Bmw 320i Touring M Sport 2020

Bmw 320i Touring M Sport 2020 – BMW Seri 3 Touring AC Schnitzer 2020 menyempurnakan mobil sport Tuner telah mengembangkan body kit dan sedang mengerjakan beberapa paket tenaga.

AC Schnitzer, orang-orang di belakang beberapa mobil BMW yang paling banyak dimodifikasi, adalah salah satu tuner pertama yang mendapatkan Seri 3 Touring terbaru. Mereka memulai dengan body kit aerodinamis halus untuk wagon sport Bavaria yang membawa segalanya mulai dari splitter depan dan spoiler hingga side skirt custom dan spoiler belakang baru yang dipasang di atap. Semua tambahan ini memberikan sikap yang sedikit lebih agresif pada sports wagon tanpa mempengaruhi penampilan asli secara keseluruhan dari standar tiga atap.

Bmw 320i Touring M Sport 2020

Bmw 320i Touring M Sport 2020

Untuk melengkapi outfit barunya, AC Schnitzer juga menawarkan beberapa pilihan sepatu dengan ukuran 19 dan 20 inci, beserta aksesoris berbahan aluminium seperti gear shift paddles, pijakan kaki, pedal bahkan gantungan kunci. Pelat selip rok belakang juga bisa didapat dengan biaya tambahan, bersama dengan emblem tuner yang menandakan ini bukan G21 biasa.

Bmw 330i Touring Review

Ada lebih banyak program penyetelan daripada penyesuaian visual, karena Seri 3 Touring terbaru dapat hadir dengan berbagai peningkatan mekanis. Misalnya, suspensi sport menurunkan gerobak sebesar 25 milimeter (hampir satu inci) di bagian depan dan belakang, sementara sistem pembuangan quad mungkin menipu beberapa orang dengan berpikir bahwa ini adalah M3 Touring yang dengan tegas ditolak oleh BMW. .

Itu tidak akan menjadi paket lengkap tanpa perubahan di bawah kap di mana AC Schnitzer telah memijat 330d untuk meningkatkan output seri 265 tenaga kuda dan torsi 580 Newton-meter (428 lb-ft) menjadi 315 hp dan 660 yang perkasa. Nm. (487 lb-ft). Tuner juga memproduksi power kit tambahan untuk 320i, 330i dan M340i xDrive dengan kisaran teratas dengan 374bhp mereka yang sehat.

Jika Anda tidak terbiasa dengan pekerjaan AC Schnitzer, para tuner telah membangun beberapa BMW yang mengesankan selama bertahun-tahun, termasuk Seri 1 generasi sebelumnya yang dilengkapi dengan mesin diesel tri-turbo dari M550d. Mereka juga memproduksi M235i bertenaga M4 dan Kompetisi M5 dengan tenaga hampir 700 hp yang mengelilingi Nürburgring dalam waktu 7 menit dan 29 detik yang mengesankan.

Karena itu, kami berharap suatu hari nanti mereka akan merilis Touring Seri 3 yang dilengkapi dengan mesin 500+ hp yang sama yang menggerakkan Kompetisi X3 M / X4 M dan model M3 / M4 di masa mendatang. • Desain lebih elegan, lebih banyak ruang interior, ditingkatkan. kepraktisan • Lebih ringan dengan sasis yang ditingkatkan untuk penanganan yang luar biasa • Edisi M Sport Plus baru eksklusif untuk pasar Inggris • Hibrida plug-in untuk bergabung dengan jajaran model di musim panas 2020 • Tersedia untuk dipesan mulai 14 Juni, dengan pengiriman ke pelanggan mulai September 28 . • Konfirmasi harga.

Bmw 3 Series Touring Review

Tiga puluh dua tahun setelah debut BMW Seri 3 Touring pertama, edisi baru Seri 3 lima pintu menghadirkan kombinasi kenikmatan berkendara dan daya tarik fungsional yang menarik dan mulus untuk kelas menengah premium.

Sejak diluncurkan pada tahun 1987, lebih dari 1,7 juta contoh dari 3 Series Touring telah diluncurkan, dengan lebih dari 500.000 di antaranya merupakan pendahulu mobil baru tersebut.

3 Series Touring baru akan menampilkan mesin inovatif dan teknologi sasis baru untuk memberikan peningkatan kinerja dan penanganan, sementara fitur peralatan cerdas mengoptimalkan keserbagunaan baik dalam penggunaan sehari-hari maupun tur di luar rumah. Ini juga menampilkan bahasa desain baru BMW, interior yang halus dan inovasi dalam kontrol/operasi dan konektivitas.

Bmw 320i Touring M Sport 2020

Generasi keenam dari BMW Seri 3 Touring akan diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya pada 25 dan 27 Juni 2019 melalui platform presentasi BMW Group baru #NEXTGen di BMW Welt di Munich dan kemudian akan memulai debutnya di pameran mobil. di Frankfurt. pada bulan September Pengiriman pertama ke pelanggan Inggris akan dimulai pada tanggal 28 September 2019.

New Bmw 3 Series Touring: Sporty Estate Makes Frankfurt Debut

Desain Eksterior Seri 3 Touring memiliki dimensi eksterior yang lebih besar dari pendahulunya. Panjangnya 76 mm menjadi 4.709 mm, lebarnya 16 mm menjadi 1.827 mm, dan tingginya 11 mm menjadi 1.440 mm. Jarak sumbu roda juga telah diperpanjang 41mm menjadi 2.851mm, dengan 43mm ditambahkan ke track depan (1.587mm) dan 21mm ke track belakang (1.604mm).

Touring cocok dengan hidung BMW Seri 3 Saloon baru dan dilengkapi dengan gril ginjal BMW besar, dua lampu depan ramping, dan celemek depan yang menonjol. Dua elemen gril ginjal BMW dibingkai oleh satu bingkai dan dipisahkan oleh palang lebar. Unit lampu depan memanjang hingga ke kisi-kisi dan tampilan familiar ini dipertegas dengan lekukan di apron depan yang menjulang di atas garis besar unit lampu depan. Lampu depan LED adaptif dengan lampu siang hari berbentuk U adalah fitur standar. Secara opsional tersedia lampu laser BMW dengan elemen berbentuk L biru di sumber cahaya interior dan eksterior.

Di samping kap mesin yang panjang, overhang pendek, dan jarak sumbu roda yang panjang, garis atap yang diperpanjang menjadi pusat tampilan yang segar. Selain itu, garis karakter yang naik dari panel samping depan, sepanjang pintu dan ke belakang bergabung dengan garis atap yang turun ke belakang untuk menciptakan profil yang lebih kotak.

Garis konvergen juga mendikte plot Hofmeister twist (counter-swing yang terkenal di trailing edge dari side window chart). Rel atap adalah bagian dari spesifikasi standar untuk semua model dan diberi finishing Black Matte (model SE) atau Black High-Brilliant Shadow Line (Sport, M Sport, dan M Sport Plus Edition).

Bmw 320d Touring

Jendela belakang sekitar 20mm lebih lebar dari model keluar dan sekarang melampaui strip limpasan air di kedua sisi bukaan bagasi. Semua fungsi lampu menggunakan LED sebagai standar. Di sisi lain, pipa knalpot sistem pembuangan (sistem pipa ganda di semua varian model) memiliki diameter 80 atau 90 mm, tergantung mesin yang dipasang. BMW Seri 3 Touring yang baru juga hadir standar dengan penutup ambang kargo baja tahan karat.

Sejak peluncuran, pelanggan SE dan Sport dapat memilih dari dua warna non-logam dan sembilan warna metalik. Pelanggan M Sport dapat memilih antara warna non-logam dan lima warna metalik. M Sport Plus Edition yang baru diperkenalkan tersedia dalam tiga pilihan warna eksklusif: Dravit Grey, Tanzanite Blue, dan Oxide Grey.

Interior Desain kabin yang berpusat pada pengemudi, dengan kontrol yang diatur dengan efek ergonomis yang optimal, membantu orang di belakang kemudi untuk fokus pada jalan. Kluster instrumen baru dan layar kontrol membentuk pengelompokan tampilan permukaan besar, sementara kontrol yang tidak termasuk dalam unit ini dikelompokkan dalam panel fungsi yang terstruktur dengan jelas. Di bagian tengah panel instrumen, tampilan AC dan tombol yang dikelompokkan di sekitar ventilasi udara sentral membentuk unit desain yang tajam, sedangkan fungsi lampu dioperasikan dari panel tombol ke roda kemudi samping. Tombol start/stop mesin sekarang terletak di panel kontrol konsol tengah, di mana perpindahan gigi atau tuas pemilih yang baru dirancang bergabung dengan pengontrol iDrive dan tombol unit mengontrol transfer pengalaman berkendara dan rem parkir elektromekanis.

Bmw 320i Touring M Sport 2020

Kisaran item trim interior standar dan opsional yang tersedia untuk panel instrumen dan konsol tengah telah banyak diubah. Model SE dan Sport memiliki trim hitam gloss, dan pelanggan M Sport memiliki pilihan dua trim aluminium, serta pilihan trim kayu berpori terbuka modern. Pelanggan yang memilih edisi M Sport Plus mendapat manfaat dari pelapisan kain aluminium high-gloss yang eksklusif.

Jeremy Clarkson’s Bmw 320i Review: At My Age, This Is Probably The Best Car In The World

Tiga level trim dan model Edisi baru untuk Inggris BMW Seri 3 Touring baru hadir dalam tiga level trim: SE, Sport, dan M Sport. Selain desain bemper depan dan belakang khusus lineup, SE menampilkan velg alloy ringan eksklusif dalam format 17 inci atau opsional 18 inci, strip ambang pintu aluminium, dan lampu kabut LED depan . Model SE ditetapkan sebagai standar dengan setir sport berbahan kulit yang disegarkan dengan tombol multifungsi dan sandaran jempol.

Model sport ini menampilkan finishing Shadow Line high-gloss BMW Individual, serta kidney grille bar dan elemen trim untuk intake udara dan apron belakang berwarna hitam gloss. Eksterior sporty diperkuat dengan velg alloy ringan V-spoke 18 inci yang eksklusif. Interior Sport menampilkan strip trim hitam gloss dan kursi sport kulit Vernasca berpemanas.

Model M Sport menampilkan intake udara depan yang besar agar sesuai dengan desain unik yang sama untuk side skirt dan apron belakang. Elemen-elemen ini dipadukan dengan trim BMW Individual High-Gloss Shadow Line, kidney grille bar dengan warna High-Bluss Black, trim air intake dengan warna High-Bluss Black dan diffuser belakang dengan warna Dark Shadow. Kursi sport berpemanas dalam kulit Vernasca, roda kemudi kulit M, headliner BMW Individual dalam antrasit, dan papan lari interior aluminium Tetragon merupakan standar pada model M Sport.

Sejak diluncurkan, M Sport Plus Edition baru akan diperkenalkan secara eksklusif untuk pasar Inggris. Edisi ini mencakup semua konten dari paket M Sport Plus yang populer, termasuk kaca pelindung matahari, suspensi M Sport adaptif, garis naungan kilap BMW Individual yang diperpanjang,

World Premier: The 2020 Bmw 3 Series Wagon


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *