Hyundai Kona Electric Facelift

Hyundai Kona Electric Facelift – Meskipun model yang ditingkatkan mempertahankan bentuk keseluruhan dan opsi baterai yang sama dengan pendahulunya, namun tetap membawa perubahan yang signifikan.

Hyundai Kona Electric yang pertama kali diperkenalkan ke pasar internasional pada tahun 2018 akhirnya mendapatkan pembaruan. Sementara Hyundai EV baru memiliki banyak pembaruan eksterior serta fitur dan fungsi baru, namun tetap tidak berubah dalam hal powertrain listrik. Artinya, Kona Electric 2021 tetap mempertahankan opsi baterai pendahulunya, baterai 39,2 kWh dan baterai 64 kWh. Dan meskipun powertrain tetap sama, kali ini performa dan tenaga ditingkatkan – kita akan membahasnya sebentar lagi.

Hyundai Kona Electric Facelift

Hyundai Kona Electric Facelift

Sekarang untuk perubahannya: sementara siluet keseluruhan tetap sama, pelat muka EV sangat berbeda dari avatar yang diperbarui berkat gril yang hilang, lampu depan yang lebih ramping dari sebelumnya, port pengisian daya yang kosong, simetri, dan beberapa intake udara tambahan. bumper. Di bagian belakang, lampu belakang terbelah sedikit didesain ulang. Ya, dan kami menyebutkan bahwa Hyundai Kona Electric baru sekarang lebih panjang 25 mm dari model lama.

New Look Hyundai Kona And Kona N Line Revealed

Perubahan lainnya termasuk cluster digital 10,25 inci baru dan sejumlah opsi konektivitas baru, Apple CarPlay nirkabel, dan Android Auto.

Seperti disebutkan di atas, Hyundai terus menawarkan dua pilihan baterai Kona Electric baru: model baterai 39,2kWh dipasangkan dengan motor listrik 100kW, sedangkan model baterai yang lebih besar memiliki motor 150kW. Keduanya menghasilkan torsi instan 395 Nm. Hyundai Kona Electric 2021 dengan baterai 64 kWh menjanjikan jarak tempuh 484 km dengan sekali pengisian daya, sedangkan model paket baterai menjanjikan jarak tempuh 305 km dengan sekali pengisian daya.

Hyundai sama sekali tidak menyebutkan model facelift ke India. Namun, laporan mengklaim itu akan terjadi tahun depan. Saya kira kita harus menunggu dan melihat.

Berlangganan Times Drive untuk semua pembaruan Berita Sepeda terbaru, berita otomotif, ulasan otomatis, ulasan sepeda, dan lainnya.

Hyundai Kona Electric 2021 3d Model $129

Resep Thukpa Ayam | Cara membuat Thukpa Ayam » Mie Tibet Lezat Wiki yang Berguna | Sup mie ayam

Bukan Sanju Samson atau Shubman Gill! Anil Kumble dan Parhiv Patel memilih duo MI sebagai ‘bintang generasi berikutnya’ di IPL – SEE Kona Electric diluncurkan di Malaysia dengan versi 39.2kWh dan 64kWh. Tersedia tiga varian SUV listrik, dengan harga dari RM 149,888 hingga RM 199,888. Detail lengkap dalam laporan peluncuran.

Tidak lama sebelum Hyundai Kona Electric melakukan debut resminya di Malaysia: Hyundai Sime Darby Motors (HSDM) mengumumkan dalam sebuah posting Facebook bahwa SUV all-electric akan diluncurkan Kamis depan, 18 Mei 11 di sebuah acara. mulai dari 10.20.

Hyundai Kona Electric Facelift

Kami sudah tahu bahwa tiga opsi telah dikonfirmasi untuk pasar kami. Ini adalah model dasar dengan 39,2 kWh, ada dua versi yang disebut e-lite atau e-plus dan versi paling canggih e-max dengan 64 kWh. Harga resmi belum diumumkan tetapi diperkirakan mulai dari RM150.000, menjadikannya mobil listrik paling terjangkau di negara ini.

Hyundai Extends Kona Electric Range With Facelift

Namun, perkiraan harga ini sudah termasuk pembebasan bea masuk dan pajak cukai, seperti yang ditunjukkan oleh pemerintah dalam pengumuman anggaran 2022 baru-baru ini, sehingga pengiriman aktual ke pasar kemungkinan tidak akan terjadi hingga tahun depan.

Motor listrik pada model 39,2 kWh menghasilkan 136 hp, sedangkan versi 64 kWh menghasilkan 204 hp, kedua versi memiliki torsi 395 Nm yang sama. Dalam hal performa, model dasar Kona Electric berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 9,9 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 155 km/jam, sedangkan varian 64 kWh mengurangi waktu akselerasi menjadi 7,9 detik atau lebih. Kecepatan maksimum. kecepatan 167 km/jam.

Dalam hal jangkauan dengan sekali pengisian daya, 39,2 kWh menawarkan jangkauan 305 km (berdasarkan siklus WLTP), sedangkan 64 kWh memiliki jangkauan maksimum 484 km. Dalam hal kemampuan pengisian daya, pengisian daya cepat DC dengan pengisi daya 50 kW akan mengisi daya baterai dari 10% hingga 80% SOC dalam waktu 48 menit untuk model 39,2 kWh dan 64 menit untuk versi 64 kWh.

Pengisian daya AC reguler dengan pengisi daya fase tunggal 7,2 kW onboard akan memakan waktu enam jam untuk mengisi daya baterai dari 10% hingga 80% SOC pada model dasar dan sembilan jam 15 menit dengan 64 kWh. Waktu pengisian daya dikurangi menjadi empat jam 20 menit dan enam jam 50 menit masing-masing dengan pengisi daya tiga fase 11kW opsional.

Hyundai Kona Electric 2023 Car Price In India, Launch Date, Interior, Specs, Mileage & Reviews

Tiga warna eksterior akan tersedia untuk Kona Electric: Chalk White, Misty Jungle Two Tone, dan Dive in Jeju Two Tone. Sedangkan untuk interiornya, ada pilihan warna hitam atau abu-abu. Meski harganya belum ditentukan, buku pesanan sudah dibuka dan dengan deposit RM1000 Anda bisa memesannya di sini.

Anthony Lim percaya bahwa tidak ada yang lebih baik dari asap yang baik dan mobil dengan kepribadian, dan penanganan yang baik harus didahulukan. Setelah menghabiskan lebih dari satu setengah dekade di tabloid Inggris, tidak pernah mengerti apa arti singkat atau singkatnya, dia mengibas-ngibaskan ekornya dengan marah memikirkan obrolan – lebih detail – tentang mobil, dan semua perabotannya. fitur di sini. .

Previous Post: Perusahaan Malaysia Ta Win membangun pabrik tembaga baru di Port Klang untuk memasok Posco Korea untuk bisnis kendaraan listrik Next post: Hyundai Kona Electric dilankarkan di Malaysia pada 18 November. Kantor pusat Hyundai di Eropa, Jerman menjadi pasar pertama yang menerima 2021 Hyundai Kona EV awal tahun ini. Harga facelift Kona EV di Jerman mulai dari €35.650. Meskipun kedengarannya mahal, banyak fitur berkualitas tinggi menjadi standar dan bonus lingkungan hingga €9.570 tersedia sebagai bonus insentif pelanggan.

Hyundai Kona Electric Facelift

Fitur-fitur seperti kluster instrumen digital 10,25 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, kamera pandangan belakang, dan Lane Following Assist (LFA) disertakan dalam konfigurasi paling dasar. Fitur tambahan/lebih baik, banyak di antaranya telah disebutkan dalam cerita di bawah ini, mungkin tersedia dengan paket Select, Trend, atau Prime.

Hyundai Kona Electric Generations: All Model Years

Hyundai Kona Electric 2021 diluncurkan pada bulan November dengan pembaruan penting dalam hal desain, powertrain, dan teknologi kabin. Saat kendaraan berputar secara bertahap di seluruh dunia, kisah kami memberikan gambaran sekilas tentang perbedaannya dari pendahulunya.

Hyundai Kona Electric 2021 memiliki desain yang lebih ramping untuk tampilan yang lebih bersih. Sumber foto: laman Naver Soonjung8116.

Berkat halaman Soonjung8116 Naver, kami memiliki gambar nyata pertama dari Hyundai Kona 2021 saat diuji di jalan raya di Korea tanpa camo dan oto. Sebuah blog Korea populer yang terus-menerus memposting foto mata-mata model mobil Korea dalam pengembangan mencatat bahwa pembaruan 2021 membuat Kona lebih seperti mobil listrik “asli”. . Mobil terlihat lebih bersih karena body armor sudah dilepas.

Membandingkan Kona 2021 dengan model sebelumnya (di atas), desainer Hyundai telah membuat perubahan signifikan saat mempertimbangkan peningkatan ini. Gambar: Hyundai

New 2021 Hyundai Kona Electric Facelift On Sale Now At £30,125

Di bagian depan, dasbor sewarna bodi dengan “pola” bermuatan positif telah diganti dengan pelat cetakan halus, meski bagian atas yang menonjol dan guntingan tajam membuatnya terlihat lebih agresif. Lampunya, baik lampu siang hari maupun lampu depannya, juga lebih tajam. Lampu depannya memanjang, menampilkan desain tiga komponen baru dan teknologi multi-faceted reflector (MFR).

Hyundai Kona Electric 2021 memiliki desain depan yang rapi namun lebih sporty. Lampu depannya memiliki desain tiga bagian yang tampak canggih. Gambar: Hyundai

Asupan udara vertikal di bagian depan lebih tipis dan lebih tinggi. Asupan udara fungsional di bawah bemper juga baru dengan garis-garis satin horizontal. Velg ringan baru meningkatkan efek samping SUV. Perubahan di bagian belakang termasuk lampu belakang yang didesain ulang, penutup melengkung baru untuk lampu sein dan mundur, dan bumper baru dengan garis satin horizontal yang serasi. Lampu mundur adalah tiga garis vertikal yang meniru detail lampu depan.

Hyundai Kona Electric Facelift

Interior Hyundai Kona Electric 2021 tidak terlihat jauh berbeda dengan mobil lawasnya. Perubahan utama di sini adalah kluster instrumen digital 10,25 inci yang semuanya baru. Yang juga baru adalah Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto nirkabel. Anehnya, ini tersedia pada sistem infotainment layar sentuh 8 inci berbiaya rendah yang ada, tetapi tidak pada sistem infotainment layar sentuh andalan 10,25 inci. Teknologi lampu sekitar telah dilengkapi untuk Hyundai Kona Electric setelah peningkatan.

Hyundai Kona Electric Exterior Colors & Dimensions: Length, Width, Tires

Hyundai Kona Electric 2021 memiliki kluster instrumen digital 10,25 inci yang benar-benar baru, yang merupakan perubahan terbesar pada interiornya.

Hyundai Kona Electric 2021 telah memperbarui Bluelink. Pengisian daya jarak jauh memungkinkan pelanggan untuk memulai dan menghentikan pengisian daya dengan smartphone mereka, sehingga interior dapat dipanaskan terlebih dahulu (saat terhubung ke pengisi daya). Navigasi mil terakhir memungkinkan mereka untuk terus bernavigasi bahkan setelah meninggalkan kendaraan melalui smartphone untuk berjalan kaki. Selain itu, terdapat profil pengguna untuk peningkatan personalisasi dan berbagi informasi dengan pengguna Bluelink lainnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *