Review Daihatsu Rocky 2021

Review Daihatsu Rocky 2021 – SUV baru adalah kejadian sehari-hari dan petak lebar itu tidak membuat kita terkejut atau menunggu. Daihatsu telah mengadopsi Rocky baru sebagai hamster kecil yang mirip dengan gaya frontalnya. Saya ingin… Bukankah itu lucu?

Ini juga sekeren dan tidak berbahaya seperti kebanyakan hamster peliharaan, dan panjangnya kurang dari empat meter, sehingga membutuhkan ruang jalan yang lebih sedikit daripada Ford Fiesta.

Review Daihatsu Rocky 2021

Review Daihatsu Rocky 2021

Bagus, mengingat mesin 1.0 liter menghasilkan 97bhp. Ini adalah mobil yang sangat tidak sportif, tetapi kami menyambutnya sebagai pembersih langit-langit yang sungguh-sungguh untuk semua coupe SUV berperforma tinggi.

Review Daihatsu Rocky Indonesia Paling Lengkap Disini

Perhatikan bahwa ada beberapa tambahan pada bodykit, dan versi yang juga terlihat seperti Kinder Egg Subaru Forester STI. Ada begitu sedikit kekuatan di bawahnya sehingga saya tidak peduli. Dan untuk mencetak beberapa poin praktis, kami memiliki penggerak empat roda, serangkaian perlengkapan keselamatan aktif, dan banyak barang tahan lumpur, air, dan anjing yang tersedia untuk interior.

Ini adalah saingan Jimny, dengan sedikit lebih banyak ruang dan ruang untuk manusia dan barang-barang mereka di belakang. Dan kami sangat menyukainya. Harga di Jepang mulai dari ¥1,7 juta, atau sekitar £12.000, tapi sayangnya tidak ada di Inggris. Ada beberapa harapan dalam fakta bahwa Toyota akan menjual Raise, mobil yang hampir identik, tetapi lembar spesifikasinya sangat condong ke arah JDM sehingga kami curiga tidak akan pernah terlihat di Inggris… Sedih?

Terima kasih telah berlangganan buletin kami. Cari kumpulan berita, ulasan, dan penawaran reguler di kotak masuk Anda. Foto dan video Daihatsu Rocky baru telah ditambahkan. Juga dipasarkan di Jepang sebagai Toyota Rise, SUV kecil ini berbobot 980 kg. , dan dimensinya – panjang 3.995 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.620 mm, panjang jarak sumbu roda 2.525 mm – hanya sedikit lebih besar dari Perodua Myvi.

Rocky duduk di Daihatsu New Global Architecture (DNGA), struktur monocoque yang menggunakan pelat baja berkekuatan tinggi untuk meningkatkan kekakuan (tidak seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Perodua Ars, yang duduk di sasis rangka tangga). Di Sini. Dipasang pada suspensi depan MacPherson strut dan suspensi belakang torsion beam.

Review Daihatsu Rocky, Mobil Super Canggih Harga Terjangkau

Mesin 3 silinder 1.0 liter turbocharged hadir sebagai standar, menghasilkan tenaga 98 PS pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm dari 2.400 hingga 4.000 rpm, dipadukan dengan D-CVT. Konsumsi bahan bakar WLTP adalah 18,6 km/l dengan penggerak roda depan dan 17,4 km/l dengan varian all-wheel drive opsional dengan kontrol torsi dinamis.

Daihatsu Rocky juga unggul dalam hal keselamatan. Model teratas mencakup jajaran sistem bantuan pengemudi Smart Assist Daihatsu. Ini termasuk pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki, cruise control adaptif di semua kecepatan, dan pencegahan start salah depan dan belakang dengan kontrol rem. Sistem bantuan parkir panorama yang memberikan bantuan kemudi dan panduan visual dan pendengaran saat parkir.

Sekarang mari beralih ke desain eksterior. Rocky dibandingkan dengan Rays dengan gril heksagonal besar dengan bilah horizontal, intake bawah asimetris, lampu kabut persegi, dan DRL LED yang diposisikan secara vertikal (hanya tersedia pada model yang lebih mahal), dan memakai fasia yang sangat berbeda. Namun, bagian belakangnya hampir merupakan salinan karbon.

Review Daihatsu Rocky 2021

Roda juga memiliki desain yang berbeda, tetapi yang terbesar tetap berukuran 17 inci. Ada delapan warna eksterior monoton: Mica Black Metallic, Crystal Laser Blue Bright, Mustard Yellow Metallic, Fire Quartz Red Metallic, Mica Natural Beige Metallic, Pearl White Bright, Silver Bright Metallic, dan Companion Red. Tiga opsi terakhir dapat memiliki lapisan dua warna dengan atap dicat hitam metalik.

Perodua Ativa Suv

Di dalam, kabinnya hampir identik dengan Rise, tetapi tentu saja dengan badging yang benar dan beberapa trim khusus Daihatsu. Juga, ruang antara kursi depan dan belakang sama 900mm, dan bagasi memiliki lantai dua tingkat yang menawarkan ruang hingga 369 liter.

Akhirnya, harga. Rocky yang dijual di Jepang hadir dalam empat variasi, dimulai dengan entry-level L seharga 1,55 juta yen (RM59.000). Selain itu, Rocky X adalah 1,68 juta yen (RM64k), Rocky G adalah 1,82 juta yen (RM69k) dan Rocky Premium adalah 2 juta yen (RM76k). Semua model juga dilengkapi dengan opsi AWD. Nah, Rocky bisa saja di-rebrand menjadi Perodua Kembara berikutnya, jadi bandingkan saja dengan Jeely Bingyue alias Proton X50.

Saya sangat percaya bahwa mobil yang menyenangkan tidak selalu cepat, dan mobil yang cepat tidak selalu menyenangkan. Matt diam-diam menghadapi malapetaka yang akan datang sambil mendukung kemurnian dan kesederhanaan perpindahan gigi secara manual. Tikar tidak panas. Tidak pernah menjadi panas.

Previous Post: HKS Dedakane Kit Badan Lever GR Supra Di SEMA 2019 Next Post: EICMA 2019: Konsep BMW R18/2 Tunjuk Potensi Calchem ​​asas serta Engine Boxer 1.800 cc Yan Baru Meluncur di Jepang. Mengingat Perodua telah terlihat menguji SUV hybrid dan dikenal luas memasuki Perodua Ativa, mesin bensin-listrik menjadi penting dalam konteks lokal kita.

Daihatsu Rocky Price In Pakistan 2023, Details & Specs

Acara utama ada di bawah kap di mana kita melihat sistem hybrid standar yang mirip dengan mobil e-Power Nissan. Mobil ini hanya digerakkan oleh motor listrik 106PS/170Nm, mesin 1.2 liter WA-VEX Atkinson cycle 3-silinder yang bertindak hanya sebagai generator (semacam range extender). Pabrik menghasilkan 82 tenaga kuda pada 5.600 rpm dan torsi 105 Nm antara 3.200 dan 5.200 rpm.

Menghilangkan transmisi normal dan menempatkan motor penggerak listrik dan unit generator motor secara paralel, pengaturan ini memungkinkan desain yang lebih ringkas. Daihatsu mengatakan itu bertujuan untuk berhemat sistem e-Smart Hybrid.

Mobil di bawah. Perusahaan juga mengklaim bahwa motor listrik memberikan performa yang kuat pada kecepatan rendah dan sedang, sehingga cocok untuk mobil kecil di lingkungan perkotaan.

Review Daihatsu Rocky 2021

Keuntungan lain dari sistem ini adalah baterai lithium-ion berkapasitas 4,3 Ah dan sangat kecil serta hemat biaya. Semua ini memungkinkan Rocky e-Smart Hybrid mencapai efisiensi bahan bakar 28 km/liter (3,6 liter per 100 km) pada siklus WLTP.

Daihatsu Rocky, Ketahui Spesifikasi Hingga Tips Perawatan

Selain itu, Rocky menyertakan fitur “pedal pintar” yang memungkinkan pengendaraan pedal tunggal, dengan respons throttle variabel antara mode normal dan ramah lingkungan. Meningkatkan insulasi suara di bawah kap mesin, penutup mesin, dan dasbor, serta mengurangi kebisingan mesin saat digunakan.

Gril sarang lebah yang unik dan lencana e-Smart di spatbor depan dan pintu belakang membedakan hibrida ini dari model lain. Pembeli juga dapat menentukan kemampuan daya eksternal yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat elektronik dan gadget dalam keadaan darurat.

Bertepatan dengan peluncuran e-Smart Hybrid, jangkauan Rocky yang lebih luas telah sedikit diperbarui. Khususnya, WA-VE 3-Pot 1.2 liter yang disedot secara alami, yang diperkenalkan di Indonesia awal tahun ini, kini dipasang di semua rentang penggerak roda depan. Ini menggantikan mesin 1KR-VET 1.0 liter turbocharged dan saat ini hanya tersedia dalam bentuk all-wheel drive.

Manfaat terbesar jelas meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan model 1,2 liter mencapai rating WLTP 20,7 km per liter (4,8 liter per 100 km), 10% lebih dari 1,0 liter mil. Ini memungkinkan Anda untuk menurunkan harga kendaraan Anda dengan memilih pengurangan pajak mobil ramah lingkungan dan kinerja lingkungan yang lebih rendah.

Daihatsu Rocky Launched In Indonesia

Namun, peningkatan penghematan bahan bakar datang dengan mengorbankan kinerja. Keluaran 87PS pada 6.000rpm dan 113Nm pada 4.500rpm, 11PS dan 27Nm lebih rendah dari mesin turbo. Menggabungkan CVT yang sama dengan Rocky 1.0 liter.

Perubahan lainnya termasuk pemasangan rem parkir elektronik dengan penahan otomatis. Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan fungsi stop-and-go dari cruise control adaptif. Berbicara tentang teknologi bantuan pengemudi, Rocky mendapatkan kamera kaca depan stereo yang ditingkatkan. Ini menambah deteksi pejalan kaki malam hari ke pengereman darurat otomatis, meningkatkan jumlah rambu yang dapat dideteksi oleh sistem pengenalan rambu lalu lintas.

Fungsi baru termasuk fungsi peringatan penyimpangan jalan dan fungsi peringatan benturan yang memberi tahu pengemudi tentang goyangan mengemudi. Terakhir, Rocky memiliki fitur Cornering Assist yang pada dasarnya bertindak sebagai vektor torsi, mengerem roda bagian dalam jika understeer terdeteksi.

Review Daihatsu Rocky 2021

Harga untuk Rocky Range yang ditingkatkan mulai dari RM60,700 untuk varian dasar 1.2 liter L. Model e-Smart Hybrid hadir dalam varian X HEV dan Premium G HEV, dengan harga masing-masing JPY 2.116.000 (RM77.000) dan JPY 2.347.000 (RM85.400).

Harga Daihatsu Rocky Palembang 2023

Deskripsi file ProEXR =Attributes= cameraAperture (float): 35.9994 cameraFNumber (float): 8 cameraFarClip (float): 1e+030 cameraFarRange (float): 1e+018 cameraFocalLength (float):


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *