Jual Hyundai Kona Electric

Jual Hyundai Kona Electric – Sedan listrik Ioniq dan Kona Electric merupakan dua pionir kendaraan ramah lingkungan Hyundai di Indonesia. Meski kini Hyundai Indonesia memiliki crossover Ioniq 5 yang diproduksi secara lokal di sebuah pabrik di Cikarang, Bekasi, Hyundai menjual sedan Ioniq dan Kona Electric.

“Tipe ini (Ioniq dan Kona EV) masih kami jual. Stoknya masih ada, tapi memang tidak banyak,” kata Ketua Harian PT Hyundai Ibu Indonesia (HMID), Makmur, kepada pers di Jakarta. (13/5/2022).

Jual Hyundai Kona Electric

Jual Hyundai Kona Electric

Menurut Makmur, model sedan Ioniq masih diminati meski Ioniq 5 sudah diproduksi di dalam negeri. Ioniq 5 sendiri diminati oleh pengguna rumahan dan diklaim sudah dipesan hingga 1.700 unit.

Harga Mobil Listrik Hyundai Kona

Makmur menjelaskan, sedan Ioniq dan Kona Electric masih memiliki pasar tersendiri, karena terdapat beberapa segmen konsumen seperti produk CBU (Completely Built Up).

“Karena Ioniq adalah sedan (listrik), maka kedua mobil (diimpor penuh) CBU (dari Korea Selatan). Ada juga unit CBU besar, jadi kami tawarkan CBU. Jadi kami lanjutkan dan jual,” ujarnya. dikatakan. Makmur.

Menurut situs Hyundai Indonesia, sedan Ioniq Electric saat ini dijual dalam dua versi, Prime AT dengan harga Rp 682 juta dan Signature dengan harga Rp 723 juta. Dan untuk model Kona Electric hanya tersedia opsi Signature AT dengan banderol harga Rp 742 juta. Hyundai Kona Electric merupakan produsen mobil listrik asal Korea Selatan. Di seluruh dunia bahkan penjualannya tercatat lebih dari 100 ribu unit.

Mobil listrik ini dirilis pada 28 Maret 2018. 3/4 dari total penjualannya berasal dari luar negeri dan Korea Selatan.

Hyundai Kona Ev Terbakar, Gugatan Class Action Dilayangkan Konsumen

Mobil ini dapat mengisi daya dengan cepat. Selain itu, mobil ini juga telah mendapatkan banyak penghargaan dari media otomotif dunia.

Zero crossing ini membuat sejarah dengan menjual 100.000 unit di seluruh dunia. Data yang dirilis Hyundai Korea menunjukkan penjualan mencapai 103.719 unit per 30 Juni.

Salah satu hal yang membuat mobil ini layak dipertimbangkan adalah Kona Electric memiliki dua model. Performanya kuat dengan paket motor listrik bertenaga puncak 204 PS atau 150 kW dan torsi 394 Nm. Lengkap dengan baterai lithium 64 kWh.

Jual Hyundai Kona Electric

Jarak tempuh dan kapasitas baterai adalah 482 km. Sedangkan versi kedua dibekali baterai 39,2 kWh.

Mulai 1 Januari 2023, Hyundai Hanya Jual Mobil Listrik Di Negara Ini

Versi kedua mobil ini ditenagai oleh motor listrik yang memiliki tenaga sebesar 134 hp dan torsi sebesar 394 Nm. Mobil ini memiliki jangkauan hingga 312 km.

Mengenai pengisian baterai 64 kWh dari kosong hingga 80% membutuhkan waktu 54 menit Teknologi ini menggunakan pengisi daya cepat 100 kW DC atau CCS.

Jika menggunakan Socket Charger 7.2 kW, pengisian baterai utama Hyundai Kona Electric membutuhkan waktu 9 jam 40 menit. Itu juga berlangsung 6 jam dan 10 menit untuk jenis baterai yang lebih kecil.

Beragam cerita bermunculan tentang kehadiran Kona Electric di pasar Indonesia. Cerita ini sudah terdengar sejak bulan lalu.

Murah Banget, Pajak Mobil Listrik Hyundai Kona Ev Milik Fitra Eri Cuma Rp 974.400

Cerita diawali dengan munculnya foto yang diambil oleh YouTuber mobil, Bang Koboi. Pihaknya mengaku melihat Listrik dari Hyundai diparkir di sebuah mal di Jakarta Selatan.

Hyundai Kona Electric banyak dipuji karena fitur-fiturnya yang luar biasa. Fitur utama dari kelas ini adalah kemampuannya untuk mengisi daya dengan cepat.

Selain itu, mobil ini juga telah meraih banyak penghargaan dari berbagai media otomotif dunia. Mengingat kesuksesan Kona Electric, pabrikan ingin fokus pada pengembangan tanpa emisi.

Jual Hyundai Kona Electric

Selain itu, mereka juga ingin menjual 560 ribu kendaraan listrik selain FCEV atau Fuel Vehicles.

Video Jual Hyundai Kona Bekas Hot Tags

Jika berbicara fitur yang dibawanya, Kona Electric sudah menggunakan lampu depan dan lampu belakang LED.

Sedangkan dari segi fitur keselamatan, Hyundai Kona Electric juga tak kalah impresif. Pasalnya, mobil ini memiliki fitur

Seperti yang sudah disebutkan di atas, mobil ini memiliki fitur fast charging. Ketika konsumen memiliki Mobil Listrik Kona, mereka dapat mengisi daya mobil di stopkontak biasa.

. Stasiun pengisian mobil ini ada di depan mobil. Tepat di sebelah logo Hyundai.

Hyundai Kona Electric Sah Masuk Pasaran Malaysia

Sekadar memprediksi dan memperkirakan, Hyundai Kona Electric diperkirakan akan lepas landas di Indonesia pada masa mendatang. Mobil ini akan tersedia pada kuartal ketiga atau akhir tahun 2020.

Sekarang soal harga, saya rasa akan berbeda dengan Ioniq di Indonesia. Ioniq sendiri merupakan mobil Hyundai bertenaga baterai yang beredar di Indonesia.

Mobil listrik ini didatangkan langsung dari Korea Selatan. Meski pasarnya masih belum banyak.

Jual Hyundai Kona Electric

Apa yang akan terjadi dengan Hyundai Kona Electric? Kita harus menunggu dan melihat apakah mobil ini akan menjadi mass market di Indonesia atau masih akan sama dengan Hyundai Ioniq. Hyundai Kona Electric 2021 mungkin merupakan model baru di Malaysia, tetapi ini pasti awal yang baik, karena gelombang pertama dari crossover listrik hampir terjual habis.

Hyundai Kona Hadir Hadapi Hr V Di Pasar Indonesia

Menurut sumber terpercaya, sekitar 70 persen batch pertama Kona Electric telah terjual sebelum peluncuran resminya. Sumber tersebut menambahkan, sisa unit Hyundai-Sime Darby Motors (HSDM) diharapkan akan terjual pada akhir pekan ini.

Batch berikutnya dalam jumlah besar diperkirakan akan tiba pada kuartal pertama 2022. Hal ini untuk mengakomodir minat terhadap produk tersebut, terutama dari instansi pemerintah dan perusahaan yang menggunakan kendaraan listrik (EV).

Singkatnya, Hyundai Kona Electric saat ini merupakan EV termurah di Malaysia, dengan harga mulai dari RM 149,888. Kona Electric jauh lebih murah daripada pemegang rekor sebelumnya, Nissan Leaf (~RM 181.263).

Harga Kona Electric saat ini sudah termasuk pembebasan pajak yang diumumkan pada Oktober dan akan mulai dikirimkan pada Februari 2022.

Dijual Hyundai Kona Electric (26 Buah) Dengan Harga Rp 150.000.000

Baca juga: Anggaran 2022 – EV: 0% pajak impor, bea & pajak jalan, rabat RM 2,5k untuk pajak penghasilan

Crossover elektrik baru ini tersedia dalam tiga varian di Malaysia: e-Lite, e-Plus dan e-Max. Kona e-Lite dan e-Plus memiliki baterai 39,2 kWh dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 136 PS dan 395 Nm.

Menurut Hyundai, waktu akselerasi 0-100 km/jam adalah 9,9 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 155 km/jam. Jarak tempuh berdasarkan siklus WLTP dihitung pada 305 km.

Jual Hyundai Kona Electric

Untuk e-Max, mendapat baterai 64-kWh yang sangat besar dan motor listrik menghasilkan output maksimum 204 PS dan 395 Nm. Kecepatan 0-100 km/jam dapat dicapai dalam 7,9 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 167 km/jam. Jarak mengemudi di bawah rentang WLTP diperkirakan mencapai 484 km.

Hyundai Berhasil Jual 1 Juta Unit Mobil Listrik Setelah Berjuang 13 Tahun

Lebih dari 10 tahun pengalaman, mengkhususkan diri dalam Otomotif, Pengembangan, Manajemen Acara & Desain. Sangat menyenangkan mengendarai (melayang, sebenarnya) apa pun RWD dengan LSD yang layak dalam batasnya. PT Hyundai Motors Indonesia sebagai perwakilan pemegang merek Hyundai di Indonesia meluncurkan Hyundai KONA Electric 2020 sebagai game changer SUV tanah air.

Ya, era mobil listrik di Indonesia sudah dimulai. Perusahaan Jerman pertama BMW telah menjual BMW i3S dan BMW i8 dengan percaya diri, dan sekarang perusahaan Korea mengikutinya. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai perwakilan pemegang merek Hyundai di Indonesia untuk saat ini meluncurkan Hyundai KONA Electric 2020 sebagai game changer SUV Tanah Air bersama IONIQ.

Tak lama kemudian, hingga artikel ini ditulis, ia menjadi satu-satunya SUV full electric yang resmi dijual di Indonesia. Tak hanya hemat energi dan ramah lingkungan, Hyundai KONA Electric 2020 memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki kompetitor di kelasnya, segmen small SUV B. Seperti apa detail mobil ini? Yuk simak review Hyundai KONA Electric 2020 ini selengkapnya.

Hyundai KONA Electric 2020 hadir dengan konsep mungil namun futuristik, konsep masa depan diwakili dengan bodi tertutup tanpa ventilasi udara. Tidak mengherankan karena gril tidak perlu ditusuk, karena tidak memiliki kewajiban untuk mengalirkan udara untuk mendinginkan mesin, dan ini merupakan gambaran yang paling kecil. Di bagian depan terdapat area tertutup tempat soket charger baterai berada.

Used Hyundai Kona Ad

Lampu depan juga menggunakan bahasa desain baru Hyundai dan mirip dengan KONA non-listrik, namun ternyata hanya ada satu lampu utama, untuk bagian utama jalan sebagai LED (Light Emitting Diode) Daytime Running Light dan yang lebih rendah bagian dari jalan sebagai. dewasa. Petir Ya, kedua lampu ini menggunakan bohlam LED untuk menghemat energi, tahan lama dan memiliki waktu respon yang cepat.

Di sisi lain, bentuk SUV yang berani dan maskulin ini direpresentasikan dengan penggunaan body cladding yang tebal pada spatbor depan dan belakang. Ada beberapa perbedaan detail dibandingkan Hyundai KONA bermesin bensin, diantaranya LED Side Repeater yang memiliki bentuk lebih lembut dan menggunakan velg dengan fitur udara yang berbeda pada KONA elektrik ini. .

Bicara soal velg, meski tetap mengambil ukuran ban dan selisih oli yang sama, yakni lebar 215 mm, profil atau ketebalan 55, dan ring 17, velg ini punya kelebihan tersendiri. Hal ini untuk dapat mengeluarkan tegangan udara di belakang kemudi, maka sirip-sirip pada spoke wheel ‘diperlukan’ untuk mengeluarkan udara yang tertahan di belakang kemudi, sehingga KONA Electric ini memiliki nilai drag (hambatan angin) yang rendah dan hanya itu. . diharapkan dapat menambah jumlah kapal.

Jual Hyundai Kona Electric

Akhir Hyundai KONA Electric secara umum masih sama dengan varian bensin. Fitur kait melengkung ini sangat enak dilihat, dan cocok dengan aksen perak yang menghiasi bagian bawah bemper. Selain itu, Hyundai menghadirkan lampu stop LED dengan desain unik di antara lampu stop atas dan lampu rem yang terletak di area bumper belakang yang bisa dilihat secara eksklusif di sini.

Hyundai Kona Ev Electric 2021

Melangkah masuk, dan Anda akan langsung disambut oleh hitam besar


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *