Bmw X6 M Competition 2021

Bmw X6 M Competition 2021 – Kami menghabiskan waktu dengan versi terbaru SAC paling populer di dunia, BMW X6 M dalam bentuk Kompetisi. Sangat brutal dan mewah pada saat yang sama. Versi terbaru lebih canggih, tetapi tetap melawan Sir Isaac Newton di setiap kesempatan.

Saat memikirkan inovasi keselamatan, Mercedes-Benz dan Volvo langsung terlintas di benak Anda. Volvo memberi kami sabuk pengaman 3 titik dan mencabut hak patennya agar konsep ini dapat menyelamatkan nyawa di produk lain. Mercedes-Benz S-Class membuka jalan dengan memperkenalkan zona crumple dan interior empuk (di antara banyak lainnya). BMW, yah, BMW memberi kami X6. Meskipun X6 belum tentu menjadi pelopor dalam hal keselamatan, X6 membuka jalan bagi SAC atau Sports Activity Coupe, karena SUV tersebut jelas terlalu umum. Singkatnya, ini adalah SUV dengan proporsi dan bahasa desain yang lebih sporty.

Bmw X6 M Competition 2021

Bmw X6 M Competition 2021

Saya selalu berjuang untuk memahami inti dari X6, tetapi ketika BMW memperkenalkannya ke dunia pada tahun 2008, ada beberapa kekhawatiran tentang bagaimana harganya di pasar. Apakah itu mengkanibal X5 yang ada? Apakah seluruh konsep akan gagal? Jawabannya adalah tidak dalam kedua kasus. X6 sangat populer sehingga melahirkan model yang kuat, X6 M, dan sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah.

Bmw X6 Pros And Cons Review: How It’s The Best One Bmw Has Built Yet

Sekarang dalam inkarnasi ketiganya, BMW X6 M lebih bertenaga dari sebelumnya, menawarkan performa memukau dan kemewahan mewah bagi mereka yang berkantong tebal untuk ikut serta dalam kemeriahan tersebut.

Ukuran gril BMW yang terus bertambah menimbulkan beberapa kekhawatiran, tetapi Anda dapat tenang mengetahui bahwa performa G06 BMW X6 M Competition terbaru tidak seburuk yang akan Anda temukan di X7. Ukurannya yang besar diimbangi oleh sekat udara besar di bagian bawah bumper depan dengan bukaan tengah yang besar diapit oleh dua ventilasi yang tampak agresif. Jika Anda menggunakan cat metalik Black Sapphire, banyak detail ujung depan yang hilang. Biasanya kisi-kisi ginjal hitam mengkilap, kisi-kisi dan trim akan kontras dengan baik, tetapi tersembunyi secara halus di trim gelap.

Saat itu juga, Anda hanya ditawari BMW X6 M versi Persaingan. Itu artinya moderasi sudah keluar – tidak pernah. Di bagian samping Anda akan menemukan satu set velg dalam berbagai ukuran 21 dan 22 inci. Mereka bersepatu ban lengket Michelin Pilot Sport 4 S. Ban karet tersebut melakukan yang terbaik untuk mengatur performa, tetapi tidak berbuat banyak untuk tingkat kenyamanan X6 M yang masif.

Setengah bagian belakang G06 X6 M baru lebih ramping, lebih bersudut dari sebelumnya, ditonjolkan oleh elemen lampu belakang LED yang menambah kesan menyeramkan. Spoiler sederhana di garis atap atas dan penutup dasbor merujuk pada performa X6 M, dan beberapa isyarat gaya lagi-lagi disembunyikan oleh cat gelap, seperti elemen diffuser bawah, yang diapit oleh empat pipa knalpot berdiameter besar. Sistem. Itu masih tidak menghentikan X6 M, menurut pendapat saya, latihan konyol dalam desain yang sembrono. jika Anda ingin coupe, beli satu. Jika Anda menginginkan SUV, berikan. Tapi demi cinta yang suci semua, jangan coba-coba mencampurkan keduanya.

Bmw X6m Wallpapers

Masuklah ke dalam dan Anda akan disambut oleh kombinasi kontroversial serat karbon ringan dan kulit merah mewah serta Alcantara. Saat awalnya terpolarisasi, Anda segera terbiasa dengan kokpit dan semua yang ditawarkannya. Trim serat karbon opsional model uji kami kontras dengan kulit Merino Sakhir Orange (jangan salah, warnanya sangat merah) dan dipecah hanya dengan jahitan beraksen dan strip aluminium yang dipoles.

Kabin adalah tempat yang akrab dan semua kontrol BMW M biasa menemukan rumah mereka di tempat yang Anda harapkan untuk menemukannya. Dipinjam dari BMW M5, roda kemudi X6 M menampilkan sakelar Mode Penggerak Kustom M1 dan M2 serupa yang memungkinkan Anda beralih di antara dua preset dengan menekan satu tombol. Ergonomi sekali lagi seperti yang diharapkan dan kursi M Sport melakukan pekerjaan yang baik untuk menahan Anda saat Anda masuk.

Ruang belakang memadai, tetapi desain X6 secara inheren mengganggu ruang kepala dan ruang bagasi belakang. 580 liter tersedia di X6 M dan dibandingkan dengan 650 liter yang tersedia di X5 M, perbedaannya terlihat jelas. Dengan kursi belakang terlipat, X6 M memberi Anda 1530 liter, sedangkan X5 M memberi Anda 1850. Jika ruang adalah yang Anda cari, maka X5 cocok untuk Anda.

Bmw X6 M Competition 2021

BMW X6 M tidak kekurangan teknologi dan penumpang akan mendapat manfaat dari sistem infotainment iDrive 7.0 dengan layar 12,3 inci, sementara pengemudi akan menikmati tampilan yang ditawarkan oleh Live Cockpit Professional. Bowers & Wilkins mereproduksi hiburan di dalam kabin melalui sistem Diamond Surround Sound (opsi pada tune R71 700). Sistem sekarang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto untuk integrasi smartphone tanpa hambatan dengan yang pertama terhubung secara nirkabel.

Bmw X6 M Competition Review: Fast And Stylish With A Dash Of Practicality

Untuk itulah Anda berada di sini, pertunjukannya. G06 X6 M Competition terbaru lebih bertenaga dari sebelumnya dan dengan 460kW dan 750Nm dari mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged, X6 M Competition tidak akan mengecewakan. X6 M adalah kendaraan M-Division pertama yang dilengkapi xDrive, dan tren ini berlanjut bahkan di sedan M-Division baru, di mana Anda akan menemukan sistem M xDrive terbaru dengan preload roda belakang untuk membantu mendorong X6 M ke 100 .km/j dari posisi diam hanya dalam 3,8 detik.

Saya ingat pengalaman pertama saya dengan model tersebut, beberapa tahun yang lalu dengan generasi ke-2 – dan diberi nama tepat F16 – dengan trim vanilla M yang polos. Saya ingat bagaimana saat Anda menginjakkan kaki kanan, X6 M meluncur ke depan, mencoba menghantam cakrawala dengan kepalanya. Sampai sekarang saya masih bingung dengan konsepnya. Jutaan yang dihabiskan untuk mencoba membuat SUV seberat 2,3 ton untuk memulai, berhenti, dan berbelok seperti ini tidak masuk akal. Siapa pun yang membuat mobil balap akan memberi tahu Anda bahwa bobot adalah musuh, dan untuk mendapatkan hasil maksimal dari tenaga dan cadangan penanganan Anda, Anda perlu meringankan sisanya sebanyak mungkin. Oleh karena itu, teknologi X6 M sangat fenomenal.

X6 M bekerja dengan sangat baik jika diajari sedikit tentang kepatuhannya. Itu dilengkapi dengan sasis M adaptif dengan peredam yang dikontrol secara elektronik dan dilengkapi dengan stabilisasi gulungan aktif, kemudi Servotronic M dan kontrol stabilitas dinamis. Dikombinasikan dengan ban Michelin yang lengket, Anda akan bersumpah berada di belakang kemudi sedan yang lebih ramping.

Mode Road, Sport, dan Track memungkinkan Anda untuk menyesuaikan berbagai parameter performa mulai dari respons engine, bobot kemudi, kesesuaian suspensi, dan lainnya untuk umpan balik dan respons yang diinginkan yang Anda perlukan untuk tugas yang sedang dikerjakan.

Bmw X6 M Competition Review (2023)

Penghematan bahan bakar harus menjadi perhatian Anda saat mempertimbangkan pembelian X6 M Competition. M-Division dan penghematan tidak berjalan beriringan, dan orang hanya menerima bahwa tagihan bahan bakar adalah harga yang Anda bayarkan untuk performa; semuanya ada harganya.

Namun, BMW mengklaim X6 M hanya menggunakan 12,5 liter bahan bakar untuk setiap 100 km yang Anda kendarai, tapi itu terlalu optimis. Faktanya adalah, pengiriman tenaga sangat memabukkan sehingga Anda akan menikmati setiap kesempatan yang Anda dapatkan di pedal yang keras, dan angka penghematan bahan bakar akan meroket.

BMW X6 M aman dan cepat, dan sistem bantuan serta sistem keamanan tambahan tidak kurang. Anda mendapatkan 6 kantung udara, ABS dengan EBD, bantuan pengereman darurat, peringatan keberangkatan jalur dengan bantuan pemeliharaan jalur, pemantauan titik buta, dan sejumlah fitur keselamatan lainnya.

Bmw X6 M Competition 2021

Tampilan head-up memungkinkan tampilan berbagai elemen di bidang penglihatan pengemudi, termasuk rambu-rambu jalan yang ditempatkan untuk membatasi kecepatan. Lampu depan dan wiper otomatis adalah standar, begitu pula lampu depan LED adaptif.

Bmw X6 M Competition: Review

Kontrol Jarak Parkir dengan kamera tampilan sekeliling akan membuat Anda tetap aman dan membantu Anda menghindari benturan konyol, tetapi jika Anda ingin menyerahkannya pada mobil, Kompetisi X6 M juga dilengkapi dengan Park Assist.

Semua ini ada harganya (ingat apa yang saya katakan tentang segala sesuatu yang memiliki harga) dan pada akhirnya seseorang harus membayar R&D ekstensif yang masuk ke keburukan ini untuk berhenti dan terus seperti ini. Dengan demikian, Anda akan membayar minimal R2.882.320 untuk Kompetisi BMW X6 M, dan itu sebelum mencentang beberapa kotak kenyamanan makhluk. Benar bahwa BMW lebih baik hari ini, dan banyak fitur yang diinginkan sudah termasuk dalam harga dasar. Namun, Anda harus berpisah dengan barang-barang seperti sistem audio dan atap kaca panoramik.

Jika Anda benar-benar harus menggabungkan kekuatan dengan sesuatu yang terlihat seperti Bowser z


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *