Keunggulan Wuling Confero S

Keunggulan Wuling Confero S – Review Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018 – Sebelum pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, hampir tidak ada orang di Indonesia yang mengenal nama Wuling kecuali di beberapa kalangan. GIIAS 2017 yang digelar pada Agustus 2017 di ICE BSD City Tangerang, Banten menjadi momen dimana brand asal China tersebut memperkenalkan produk perdananya ke publik, Wuling Confero S.

Mobil ini berada di segmen sub-compact vehicle (MPV), atau mobil sejuta umat, banyak yang menilai langkah Voling terlalu berani dan “nekat”, mengingat segmen ini berada di segmen lain. . Sudah, dominasi merek Jepang sangat tinggi.

Keunggulan Wuling Confero S

Keunggulan Wuling Confero S

Di lantai showroom, Voling Confero S tidak begitu menarik perhatian penonton, dan dibayangi oleh hiruk pikuk model dari merek Jepang. Meski begitu, bukan berarti mobil tersebut tidak ada dalam pertanyaan, karena Voling Confero S telah berhasil menarik minat para peserta GIIAS yang tidak ingin terpaku pada merek generik Jepang. Karena perbedaan minat, Wuling Confero dan Wuling Confero S berhasil mendapatkan 624 letter of order (VOC) selama pameran berlangsung.

Punya Harga Jual Menarik, Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Wuling

Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018 merupakan model yang sama dengan Wuling Confero S 1.5 L Lux+ saat diluncurkan. Model ini merupakan versi tertinggi dari Wuling Confero S 1.5 dengan berbagai fungsi yang lengkap. Dari debutnya pada pertengahan 2017 hingga akhir 2018 dan kedatangan varian baru Wuling Confero S ACT, Wuling Confero S 1.5 L Lux+ tidak mengalami perubahan kecuali kenaikan harga beberapa juta rupiah. .

Sepertinya Wuling sudah cukup, Wuling Confero S 1.5 L Lux+ saat ini sudah memiliki banyak keunggulan dibandingkan MPV low-end lainnya. Bisa dibilang mobil ini sangat value for money, dengan harga yang sangat bersahabat. Wuling Confero S 1.5 L Lux+ memiliki fitur premium yang tidak dimiliki oleh MPV low-end lain dengan harga yang sama. Simak Review Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018 ini lebih dekat!

Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018 merupakan model dan varian yang sama dengan yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Sekilas kesan yang didapat saat melihat Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018 ini hadir dengan body kit hitam matte dan trim chrome di semua sisi mobil baik depan maupun belakang. . . Dimensinya besar, namun tidak terlalu besar, seperti model MPV low-end kebanyakan, berukuran panjang 4530mm, lebar 1691mm, dan tinggi 1730mm.

Review Wuling Confero Std 2017: Mobil Penumpang Wuling Paling

Dari depan Wuling Confero S 1.5 L Lux+ terlihat kaca depan berukuran besar yang tidak terlalu tinggi. Keunggulan desain ini memang benar-benar pandangan berkendara yang luas. Desain kisi-kisi berbentuk trapesium terbalik, dengan dua garis krom horizontal yang terpisah membentuk kisi-kisi rangkap tiga. Di tengah adalah logo lima berlian khas Voling. Trim krom juga dapat ditemukan di sisi kiri dan kanan serta gril belakang.

Lampu depan utama menggunakan proyektor dan dapat diatur atau diatur tinggi rendahnya sinar sesuai dengan kenyamanan pengemudi serta dilengkapi dengan follow me home light yang akan menyala untuk memberikan penerangan saat mobil diparkir. .

Di bawah lampu depan terdapat tiga lampu lainnya: lampu sein LED, lampu kabut, dan lampu LED siang hari (DRL) yang selalu menyala untuk melindungi mesin.

Keunggulan Wuling Confero S

Dari samping, desain Wuling Confero S 1.5 L Lux+ tampil dengan garis bodi yang kokoh mulai dari lampu depan hingga lampu belakang. Desain kaca jendela, dipisahkan oleh dua pilar berwarna hitam pekat, tampak besar untuk memastikan jarak pandang maksimal bagi penumpang. Efek ramping, gaya, dan dinamis ditampilkan di bagian atas melalui rel atap, cetakan bodi samping, dan velg alloy dua warna 15 inci.

Ini 8 Kelebihan Wuling Formo Dibanding Para Rival

Secara keseluruhan, desain belakangnya cukup keren dan sedikit sporty, meski terlihat agak kotak. Mulai dari bagian atas terdapat spoiler dengan lampu rem yang dipasang tinggi berupa LED sehingga menimbulkan kesan mewah saat melakukan pengereman. Ukuran kaca spion tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sayangnya, jendela belakang tidak memiliki fungsi defogging, meski Wuling Confero S 1.5 L Lux+ adalah model teratas.

Desain lampu belakang terdiri dari lampu utama, lampu mundur, dan lampu sein dalam satu rangka. Antara sisi kanan dan kiri terdapat list chrome terpisah yang seolah menyatukan keduanya. Kemudian pada bagian bawah bumper belakang terdapat lampu kabut LED berbentuk L antara kanan dan kiri merupakan elemen pengaman berupa empat buah sensor parkir.

Sebagai varian terbaik Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018, terlihat jelas desain interiornya lebih baik dari varian lainnya. Ini gambarnya!

Saat memasuki kabin Wuling Confero S 1.5 L Lux+, kesan pertama yang akan didapat adalah mobil ini sangat luas dan lapang. Semua baris kursi memiliki ruang kaki dan ruang kepala yang cukup, bahkan untuk penumpang dengan tinggi hingga 170 cm. Penataan tempat duduk hanya untuk 7 penumpang dan kursi kapten baris kedua memberikan tampilan yang elegan.

Wuling Confero Sang Pendatang Baru Dari Negeri Panda

Dasbor Wuling Confero S 1.5 L Lux+ memiliki dua kombinasi warna, hitam dan abu-abu. Seperti kebanyakan mobil penumpang, tata letak dasbor mobil ini terpusat, dengan head unit berukuran 8 inci dengan berbagai tombol pengatur, AC, dan kenop suhu. Satu hal yang unik dan menjadi ciri khas mobil Voling adalah hadirnya jam analog di bagian atas dashboard untuk kesan premium.

Di sisi kanan dasbor, di belakang setir, terdapat meter cluster berdesain atraktif dengan takometer di kanan dan speedometer di kanan. Di bagian tengah terdapat layar MiD (Multi-Information Display) yang menampilkan pengukur bahan bakar, jarak tempuh, kecepatan, temperatur mesin dan fungsi Tire Pressure Monitoring System (TPMS) atau pendeteksi tekanan ban. Ada juga berbagai sinyal/indikator seperti rem parkir, ABS, airbag, peringatan sabuk pengaman dll masing-masing di kiri (tachometer) dan kanan (speedometer).

Lingkar kemudi Wuling Confero S 1.5 L Lux+ memiliki desain palang tiga dan sangat stylish dengan lis krom pada ketiganya. Logo krom khas Voling terlihat jelas di tengah. Sedangkan bilah kiri terdapat berbagai tombol pengaturan, seperti kontrol audio dan tombol jawab telepon.

Keunggulan Wuling Confero S

Seperti yang sudah disebutkan di atas, interior Wuling Confero S 1.5 L Lux+ sangat lega untuk sebuah mobil keluarga. Tidak hanya lapang tetapi juga nyaman dengan kursi premium. Sudut jok dapat menopang paha penumpang dengan nyaman. Kursi baris depan dan baris kedua dapat digerakkan maju dan mundur sesuai permintaan dan dapat direbahkan sepenuhnya. Selain itu, jok baris kedua memiliki sandaran tangan. Sementara itu, jok baris ketiga bisa dilipat 40:60 untuk menambah ruang bagasi.

Kelebihan Wuling Confero, Mvp Nyaman Pilihan Keluarga

Keunggulan Wuling Confero S 1.5 L Lux+ dengan desain belakangnya yang agak boxy adalah memiliki ruang bagasi yang luas. Jarak ke bibir bawah bagasi juga kecil, sehingga memudahkan penumpang saat ingin menaruh barang bawaan yang besar dan berat. Ruang bagasinya dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan dengan melipat kursi baris ketiga.

Fitur mobil ini sangat luar biasa. Bahkan tidak kalah jika dibandingkan dengan mobil lain di kelas yang sama. Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan hiburan.

Untuk keselamatan penumpang, Wuling Confero S 1.5 L Lux+ dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan EBD. ABS (Anti-lock Braking System) mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak. EBD (Electronic Brakeforce Distribution) mengoptimalkan gaya pengereman antara ban depan dan belakang. Keempat rodanya juga dilengkapi dengan rem cakram.

Selain cakram di keempat rodanya, Wuling Confero S 1.5 L Lux+ juga dilengkapi sistem rem ABS dan EBD.

Wuling New Confero S Diluncurkan, Harga Mulai Rp 169,8 Juta Termasuk Diskon Ppnbm

Ada juga dua sensor parkir di depan dan empat di belakang, yang berbunyi saat mobil terlalu dekat dengan objek, dan menampilkan bagian yang terlalu dekat dengan objek di head unit.

Fitur sensor ini sangat berguna saat parkir mobil didukung dengan kamera parkir belakang. Saat pengemudi memasukkan gigi ke posisi R atau Mundur, head unit akan secara otomatis menampilkan tampilan belakang kendaraan. Layar mundur juga memiliki garis indikator jarak dengan tiga warna hijau, kuning dan merah.

Selain fitur keselamatan yang telah disebutkan di atas, masih banyak fitur keselamatan lainnya yang tersedia, seperti SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sabuk pengaman dan sandaran kepala di semua titik kursi, indikator sabuk pengaman, ISOFIX, ban Pengunci pintu otomatis untuk pemantauan tekanan atau sistem pemantauan tekanan ban (TPMS). ).

Keunggulan Wuling Confero S

Sedangkan untuk fitur keselamatan, Wuling Confero S 1.5 L Lux+ dilengkapi dengan immobilizer dan anti theft system untuk melindungi kendaraan dari tindakan pencurian.

Komparasi Wuling Confero S, Honda Mobilio Rs, Toyota Veloz Dan Suzuki Ertiga Dreza

Kenyamanan Wuling Confero S 1.5 L Lux+ tidak hanya diberikan oleh kabinnya yang luas, tetapi juga oleh berbagai fitur, antara lain:

Wuling Motor membekali Wuling Confero S 1.5L Lux+ 2018 dengan pilihan mesin tunggal 1485cc atau 1.5L bensin yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 107PS dan torsi maksimal 142Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang karena mobil ini menggunakan sistem penggerak roda belakang dan hanya tersedia satu pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan.

Mesin yang digunakan pada Wuling Confero S 1.5 L Lux+ juga digunakan pada semua varian Wuling Confero di bawahnya, seperti Confero S Type C dan Confero standar.

Wuling Confero S 1.5 L Lux+ merupakan varian tertinggi dari Wuling Confero S 1.5 yang otomatis dijual dengan harga lebih tinggi. Saat ini (Juni 2019) Wuling Confero S 1.5L Lux+ dalam kondisi baru dijual Rp 181.800.000 on road DKI Jakarta. Harga mungkin berbeda atau lebih mahal untuk daerah dan waktu yang berbeda.

Personal Review] Wuling Confero S L Lux+ 5m/t 1500cc

Untuk Wuling Confero S 1.5 L Lux+ 2018 atau versinya


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *