilan head-up, dan terkadang Anda mendapatkan gambar sat nav yang besar berkedip di layar yang mengganggu tampilan jalan di depan Anda.

Namun, jika tidak, sistem infotainment iDrive BMW sama baiknya dengan yang didapat, dengan grafik di layar yang jelas, sistem menu yang intuitif, dan pilihan layar sentuh atau kontrol tombol putar. Untungnya, BMW juga menahan godaan untuk menggunakan layar sentuh kedua untuk kontrol pemanas – mereka menyimpan sakelar visual dan layar kecilnya di antara ventilasi tengah, sehingga Anda selalu dapat melihat suhu mana yang dipilih secara sekilas.

Semua bensin 3-Series sekarang datang standar dengan gearbox otomatis – sekarang tanda zaman. Seperti kebanyakan gearbox BMW, ini salah satu yang terbaik di luar sana; jauh lebih mulus dari lampu daripada opsi kopling ganda yang ditawarkan oleh Audi dan Mercedes, dan jauh lebih cepat untuk berpindah. Transisi juga mulus.

Bmw 320i M Sport 2019

Sayang sekali hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk suspensi. Seri M Sport 3 selalu kokoh, tetapi di masa lalu Anda dapat memilih jalan keluar dari masalah dengan suspensi adaptif. Tidak lebih – pengaturan yang dapat disesuaikan bersandar sedikit pada sisi yang kokoh bahkan dalam mode ‘Nyaman’, yang terasa seperti rasa kasihan yang tidak perlu di pihak BMW mengingat pengaturan ‘Sport’ tidak begitu tegas.

Bmw 330i M Sport Review (video)

Jadi tidak peduli seberapa banyak Anda mengutak-atik pengaturan, M Sport mengayunkan roda besarnya di atas aspal yang membusuk dan membuat Anda melewati ketidaksempurnaan terburuk. Bisakah mobil pegas baja menjadi lunak? Itu mungkin. Tapi ini mustahil.

Itu tidak pernah rusak, tetapi jarum selalu mengingatkan Anda tentang detail olahraganya, seperti pemain yang, setiap kali bola terbuka, tidak bisa tidak memberi tahu Anda kapan. dia mencoba untuk Wolves.

Ini akan sulit dimaafkan jika kredensial olahraganya sama dengan pelari Liga Premier. Namun ternyata, 3-Series lebih berguna saat Anda memamerkannya di jalan belakang.

Roda memiliki bobot yang baik; mungkin sedikit lebih ringan dari Jaguar XE, tapi jauh dari overpowered. Ini sangat progresif, dan, untungnya, tidak ada kemewahan buatan yang dibuat menjadi apa yang disebut salon olahraga. Sebaliknya, hidung Seri 3 berputar sebagai satu kesatuan, dengan cepat dan jelas, dengan tidak adanya slop sama sekali; begitulah cengkeraman dan presisinya yang luar biasa sehingga terasa seperti mengikuti garis yang Anda buat di jalan di depan dengan memutar roda, dan Anda menemukan diri Anda dapat menempatkannya di tempat yang Anda inginkan, roda depan merampok mobil ini. cara dan bahwa dengan argumen nol.

Bmw 320d M Sport Review (video)

Bagian belakangnya terasa empuk, hanya sedikit, sehingga meskipun setirnya tidak memberikan sensasi yang Anda inginkan, Anda dapat melihat ekor mobil bergerak perlahan melalui pepohonan sebagai respons terhadap semua yang Anda lakukan. Itu memberi Anda banyak informasi tentang kondisinya, jadi Anda tahu persis berapa banyak throttle yang perlu Anda masukkan atau keluarkan jika Anda ingin menyesuaikan saluran Anda.

Dikombinasikan dengan cengkeraman yang sangat besar dan ujung depan yang andal, hasilnya adalah mobil yang melaju dengan cepat, dan Anda mendapatkan banyak kepercayaan diri dengan sangat cepat. Segera Anda menemukan diri Anda bergerak sampai batas tertentu, tawa Anda tumbuh setiap musim.

Mesinnya, di sisi lain, sangat mumpuni, menghasilkan torsi yang berguna dan melakukannya dengan sangat presisi. Itu membuatnya terdengar sempurna saat diisi daya, dan nada mesin yang reedy dan sedikit anemia menambah kesan itu, tetapi ini adalah unit daya level awal, jadi sebaiknya tunggu saat yang menyenangkan. Ya, itu cukup bertenaga saat Anda berkeliling kota atau menyusuri jalan raya, itu yang terpenting.

Bmw 320i M Sport 2019

Karena di situlah banyak dari 3-Series pasti akan menemukan diri mereka sendiri. Sebagai mesin jalan raya, kualitas kendara M Sport tenang, meskipun kecepatannya jauh lebih mulus daripada di sekitar kota atau bekerja keras di sepanjang jalan belakang. Tidak hanya itu, tetapi ban jalan terbesar tapi terbaik itu menghasilkan banyak gemuruh, yang memalukan karena mesinnya sangat senyap saat bergerak, dan kebisingan angin hampir tidak ada.

Bmw 3 Series 320i M Sport £24,750

Jika demikian, orang pasti bertanya-tanya apakah Anda lebih baik memilih 320i Anda dalam bentuk SE, jika Anda mencari mil-muncher tanpa rasa bersalah. Atau memang, jika itu adalah sedan sport totok yang Anda cari, bahkan jika Anda benar-benar harus menjadi gemuk untuk 330i.

Melakukan hal itu memberi Anda tambahan 73bhp, namun hanya memangkas 0,6mpg dari angka konsumsi bahan bakar Gabungan 320i, jadi ada baiknya mempertimbangkan apakah anggaran Anda akan membengkak. Anda tidak dapat memiliki 330i dalam bentuk SE, jadi Anda harus meningkatkan ke Sport jika ingin menghindari suspensi M Sport yang lebih kaku.

Either way, Anda akan berakhir dengan mobil yang lebih pas dan lebih pendek, dan mungkin memberi Anda bintang tambahan. Memang, meski 320i M Sport yang diuji di sini pada akhirnya cacat, paketnya masih cukup.

Ya, itu sangat sulit; ya, bannya mengeluarkan banyak suara; dan ya, panggilan virtual itu rumit. Tetapi beberapa di antaranya mengerikan; ini adalah sedan sport seru yang cukup praktis untuk membawa keluarga dan cukup efisien untuk mobilitas sehari-hari. Jika menjadi pelawan terlihat seperti ini hari ini, Anda dapat mengabaikan kami.

Nearly New 3 Series Bmw 320i M Sport 4dr Step Auto 2019

BAB Dalam mode bahan bakar, Seri-3 merupakan proposisi yang menarik seperti sebelumnya. Suspensi kaku M Sport adalah kunci, tetapi ada varian lain yang dapat dipilih, dan semuanya menawarkan kombinasi yang sama antara penanganan yang sangat baik, interior yang mulus, tampilan yang cerdas, dan efisiensi. Masih cinta dengan SUV diesel itu?

A4 akan mendapatkan facelift, tetapi tetap cerdas, cerdas, dan dilengkapi dengan mesin bensin halus seperti BMW. Luas, nyaman, dan gayanya sedikit lebih bersih daripada Seri 3 ‘, tetapi tidak terlalu berdampak untuk dikendarai. Namun, tawar-menawar dengan keras, dan Anda mungkin mendapatkan penawaran terbaik.

Dengan tenaga setara 330i dengan harga 320i, XE lebih kecil

Bmw 320i M Sport 2019

Bmw 320i sport 2019, bmw 320i touring m sport 2020, bmw 320i 2019 m sport, mobil bmw 320i m sport, bmw 320i touring m sport 2021, bmw 320i touring m sport, harga bmw 320i m sport, bmw 320i m sport bekas, bmw 320i 2018 m sport, bmw 320i g20 m sport, bmw 320i m sport 2016, bmw 320i f30 m sport


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *