Bmw X3 Hybrid 2022

Bmw X3 Hybrid 2022 – Penawaran Terbaik Hari Ini Ponsel Pi Pixel Meningkatkan Galaxy S23 Beralih ke Produk Apple pada 2023 Makanan yang Sama Terlalu Sering SpaceX dan Permen Dari Satelit ke Seluler dan Kegilaan Berbaris Kesehatan Anda

Semuanya dimulai dengan Gran Turismo. Sejak awal PlayStation, Sean tertarik pada apa pun dengan empat roda. Sebelum bergabung dengan tim Roadshow, dia adalah kontributor lepas untuk Motor Authority, The Car Connection, dan Green Car Reports. Adapun apa yang ada di garasi, Sean memiliki Chevrolet SS 2016 dan ya, ada lencana Holden.

Bmw X3 Hybrid 2022

Bmw X3 Hybrid 2022

BMW X3 dan X4 2022 memulai debutnya pada hari Selasa dan menghadirkan sejumlah pembaruan pada eksterior, interior, dan di bawah kap. Tidak ada yang inovatif, tetapi mereka yang melihat model M40i sekarang akan menemukan beberapa elektrifikasi saat sistem hybrid ringan bergabung.

Bmw X3 And X4 Get Cosmetic Upgrades, Bigger Grilles

Tapi mari kita mulai dengan perubahan visual dari luar. Secara keseluruhan, X3 dan X4 mempertahankan sebagian besar tampilannya, meskipun desainer telah mengubah bentuk kisi-kisi depan, memperbaiki bemper dan pipa knalpot, serta mengubah elemen pencahayaan depan dan belakang. Di bagian depan, aksen LED pada lampu depan sedikit lebih tipis, sedangkan lampu belakang menciptakan elemen cakar pada X3. Saya tidak tahu apakah saya pribadi menyukai tampilannya, tetapi mereka pasti membantu membedakan tahun 2022. Kisi-kisi X4 menampilkan kisi-kisi jaring yang unik dengan aksen aluminium satin, menjadikannya lebih sporty dari keduanya, dan satu set lampu belakang yang lebih lebar dan lebih ramping. Model M40i yang berorientasi pada performa menampilkan kisi-kisi M life M dan beberapa elemen hitam mengkilap. Ini juga digabungkan dengan diffuser belakang yang lebih bertenaga.

Angkat kap SUV baru dan Anda akan melihat mesin empat silinder 2.0 liter, tidak berubah dari tahun lalu. Itu masih menghasilkan 248 tenaga kuda dan torsi 258 pound-feet. Penggerak semua roda BMW xDrive adalah standar (kecuali model dasar X3), seperti otomatis delapan kecepatan. Tingkatkan ke M40i sekarang dan Anda mendapatkan 3.0 liter turbocharged inline-six yang dialiri listrik. Dengan penambahan sistem hybrid ringan 48 volt, tenaganya kini mencapai 382 hp dan torsi 369 Nm. Sistem mengambil energi dari baterai terpisah untuk start, dan juga memulihkan energi yang biasanya hilang saat mengemudi. BMW mengatakan sifat regenerasi sangat intens dalam mode sport SUV, untuk lebih sering bertenaga. Secara total, 0-60 mph terjadi dalam 4,4 detik, yang sangat cepat untuk beberapa kendaraan komersial.

Ada banyak pilihan di menu untuk membuat X3 atau X4 Anda lebih ngebut. Paket M Sport kelas bawah mencakup eksterior hitam gloss dan roda 19 inci, sedangkan paket Dynamic Handling membuat kedua kendaraan lebih tajam dengan rem M Sport dan kontrol peredam dinamis. Namun, X4, di sisi lain, hadir standar dengan kemudi sport variabel, menjadikannya pilihan yang lebih sporty dari keduanya. Model M40i juga mendapatkan suspensi M Sport adaptif, sistem pembuangan, dan sistem AWD dengan kemiringan lebih besar ke arah roda belakang.

Tetapi pengemudi menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam kendaraan, dan BMW telah memperbarui kabin X3 dan X4 agar semuanya tetap dingin. Kedua SUV tersebut mengadopsi seri 4 terbaru dalam desain konsol tengah. Tampilan mandiri sekarang membeku dan berukuran 10,25 inci. Pilih kluster instrumen digital Live Cockpit Professional dan Anda akan mendapatkan layar 12,3 inci. Ini spanduk X4, ingat.

Bmw Drops X3 Phev, Adds Mild Hybrid

Di bawah layar tengah yang besar terdapat kontrol HVAC dan audio yang direvisi dengan aksen hitam yang lebih cerah. Layar LCD juga memiliki tombol fisik yang berguna. Mereka yang mengikuti pembaruan BMW dengan cermat akan memperhatikan kursi sport berlubang SensaTec standar di SUV. Dalam hal keselamatan aktif, kontrol jelajah, pengereman darurat otomatis dengan peringatan tabrakan, peringatan keberangkatan jalur, dan sensor titik buta adalah standar.

Pembeli dapat meningkatkan ke Driving Assistant Professional untuk teknologi yang lebih canggih seperti cruise control adaptif dengan fitur stop-and-go dan lainnya. Apple CarPlay, Android Auto, dan Alexa dari Amazon juga akan membantu Anda dalam perjalanan Anda. Anda juga dapat menggunakan Asisten Pribadi Cerdas BMW untuk melakukan berbagai perintah di dalam mobil dengan frasa bangun “Hai BMW”. Lebih banyak fitur kemungkinan akan ditambahkan karena X3 dan X4 sekarang mendukung pembaruan over-the-air.

Harga untuk X3 baru mulai dari $44.695 untuk basis sDrive30i dan naik menjadi $58.795 untuk M40i. Harga sudah termasuk biaya tujuan $995. Jika Anda membutuhkan X4, SUV mulai dari $52.795 dan naik menjadi $63.395 untuk versi M40i. Produksi akan dimulai pada bulan Agustus, jadi carilah di dealer musim gugur ini. BMW X3 yang populer memiliki tampilan yang lebih ramping dan memperkenalkan teknologi hybrid ringan di Singapura, menghasilkan sedikit facelift.

Bmw X3 Hybrid 2022

Dari segi facelift, BMW X3 tergolong minor. Panggangan sekarang lebih besar, dan ginjal kembar sekarang digabungkan, dan fokusnya adalah diet untuk menurunkan berat badan. Bempernya didesain ulang menjadi sedikit lebih agresif, dan lampu belakangnya terlihat lebih futuristik dengan desain pencahayaan yang ramping dan funky.

Bmw X3 And X4: A Facelift, A Mild Hybrid System, And More Torque For The M Versions

Di dalam, perubahan utama adalah layar infotainment yang sekarang lebih besar, yang telah berkembang dari 12,3 inci menjadi 10,25 inci, dan sedikit penataan ulang berbagai sakelar dan tombol yang telah dipindahkan dari dasbor utama ke cluster di antara jok. Secara umum, tidak ada yang sangat penting di sini.

Namun, bisa dibilang perubahan paling signifikan pada X3 adalah apa yang ada di bawah tenda. X3 sekarang mendapatkan powertrain yang diperbarui dengan teknologi hybrid ringan, yang menggunakan sistem 48 volt untuk membantu akselerasi dengan motor listrik. Ini juga menghasilkan start yang lebih mulus saat mesin mati di lampu lalu lintas, dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

BMW mengutip penghematan bahan bakar 7,6L/100km untuk varian xDrive 30i yang diuji di sini, dan setelah empat hari penyalahgunaan grup (saya mengemudi) kami rata-rata sekitar 9,0L/100km. Namun, dengan kaki kanan yang hati-hati, tujuh angka sangat bisa dicapai, tergantung pola berkendara seseorang. Namun, tidak cukup menghindari biaya tambahan SGD 25.000 VES karena berada di kisaran C2.

Mesin xDrive30i 2.0 liter turbo empat silinder menghasilkan 252 tenaga kuda dan torsi 350 Nm yang dapat diatur dan dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,6 detik, tetapi pengalaman berkendara secara keseluruhan cenderung lebih baik. . Ada cukup tenaga di pembangkit tenaga untuk berakselerasi dengan sedikit keributan, tetapi hanya ada sedikit kekurangan energi atau antusiasme dalam pengiriman atau karakternya.

G01 Bmw X3 Xdrive30e M Sport Phev Launched In Malaysia

Agar adil, ini menangani kemahiran dengan cukup baik, bahkan saat dipasang dengan kit M Sport, yang menurut pengalaman kami cenderung menurunkan kualitas kendara hingga rusak. Namun, di X3, suspensi menangani sebagian besar permukaan dengan cukup baik dan bahkan bisa disebut nyaman, yang tidak selalu kami kaitkan dengan suspensi M Sport BMW.

Anda mendapatkan tumpangan yang lumayan sebagai imbalannya, dan X3 bisa dibilang SUV yang sedikit lebih bagus untuk dikendarai daripada Audi atau Mercedes-Benz, meskipun itu tidak mengatakan apa-apa mengingat sebagian besar SUV memiliki fitur yang sangat mirip. Bukan Porsche Macan yang tetap menjadi tolok ukur untuk semua SUV berorientasi olahraga, tetapi X3 menawarkan setidaknya segalanya lebih dari saingan utamanya, baik itu cengkeraman, ketenangan, ketajaman, atau komitmen.

Namun, Anda bisa melihat di mana letak kekuatan X3, yaitu kenyamanan dan kemudahan. Selain layar infotainment yang lebih besar, X3 yang diperbarui juga dilengkapi pengenalan suara Intelligent Personal Assistant (IPA) BMW, yang merupakan salah satu performa terbaik di pasar. Selebihnya adalah BMW klasik; ramah, mudah digunakan, dan secara keseluruhan merupakan tempat yang menyenangkan.

Bmw X3 Hybrid 2022

Meskipun demikian, harganya mahal, dan X3 xDrive30i M Sport (sebutkan nama lengkapnya) akan membuat Anda membayar S$342.888 dengan COE. Memang, itu sebagian karena harga COE yang tinggi saat ini, tetapi ada juga model xDrive20i level awal, yang harganya $297.888 dengan COE, penghematan $45.000. Anda mendapatkan lebih sedikit tenaga dan tidak ada peralatan M Sport, tetapi sebagian besar kehalusannya tetap ada, termasuk powertrain hybrid ringan, dan untuk uang kami, itu mungkin satu-satunya.

Used 2022 Bmw X3 Plug In Hybrid Xdrive30e For Sale

Penulis senior tim melakukan tur ke Dunia Besar yang Hebat, termasuk tugas bekerja di China (meskipun dengan bahasa Mandarin terbatas). Kini dia kembali, siap memaksakan sikapnya pada semua yang baik dan hebat di dunia otomotif. Ikuti Ben di Instagram @.ben

Mulailah perjalanan pembelian mobil Anda dengan menghubungkan Anda dengan dealer mobil terakreditasi CaseTrust-SVTA terbaik di industri ini. Sebagai portal mobil online satu atap, kini Anda dapat membeli mobil baru, mobil bekas, atau mobil baru dari dealer tepercaya di seluruh Singapura, semuanya di satu tempat. Daftar kualitas dan keinginan kami terus berkembang


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *