Hyundai Kona Listrik Harga

Hyundai Kona Listrik Harga – Pemerintah India telah memperkenalkan peraturan baru untuk kendaraan listrik berupa pengurangan Pajak Barang dan Jasa (GST). Karena menyebabkan harga Hyundai Kona Electric turun dari 25,3 Lakh atau setara Rp 516,8 juta menjadi 23,71 Lakh atau Rp 484 juta.

Seperti dilansir Car and Bike, pemerintah juga memangkas tarif GST untuk charger mobil listrik dari 18 persen menjadi 5 persen pada Minggu (4/8/2019).

Hyundai Kona Listrik Harga

Hyundai Kona Listrik Harga

Hal ini dinilai sangat baik karena mobil listrik di India dapat diterima oleh masyarakat saat ini. Rupanya, 152 pesanan telah dilakukan untuk Hyundai Kona Electric hanya dalam 20 hari sejak peluncurannya. Pemotongan harga Kona Electric berlaku mulai Agustus 2019.

Ototest Hyundai Kona Electric 2021: Mobil Listrik Terjangkau Yang Super Hemat Untuk Harian

Sekedar informasi, Hyundai Kona Electric di India akan mendapatkan mesin 100 kW yang mampu menyalurkan tenaga ke roda depan dan menghasilkan tenaga hingga 131 Tk dan torsi puncak 395 Nm.

Menjadi bagian dari segmen crossover, mobil besutan pabrikan asal Korea Selatan ini dinilai mirip dengan Hyundai Creta dari segi dimensi dan ruang. Secara global, Kona Electric mendapat dua pilihan baterai, yakni 39,2 kWh dan 64 kWh.

Khusus untuk Hindustan, Hyundai memutuskan menjual Kona dengan kapasitas baterai 39,2 kWh yang mampu menempuh jarak 452 kilometer dalam sekali pengisian daya. Baterainya bisa terisi penuh dalam waktu tujuh hingga delapan jam, dan kemampuan menggunakan pengisi daya cepat bisa mengisi baterai hingga 80 persen dalam waktu kurang dari satu jam.

Membeli mobil ini juga dilengkapi dengan keuntungan lain, seperti pengisi daya portabel yang dihubungkan ke soket tiga pin 15A. Dengan perangkat ini, dapat mengisi daya hingga 50kW dalam waktu kurang dari tiga jam.

Ini Harga Hyundai Ioniq Dan Kona Bertenaga Listrik

Tanggapan Riyan Mahendra setelah Haji Haryanto buka-bukaan soal pemecatannya dari PO Haryanto yang dinilai menistakan anaknya sendiri. Hyundai Kona Electric merupakan produsen crossover elektrik asal Korea Selatan. Penjualan lebih dari 100.000 unit bahkan telah tercatat di seluruh dunia.

Mobil listrik ini memulai debutnya pada 28 Maret 2018. 3/4 dari total penjualannya berasal dari negara-negara di luar Korea Selatan.

Mobil ini dapat mengisi daya dengan cukup cepat. Selain itu, mobil ini juga telah mendapatkan banyak penghargaan dari media otomotif global.

Hyundai Kona Listrik Harga

Crossover tanpa emisi ini membuat sejarah dengan menjual 100.000 unit di seluruh dunia. Menurut Hyundai Korea, total penjualan mencapai 103.719 unit per bulan. 30 Juni.

Belum Meluncur, Harga Hyundai Ioniq 5 Sudah Terbongkar

Salah satu hal yang membuat mobil ini menjadi pesaing nyata adalah Kona Electric hadir dalam dua versi. Performanya semakin kuat dengan balutan motor listrik dan output maksimal 204 PS atau 150 kW dan torsi 394 Nm. Lengkap dengan baterai lithium berkapasitas 64 kWh.

Karena baterai, jangkauannya adalah 482 km. Sedangkan versi kedua dibekali baterai 39,2 kWh.

Mobil versi kedua ini ditenagai oleh motor listrik yang memiliki tenaga sebesar 134 hp. dan torsi 394 Nm. Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 312 km.

Untuk pengisian daya, paket baterai 64kWh akan habis hingga 80% dalam waktu sekitar 54 menit. Teknologi ini menggunakan fast charger atau CCS 100kW DC.

Ini Bedanya Hyundai Kona Versi Listrik Dan Gasoline

Menggunakan pengisi daya 7.2kW onboard, Hyundai Kona Electric membutuhkan waktu 9 jam 40 menit untuk baterai yang lebih besar. Ini juga membutuhkan waktu 6 jam 10 menit untuk jenis baterai yang lebih kecil.

Berbagai pemberitaan telah beredar terkait kehadiran Kona Electric di pasar Indonesia. Kabar ini diketahui bulan lalu.

Kabar ini berawal dari munculnya foto yang diambil oleh salah satu YouTuber di dalam mobil, yakni Bang Koboi. Anggotanya mengaku pernah melihat mobil elektrik dari Hyundai terparkir di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Hyundai Kona Listrik Harga

Hyundai Kona Electric telah menerima banyak pujian untuk berbagai fiturnya yang menonjol. Fitur utama dari kelas ini adalah kemampuannya untuk mengisi ulang dengan cepat.

Deretan Mobil Listrik Hyundai Beserta Harganya Yang Bikin Kaget

Selain itu, mobil ini juga telah mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai media otomotif dunia. Melihat kesuksesan Kona Electric, pabrikan ingin fokus pada pengembangan mobilitas tanpa emisi.

Selain itu, pihaknya juga berencana menjual 560.000 kendaraan listrik selain model FCEV atau Fuel Cell Vehicle.

Bicara soal fitur yang dibawanya, Kona Electric sudah menggunakan lampu depan dan lampu belakang yang menggunakan teknologi LED.

Sedangkan dari segi keselamatan, Hyundai Kona Electric juga tak kalah menarik. Pasalnya, mobil ini mengusung fitur

Siap Siap Meluncur, Hyundai Kona N Line Lebih Kencang Tapi Harganya Selangit

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mobil ini memiliki fitur fast charging. Jika konsumen memiliki kendaraan listrik Kona, mereka dapat mengisi daya kendaraan dari stopkontak biasa.

. Port pengisian daya untuk mobil ini terletak di bagian depan mobil. Di sebelah logo Hyundai.

Untuk prediksi dan perkiraan saja, Hyundai Kona Electric diperkirakan akan segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Mobil ini akan mulai dijual pada kuartal ketiga atau paling lambat akhir tahun 2020.

Hyundai Kona Listrik Harga

Sedangkan dari segi harga sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan Ioniq Indonesia. Ioniq sendiri merupakan mobil bertenaga baterai buatan Hyundai yang dipasarkan di Indonesia.

Suv Listrik Paling Terjangkau Indonesia, Ini Spesifikasi Hyundai Kona Electric

Mobil listrik ini didatangkan langsung dari Korea Selatan dalam bentuk yang masih asli. Meski belum dijual massal.

Bagaimana dengan Hyundai Kona Electric selanjutnya? Kita harus menunggu dan melihat apakah mobil ini akan dijual massal di Indonesia atau masih sama dengan Hyundai Ioniq. 3 Mobil Listrik Hyundai di Indonesia, Harga 600-800 Juta Rupiah. Beberapa di antaranya digunakan sebagai kendaraan dinas pemerintah provinsi dan kementerian.

Era elektrifikasi kendaraan semakin dekat. Banyak produsen global berencana untuk menghentikan penggunaan bahan bakar fosil atau kendaraan ICE dalam beberapa tahun mendatang.

Begitu pula Perusahaan Motor Hyundai. Pabrikan Korea Selatan ini juga memproduksi mobil listrik murni.

Harga Hyundai Kona Ev Bekas Lumayan Terdepresiasi

Untuk pasar Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia sebagai distributor hingga saat ini telah memproduksi tiga mobil listrik yang kini sudah banyak melaju di jalanan Tanah Air.

Apa mereknya? Apa karakteristiknya? Berapa jaraknya? Berapa harganya? Lihat artikel di bawah ini untuk penjelasan singkatnya.

PT Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan Hyundai Kona Electric secara virtual pada 6 November 2020 melalui kanal Youtube Hyundai.

Hyundai Kona Listrik Harga

Hyundai Kona Electric didasarkan pada sebuah SUV. Berbeda dengan Hyundai Kona versi bensin, Kona Electric memiliki wajah futuristik.

Hyundai Kona Pakai Velg Gram Light Di Pevs, Bukti Mobil Listrik Masih Bisa Dimodifikasi

Grille Hyundai Kona Electric bisa dibilang tertutup dan tampak kokoh. Lampu depan berbentuk garis lurus dengan logo Hyundai di tengahnya.

Lampu depannya menggunakan model LED dengan kontrol lampu otomatis, dan juga tersedia LED Daytime Running Lights (DRL). Lekukan bodi Kona Electric terlihat mulus dan aerodinamis.

Kona yang mampu menampung 5 penumpang ini dilengkapi material berkualitas tinggi di kabinnya. Hyundai merancang interior Kona dengan mempertimbangkan efisiensi ruang.

Di konsol tengah, tuas perpindahan gigi konvensional telah diganti dengan empat gigi otomatis yang dikendalikan oleh tombol berkabel. Desain ini memberikan ruang penyimpanan tambahan di konsol tengah dan bawah.

Harga Mobil Listrik Hyundai Naik, Jadi Segini!

Konsol tengah juga memiliki bantalan pengisi daya nirkabel yang memungkinkan Anda mengisi daya ponsel cerdas tanpa menggunakan kabel.

Cluster instrumen Kona memiliki desain yang sederhana dan informatif. Panel instrumen 7 inci ini menampilkan status berkendara.

Panel juga memantau aliran daya dan level baterai secara akurat, termasuk informasi kecepatan dan jarak tempuh.

Hyundai Kona Listrik Harga

Sistem Heads-Up Display memproyeksikan gambar virtual ke panel transparan yang dipasang di belakang panel instrumen, membantu pengemudi untuk tetap memperhatikan jalan.

Hyundai Kona Ev Indonesia

Dengan ukuran gambar proyeksi delapan inci yang jelas dan pencahayaan yang baik, Heads-Up Display System memberikan visibilitas yang jelas siang dan malam.

Sedangkan volume bagasi yang memiliki volume 332 liter juga dapat ditingkatkan dengan melipat jok belakang sehingga memiliki volume hingga 1.114 liter.

Kona ditenagai oleh motor listrik sinkron magnet permanen 100 kW (136 hp) yang ditenagai oleh baterai lithium-ion 39,2 kWh. Membentuk torsi 395 Nm yang disalurkan ke roda depan.

Kona dapat menempuh jarak 345 km dengan sekali pengisian daya – menurut New European Driving Cycle (NEDC). Ia dapat mencapai kecepatan tertinggi 155 km/jam dan berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 9,7 detik.

Hyundai Kona Electric Akan Masuk Indonesia, Kini Terjual 100 Unit Lebih

Pengisian penuh dapat dicapai dalam 54 menit dengan pengisian cepat (dari nol hingga 80 persen pengisian daya pada 100 kW). Pada saat yang sama, pengisian daya normal membutuhkan waktu 9 jam 35 menit.

Kona Electric tersedia dalam warna Chalk White, Galaxy Grey, Dark Knight dan Pulse Red. Harga Hyundai Kona Electric September 2022 Rp 742.000.000 (OTR Jakarta).

Ioniq Electric dirancang sebagai mobil yang futuristik dan ergonomis. Kesan tersebut terlihat pada wajah Ioniq yang hadir dengan grille futuristik, simpel, dan modern.

Hyundai Kona Listrik Harga

Penggunaan teknologi Supervision pada panel instrumen berukuran 7 inci hadir dengan format grafis berwarna yang memudahkan pengemudi memantau informasi seputar mobil.

Hyundai Ioniq Electric, Harga Murah Untuk Inovasi Masa Depan

Beralih dengan kabel adalah salah satu keunggulan Ioniq. Pengemudi dapat mengendalikan mobil dengan sentuhan jari. Baik maju, mundur, netral atau parkir.

Pusat kendali Ioniq Electric terletak di konsol tengah dengan layar berukuran 8 inci. Pengemudi dapat memantau berbagai informasi tentang mobil.

Mulai dari performa komponen kelistrikan, pengaturan fungsi mobil pada koneksi Bluetooth dan USB dari ponsel melalui layar sentuh berukuran 8 inci.

Sumber Daya Ioniq Electric menggunakan motor listrik magnet permanen 100 kW (136 hp) yang sangat efisien yang ditenagai oleh baterai lithium-ion 38,3 kWh.

Hyundai Kona Electric, Mobil Listrik Bertenaga Moncer

Ioniq berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam 9,9 detik dengan kecepatan tertinggi 165 km/jam. Ioniq memiliki jangkauan 373 km (berdasarkan NEDC) dengan sekali pengisian daya.

Pengisian penuh dicapai dalam 54 menit saat mengisi daya dari nol hingga 80 persen menggunakan stasiun pengisian daya 100 kW untuk kendaraan listrik.

Hyundai Ioniq Electric hadir dalam 2 varian: Prime (Rs 682.800.000) dan Signature (Rs 723.000.000) OTR Jakarta per bulan.

Hyundai Kona Listrik Harga

Hyundai Ioniq 5 resmi diluncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show 2022, 31 Maret 2022 tepatnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Generasi Terbaru Hyundai Kona Makin Melar

Dibandingkan dengan Hyundai Kona Electric dan Hyundai Ioniq Electric yang dirilis sebelumnya, Hyundai Ioniq 5 jelas lebih maju dan modern.

Ioniq 5 menawarkan desain futuristik yang dilengkapi material ramah lingkungan, sekaligus menjadi mobil listrik

Harga mobil listrik hyundai kona electric, harga hyundai kona ev, harga hyundai kona bensin, harga hyundai kona 2021, harga mobil hyundai kona, hyundai kona listrik, harga mobil listrik hyundai kona, harga hyundai kona electric, hyundai kona harga bekas, harga hyundai kona 2019, harga hyundai kona listrik, harga kona hyundai


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *