Mazda Cx 30 Bose

Mazda Cx 30 Bose – Dari belakang, ukuran CX-30 yang lebih besar dibandingkan Mazda3 paling terlihat.

Tiga jenis speaker audio membentuk suara yang terdengar di Mazda CX-30, masing-masing dengan jangkauan “panjang gelombang” sendiri.

Mazda Cx 30 Bose

Mazda Cx 30 Bose

Subwoofer depan, standar pada CX-30, terletak di depan pintu dalam kotak suara yang ditempatkan dan diproduksi secara khusus.

Mazda Cx 30 Will Get Very Friendly Starting Price Under $23,000

Biasanya dipasang tinggi di pintu atau dasbor, tweeter terletak di pilar A Mazda CX-30 dan mengarahkan keluarannya ke arah pendengar, bukan ke mobil.

Ruang masuk dan kursi belakang sempit dan tidak senyaman yang diharapkan dari CX-30.

Kabin CX-30 terbagi menjadi dua area yang dipisahkan oleh garis tepi kiri infotainment dan tepi kiri konsol. Di sebelah kiri adalah semua item berbasis unit, dan di sebelah kanan adalah item kenyamanan dan hiburan

Upgrade ke audio Bose di CX-30 menambahkan subwoofer ketiga di dekat ban cadangan, menggantikan rak logam di atas ban cadangan.

New Mazda Cx 30 Model Review

Pengemudi kelas menengah, yang sering ditempatkan jauh di dalam pintu dan membuat panel pintu bersenandung, ditempatkan jauh di atas pintu dan berkat para insinyur Mazda, terlindung dari kebisingan.

Mazda CX-30 baru adalah crossover kompak yang cocok antara Mazda3 dan CX-5. CX-30 tidak mengubah nomenklatur Mazda yang biasa untuk model, melainkan mengubah cara audio mobil diintegrasikan ke dalam proses desain. Sementara CX-30 gagal di beberapa area, ia menetapkan standar baru (dan tinggi) di area lain.

Kami melakukan perjalanan ke San Diego, California pada hari kerja yang hujan di luar musimnya dan membawa CX-30 ke Palm Springs di jalan raya, jalan pedesaan, dan jalan berkelok-kelok. Meskipun hujan mengurangi kemampuan kami untuk memotret hari itu, hal itu tidak mengurangi kegembiraan mengendarai Mazda.

Mazda Cx 30 Bose

CX-30 baru sekarang tiba di dealer Amerika Utara. Harga entry-level sebanding dengan pasar kompak di $21.900. Tidak apa-apa pada titik harga ini, karena mesin cerdas Skyactiv dan stereo 8-speaker berlaku untuk semua model CX-30. Bersamaan dengan peralatan keselamatan standar yang mencakup pengereman darurat dan mitigasi kecelakaan.

Certified Pre Owned 2021 Mazda Cx 30 Gt Awd Cuir Toit Bose Volant Chauffant Utilitaire Sport In Mirabel #6612

Desain ulang Mazda3 dengan desainnya yang mencolok dan desain yang cerdas mengalir ke CX-30 baru. Meskipun CX-30 secara fisik (dan visual) lebih besar dari Seri 3, terutama dalam ketinggian dan jarak bebas, CX-30 memiliki desain dan nuansa interior yang serupa. Kami mengharapkan crossover yang lebih besar memiliki kursi belakang yang lebih besar, dan kecewa karena ternyata tidak demikian. Ruang kargo jauh lebih baik dibandingkan Mazda3 yang lebih kecil, tetapi selalu menawarkan lebih banyak ruang yang dapat digunakan berkat keunggulan desain crossover.

Bagian dari perubahan interior CX-30 adalah desain kabinnya. Mazda telah mempertimbangkan kembali di mana hal-hal harus ditempatkan untuk memaksimalkan perhatian pengemudi dan itu terlihat. Ini juga berfungsi dalam mengemudi nyata. Mazda tetap mengutamakan kontrol dan instrumen standar, yang telah lama menjadi norma di industri ini.

Namun, layar infotainment bergerak ke atas dan ke arah pengemudi di tanjakan sedikit untuk pandangan yang baik ke depan. Tampilan head-up opsional juga membantu mengarahkan pandangan ke depan, dan infotainment dioperasikan melalui tombol kontrol yang disederhanakan di depan sandaran tangan kanan pengemudi (konsol tengah).

Selain itu, Mazda telah mengumpulkan informasi yang disajikan kepada pengemudi dalam kumpulan situs web yang intuitif. Tepat di depan pengemudi, termasuk tampilan head-up, hanya keluaran informasi “berbasis misi” (mengemudi) seperti status kendaraan (instrumen) dan kontrol yang ditampilkan. Segala sesuatu di sebelah kanan adalah kelas tiga, dan elemen seperti musik, status ponsel, dan navigasi jauh dari fokus mengemudi. Ini menciptakan pemisahan pengemudi yang jelas dan pada akhirnya dirancang untuk perilaku yang lebih aman di belakang kemudi.

Mazda Cx 30 First Drive Review: A Stylish Suv That’s Great To Drive

Satu-satunya mesin yang ditawarkan pada CX-30 2020 adalah Skyactiv-G empat silinder 2.5 liter yang menghasilkan tenaga 186 hp (139 kW) dan torsi 186 pound-feet (252 Nm). Mesin ini bekerja dengan otomatis enam kecepatan, dan saat tenaga tinggi berada pada rpm tinggi (6.000), torsinya lebih cepat (puncak 4.000 rpm) dan dihasilkan lebih halus. Hal ini membuat CX-30 terasa cepat tanpa siap untuk balapan, dan transmisi yang mulus membangkitkan kepercayaan diri. Seperti kebanyakan mobil pengemudi yang dibuat dengan baik, terutama Mazda, kombinasi ini berarti CX-30 terasa lebih cepat dari yang sebenarnya, dan menghilangkan rasa frustrasi dan kepercayaan diri yang melemahkan keraguan yang dibawa oleh mesin turbocharged yang kurang bertenaga.

Kami tidak dapat menguji jarak tempuh dengan benar pada penggerak perdana Mazda CX-30 2020, tetapi saya yakin nomor EPA mobil tersebut cukup dekat dengan kenyataan. CX-30 dikatakan mencapai 25 mpg kota dan 33 mpg jalan raya (9,4 dan 7,1 l/100 km) dalam konfigurasi penggerak roda depannya. Ini mengubah titik (24/31 mpg) saat menambahkan penggerak semua roda.

Mungkin perubahan terbesar dan paling disambut baik pada CX-30 adalah stereonya. Sistem standarnya adalah pengaturan 8 speaker yang mencakup dua subwoofer dan stopkontak yang ditempatkan dengan baik. Pembaruan menambahkan 3 speaker lagi termasuk subwoofer lain. Namun, angka-angka itu tidak menceritakan kisahnya. Ini semua tentang penempatan.

Mazda Cx 30 Bose

Mazda benar-benar mendesain CX-30 untuk mengoptimalkan kemampuan dan output stereo. Terletak di depan pintu panel samping, subwoofer depan ditempatkan di penutup yang dirancang untuk meningkatkan resonansi dan mengurangi cengkeraman. Di atas pintu, di tingkat panel instrumen, terdapat loudspeaker tengah yang dipasang khusus dan di atasnya terdapat tweeter di kaki pilar depan (pilar A). Semua disetel untuk mengirimkan suara ke penumpang depan, bukan ke jendela atau speaker lainnya. Di bagian belakang, pengaturan pemasangan midrange dan tweeter yang serupa melengkapi pengalaman. Versi stereo yang kami uji juga menambahkan subwoofer di bagasi dan dua speaker menghadap ke depan di belakang. Seluruh sistem menggunakan suara surround Bose dan merupakan hal yang paling dekat dengan mendengarkan stereo mobil, seperti biasanya kita mendengarkan musik melalui headphone. Semuanya renyah dan padat. Mazda dapat menangani file audio beresolusi tinggi (seperti flac) secara default.

Mazda Cx 30 Interior Review

Ini menjadikan Mazda CX-30 sejauh ini pengalaman audio terbaik yang pernah saya alami di kendaraan produksi. Termasuk sebagian besar kendaraan mewah dan premium kelas atas. Menurut pendapat saya, audio adalah nilai jual terbesar dari CX-30 baru.

Namun, Mazda berhasil membangun crossover yang bagus dan bisa diterapkan di CX-30 baru. Ergonomisnya sehari-hari dapat menggunakan beberapa pekerjaan, dengan kursi belakang yang canggung dan prosedur yang aneh untuk membuka dan menutup konsol tengah, tetapi secara keseluruhan ini merupakan entri yang bagus ke dalam segmen crossover kompak yang sedang berkembang. Dan untuk audiophiles di luar sana, Anda tidak bisa mengalahkan kendaraan ini tanpa upgrade aftermarket. Ada baiknya melangkah ke CX-30 untuk mendengar lagu favorit Anda dan mengalami apa yang bisa (dan seharusnya) ada di arus utama audio mobil.

Aaron adalah seorang jurnalis otomotif dari Wyoming dengan ketertarikan pada elektronik dan teknik. Di luar Atlas Baru, Aaron adalah seorang penulis yang produktif, calon ayah dari dua anak, dan peternak ayam. Jika Anda mencari mobil kompak yang dapat melakukan apa yang dapat dilakukan kebanyakan crossover, Mazda CX-30 2022 adalah pilihan yang tepat. . Jika Anda tidak tahu, CX-30 seperti versi Mazda3 yang lebih besar dan lebih kokoh, tetapi lebih kecil dari CX-5. Untuk beberapa pembeli, ukurannya “pas”. Setelah mengendarai CX-30 versi 2.5 Turbo Premium Plus selama seminggu, saya rasa level trim teratas ini cocok untuk banyak pembeli. Berikut lima alasannya.

Mobil uji saya minggu ini hadir dengan paket Premium Plus, yang menawarkan lebih banyak kemewahan daripada yang Anda temukan di level trim yang lebih rendah. Sorotan termasuk monitor 360 derajat, peringatan lintas lalu lintas belakang, dan sensor parkir depan dan belakang. Fairing atas ini juga dilengkapi lampu depan LED adaptif yang berputar saat Anda memutar roda. Sangat keren mengemudi di jalan gelap berliku.

Mazda Cx 30 Bose サウンドシステムの設定と音の変化

Jika Anda membutuhkan lebih banyak tenaga dalam hidup Anda, saya sarankan Anda menggunakan level trim 2.5 Turbo. Di bawah versi CX-30 ini terdapat mesin 2.5 liter turbocharged bertenaga yang menghasilkan tenaga 250 hp dan torsi 320 lb-ft saat menggunakan bahan bakar premium. Saat melaju di dalam kota, mesin terasa halus dan responsif. Namun, ketika Anda menginjak pedal gas, Anda dapat dengan cepat merasakan dorongan tendangan turbo hingga redline.

Car and Driver menguji level trim ini dan mengklaim waktu 0–60mph dalam 5,8 detik. Itu mungkin tidak terdengar banyak di atas kertas, tetapi dalam pengalaman berkendara dunia nyata, CX-30 terasa sangat cepat mengingat jenis mobilnya.

Untuk model tahun 2022, semua model Mazda CX-30 dilengkapi dengan i-ACTIV AWD merek tersebut dengan bantuan traksi off-road. Meskipun saya tidak dapat memanfaatkan sepenuhnya sistem ini selama saya menggunakan mobil, saya yakin sistem ini bekerja dengan baik di jalan raya.

Mazda Cx 30 Bose

Mazda cx 30, mazda cx 30 bekas, jual mazda cx 30, harga mazda cx 30 2020, mazda cx 30 2021, mobil mazda cx 30, mazda suv cx 30, harga mobil mazda cx 30 2020, harga mobil mazda cx 30, harga mazda cx 30, mazda cx, mazda cx 5 bose


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *