Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga – Hyundai Kona Electric adalah crossover listrik dari pembuat mobil Korea Selatan. Di seluruh dunia, meskipun tercatat lebih dari 100.000 toko.

Mobil listrik ini dihadirkan pada 28 Maret 2018. 3/4 dari total berasal dari negara di luar Korea Selatan.

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

Mobil ini sangat cepat. Selain itu, mobil ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan dari media otomotif dunia.

Setelah Dapat Insentif Dari Pemerintah, Harga Hyundai Kona Listrik Lebih Murah

Crossover tanpa emisi ini membuat sejarah dengan menjual 100.000 unit di seluruh dunia. Menurut data yang diterbitkan oleh Hyundai Korea, pada 30 Juni 103.719 terjual.

Salah satu hal yang paling menarik dari mobil ini adalah Kona Electric hadir dalam dua versi. Dengan paket motor listrik dan output maksimal 204 hp atau 150 kW dan torsi 394 Nm, performanya semakin kuat. Lengkap dengan baterai lithium 64 kWh.

Kapasitas penerbangan baterai adalah 482 km. Sedangkan untuk versi kedua, terdapat baterai berkapasitas 39,2 kWh.

Mobil versi kedua ini ditenagai motor listrik bertenaga 134 hp dan torsi 394 Nm. Jangkauan mobil ini hingga 312 km.

Hyundai Kona Electric 2021 Dipakai Harian: 50 Km Cuma Rp 10 Ribu Perak!

Sedangkan untuk pengisian daya baterai 64 kWh membutuhkan waktu sekitar 54 menit dari kosong hingga 80%. Teknologi ini menggunakan pengisi daya cepat DC atau CCS 100 kW.

Menggunakan pengisi daya 7.2kW onboard, dibutuhkan 9 jam 40 menit untuk mengisi baterai yang lebih besar di Hyundai Kona Electric. Jenis baterai yang lebih kecil juga membutuhkan 6 jam 10 menit.

Ada berbagai pemberitaan mengenai kehadiran Kona Electric di pasar Indonesia. Kabar ini sudah santer diberitakan sejak bulan lalu.

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

Kabar bermula ketika video seorang pengguna YouTube mengendarai mobil Bang Koboi mencuat. Pihaknya melaporkan menemukan sebuah mobil listrik Hyundai yang terparkir di sebuah pusat perbelanjaan di sebuah kawasan di Jakarta Selatan.

Harga Hyundai Kona Ev Bekas Lumayan Terdepresiasi

Hyundai Kona Electric banyak mendapat pujian atas berbagai fitur unggulannya. Fitur utama dari kelas ini adalah kemampuannya untuk mengisi daya dengan cepat.

Selain itu, mobil ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai media di seluruh dunia. Melihat kesuksesan Kona Electric, pabrikan ingin fokus pada pengembangan mobilitas tanpa emisi.

Selain itu, pihaknya berencana menjual 560.000 kendaraan listrik selain model FCEV atau Fuel Cell Vehicle.

Jika berbicara fitur, Kona Electric sudah menggunakan teknologi LED pada lampu utama dan belakang.

Mobil Listrik Hyundai Keluaran Terbaru Beserta Harga

Sedangkan Hyundai Kona Electric kurang menarik dari segi keselamatan. Pasalnya, mobil ini dibekali fitur

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mobil ini memiliki fitur fast charging. Setelah pelanggan memiliki kendaraan listrik Kona, mereka dapat mengisi daya kendaraan dari stopkontak biasa di rumah.

. Port pada mobil ini ada di bagian depan mobil. Di sebelah tanda Hyundai.

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

Sekedar spekulasi dan tebak-tebakan, Hyundai Kona Electric diperkirakan akan segera mendarat di Indonesia. Mobil ini akan tersedia pada kuartal ketiga tahun 2020 atau paling lambat. pada akhirnya

Hyundai Ioniq 5 Resmi Meluncur, Tapi Belum Punya Harga

Pada saat yang sama, dari segi harga, sepertinya tidak akan terlalu mirip dengan Ioniq di Indonesia. Ioniq sendiri merupakan mobil bertenaga baterai buatan Hyundai yang sudah melanglang buana di Indonesia.

Mobil listrik ini dalam bentuk aslinya didatangkan langsung dari Korea Selatan. Meski belum dijual secara masal.

Bagaimana dengan masa depan Hyundai Kona Electric? Belum diketahui apakah mobil ini akan dijual secara luas di Indonesia atau masih sama dengan Hyundai Ioniq JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan kendaraan listrik murni (BEVs) Ioniq Electric dan Kona”. Listrik di negara tersebut. Hyundai berharap mobil ini menjadi solusi ramah lingkungan bagi pelanggan di Indonesia.

“Kami bangga memperkenalkan dua kendaraan listrik ramah lingkungan dari Hyundai yang akan menjadi solusi bagi mereka yang ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi.” Kami berkomitmen untuk menciptakan ekosistem mobil listrik di Indonesia, berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat dan menjadi Game Changer dalam teknologi mobilitas yang ramah lingkungan,” kata Presiden dan CEO PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Sung Jong dalam konferensi video, Jumat ( 11/06/2020).Hah.

Hyundai Promo Info

Dia mengatakan Ioniq Electric dan Kona Electric adalah yang pertama di segmennya yang ditenagai oleh tenaga baterai bersih. Sejak diluncurkan secara global pada tahun 2018 inovasi yang diterapkan pada kedua model mobil listrik ini telah membuktikan diri, dengan lebih dari 100.000 Kona Electric terjual.

Berapa harga mobil listrik ini? Ioniq Electric tersedia dalam dua varian: model Prime berharga 624,8 juta. Rp, dan Signature sebesar 664,8 juta. Rupiah di Jakarta on the road (OTR). Sementara itu, Kona Electric berharga $674,8 juta. Rp.

“Dengan Ioniq Electric dan Kona Electric, kami telah mengembangkan program yang dapat menjamin kepuasan pelanggan baik dalam program pembelian maupun purna jual, sehingga pelanggan dapat bersenang-senang dengan mobil Hyundai Electric,” ujar CEO Hyundai Electric. PT HMID. McMurray. Hyundai Kona Electric dirilis pada tahun 2020. pada bulan November bersama dengan mobil listrik lainnya Hyundai Ioniq. Namun, setelah tiga bulan diperkenalkan, Hyundai akan memperkenalkan Kona versi elektrik pada 2021.

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

“Jadi kita punya produk ini dengan mempertimbangkan ekspansi global. Dan tahun ini kita ada rencana facelift (Kona Electric),” ujar Chief Operating Officer PT Hyundai Nyonya Indonesia (HMID) Makmur di samping informasi tersebut. aktivitas percobaan. saat mengendarai Hyundai Palisade Jakarta-Bogor, Rabu (27/01/2021).

Hyundai Kona Indonesia, Hyundai Kona Electric, Hyundai Kona Harga, Hyundai Kona Interior, Hyundai Kona Ev

Hyundai Kona Electric versi facelift telah viral di media sosial. Perubahan nyata yang terlihat adalah lampu utama yang terlihat lebih sporty. Divisi roda juga mengubah tampilannya dengan konsep two-tone.

Menurut McMurray, stok Hyundai Kona elektrik lama sudah tidak ada lagi. Dan mulai tahun 2021 pelanggan akan meningkatkan unit daya Kona.

“Elektronik Kona lama habis, kami belum memiliki barang itu sejak Desember. Unit yang tersedia untuk pembeli tahun 2021 semuanya model facelift,” kata McMur.

“Mungkin kita coba (menyalurkan listrik Kona ke pelanggan) awal Februari, tapi tidak bisa seluruhnya, ya gardan.” Karena unitnya terbatas,” ujarnya.

Hyundai Kona Harga Otr, Promo Februari, Spesifikasi & Review

Informasi tambahan Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, harga Hyundai Kona elektrik adalah 674,8 juta. dolar dan tersedia dalam empat warna: Chalk White, Galaxy Grey, Dark Knight, dan Pulse Red. Mengutip situs resmi Hyundai, harga Kona Electric saat ini sudah naik menjadi Rp 697.000.000. PT Hyundai Motors Indonesia selaku pemilik merek mobil Hyundai di Tanah Air resmi meluncurkan kendaraan listrik murni Hyundai Ioniq dan Kona.

Ini bukan hal baru bagi mobil listrik Hyundai Ioniq yang telah dijual sejak tahun 2020. Bahkan sedan ini sempat menyita perhatian pejabat pemerintah di negeri ini.

Sedangkan Hyundai Kona merupakan SUV yang masuk pasar nasional pada 2019. Gaikindo di Indonesia International Motor Show. Untungnya, Hyundai Kona masih bermesin bensin. Hyundai Kona, sementara itu, serba listrik.

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

Oleh karena itu, menurut CEO Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha, dengan diperkenalkannya dua mobil listrik murni, Hyundai Ioniq dan Kona, Hyundai selalu berupaya memberikan kebebasan bergerak bagi setiap orang sebagai ujung tombak inovasi masa depan.

Hyundai Rilis Dua Mobil Listrik Di Indonesia, Ioniq Dan Kona Electric Dijual Rp 600 Jutaan

“Kami selalu fokus pada visi menciptakan kemajuan manusia. Kami ingin mewujudkan mimpi ini dengan menghubungkan teknologi masa depan yang melindungi lingkungan,” ujar Jong Ha melalui siaran digital.

Jong Ha juga mengatakan bahwa dua mobil listrik bersih Hyundai akan menjadi solusi masa depan bagi mereka yang ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan ekosistem mobil listrik di Indonesia, berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat dan menjadi game-changer dalam teknologi mobilitas ramah lingkungan. Kami menawarkan Indonesia,” jelasnya.

Hyundai Ioniq elektrik hadir dalam dua varian: Prime dan Signature. Dari segi harga, Perdana Hyundai Ioniq listrik dijual seharga $624,8 juta. Rp., sedangkan tipe Signature harganya 664,8 juta.

Hyundai Kona Jadi Mobil Elektrik Suv Pertama Di Indonesia, Berapa Harganya?

Hyundai Kona, sementara itu, adalah satu-satunya pilihan listrik yang tersedia, dengan harga $674,8 juta. Kedua produk mobil listrik tersebut dijual di jalanan Jakarta

Hyundai Ioniq tersedia dalam empat pilihan warna: Polar White, Fluidic Metal, Phantom Black dan Fiery Red. Sedangkan warna yang tersedia untuk Hyundai Kona adalah Chalk White, Galaxy Grey, Dark Knight dan Pulse Red.

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk, yang sejak 2011 adalah reporter di media populer Indonesia.

Mobil Listrik Hyundai Kona Harga

OLX.co.id adalah platform terbesar untuk membeli mobil dan menjual real estate di Indonesia. Beroperasi sejak 2005, OLX berkomitmen untuk menawarkan transaksi yang mudah dan nyaman dengan menyediakan pilihan suku cadang mobil, aksesori, sepeda motor, rumah, furnitur, layanan mekanik terlengkap dan lainnya.

Daftar Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq Dan Kona

Memasang iklan dan mencari produk di OLX sangat mudah dan cepat. Yuk, segera pasang iklan atau cari produk yang kamu inginkan di OLX. Harga mobil listrik di Indonesia tergolong mahal. Namun, Wuling EV memberikan angin segar bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan listrik. Harga Wuling EV di Indonesia mulai dari 250 jutaan. Mobil listrik tidak selalu mahal di Indonesia. Sekarang ada yang murah 250 juta. Tentunya ini menjadi kabar baik untuk mendukung penyebaran dan percepatan EV di Tanah Air. Karena kebanyakan orang di Indonesia memiliki kesempatan untuk membeli mobil baru

Penjualan mobil listrik di Indonesia berkembang pesat. Supplier – Hyundai IONIQ 5. Harga mobil listrik di Indonesia masih tinggi. Penjualan mobil listrik di Indonesia semakin hari semakin meningkat. Meski harga mobil tanpa bahan bakar (BBM) ini sangat mahal, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk memilikinya. Setidaknya begitulah rekor penjualannya


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *