Rolls Royce Phantom 3

Rolls Royce Phantom 3 – Garis Rolls-Royce Phantom telah mampu mengambil mantel Ghost dengan martabat yang dapat dikumpulkan dari sebuah mobil dengan keindahan, keanggunan, kemewahan dan gayanya. Mobil luar biasa ini adalah mobil ketiga dalam jajaran Phantom, yang didahului oleh Phantom baru dan Phantom II. Rolls-Royce Phantom dirancang dan dibangun untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Silver Ghost yang ikonik, yang dihentikan produksinya pada tahun 1924. Produksi Phantom III dimulai, kemudian pada tahun 1935 dan 1936, lebih dari sepuluh tahun kemudian. Garis Phantom adalah yang pertama. Seperti yang Anda lihat, pengaturan waktu sangat baik, memungkinkan banyak peningkatan dalam kinerja interior, eksterior, dan mekanis yang tidak pernah terdengar di tahun-tahun sebelumnya. Tentunya, semua ini untuk kepentingan Rolls-Royce Limited sebagai perusahaan dan pengguna mobil di seluruh dunia.

Amerika Serikat bukan satu-satunya negara yang terkena dampak Depresi Hebat tahun 1920-an. Nyatanya, Inggris juga menerima beberapa hal yang sangat buruk. Pekerjaan langka, uang langka, dan mereka yang punya uang tiba-tiba dan dengan susah payah kehilangannya. Pada tahun 1936 Rolls-Royce bekerja dengan baik, memenuhi kebutuhan akan mobil yang lebih terjangkau pada dekade sebelumnya, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui apa yang akan terjadi besok. Fakta bahwa mereka terus memproduksi garis Phantom bukanlah keajaiban, seperti fakta bahwa mobil-mobil ini terus terjual selama krisis keuangan global.

Rolls Royce Phantom 3

Rolls Royce Phantom 3

Silver Ghost adalah sesuatu dari masa lalu saat itu, dan orang-orang asyik dengan New Phantom dan Phantom II. Model ketiga dalam lini Phantom diproduksi selama total tiga tahun, secara teknis dari tahun 1936 hingga 1939, total hanya 727 mobil yang diproduksi. Yang mengejutkan banyak orang, Phantom III, seperti Phantom sebelumnya, terus terjual dengan mantap, meski tidak pernah melampaui Mr. Joe biasa di pintu yang sedang berbelanja. Namun, Rolls-Royce terus menghasilkan keuntungan dan membangun serta menjualnya, termasuk Goshawk, yang merupakan tanggapan perusahaan atas permintaan publik akan Rolls yang lebih murah.

Rolls Royce Singapore Unveils Singapore Inspired Bespoke Phantom Orchid

Dan begitulah kisah Phantom berlanjut, selama bertahun-tahun, melalui tujuh generasi dan model yang tak terhitung jumlahnya, model ikonik ini telah berjalan, ciri khasnya “semangat ekstasi” terbawa dari posisinya oleh tekanan angin yang cukup. Kap (Lihat versi ornamen kap yang indah dan bercahaya di sini. Kemudian pada tahun 2017, Rolls-Royce memperkenalkan generasi lain… yang ke-8. Sekarang, dua tahun kemudian, Phantom masih dihantui oleh semua yang menginginkannya. Tahun itu, dan sampai hari ini, Rolls-Royce memproduksi banyak model jajaran Phantom, termasuk Head Coupe, Phantom, model roda panjang, dan banyak lagi, total tiga belas generasi Phantom yang luar biasa.

Mengingat fokus produk khusus ini pada Phantom III, dan karena kita telah membicarakan model I dan II di masa lalu, mari kita lihat spesifikasi Phantom III yang saat ini tersedia untuk umum. Jika Anda punya waktu untuk membaca tentang keduanya, ini memberi Anda cara yang baik untuk menilai bagaimana perusahaan telah berpindah dari satu model ke model lainnya. Menurut Auto Evolution, Phantom III yang asli memulai debutnya pada tahun 1939…80 tahun yang lalu tahun ini. Produksi Phantom berhenti setelah tahun 1939 karena Perang Dunia II, tetapi dilanjutkan kembali pada tahun 1950 dan berlanjut hingga tahun 1956. Sekali lagi, Phantom diragukan, tidak sampai tiga puluh tahun kemudian.

Secara teknis, Phantom 3 1939 diproduksi oleh Rolls-Royce hanya dari segi mesin dan sasis. Desain tubuh adalah tanggung jawab pelatih sub-kontrak dan mereka memberikan gaya tubuh sesuai dengan pendapat mereka. Pabrikan dipilih oleh dealer yang menunjukkan dan menjual mobil atau calon pemiliknya. Pembangun pelatih yang dikenal untuk membuat badan Rolls-Royce termasuk Thrupp & Maberly, Park Ward, Hooper, dan Mulliner. Model bodi Phantom III meliputi convertible, saloon (lebih dikenal sebagai sedan), dan coupe. Rolls Royce telah menjadi populer untuk mobil convertible dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan reputasinya sebagai salah satu mobil mewah paling populer dari Rolls-Royce, Phantom III mendapatkan tempatnya. Meski didahului oleh Silver Ghost, Phantom baru dan Phantom II sebelum produksinya dihentikan oleh Perang Besar, tampaknya kecintaan para penggemarnya tidak luntur dan meninggalkan mobil tersebut. yang sementara mengambil tempatnya di debu yang berdiri.

Glm 215102, Rolls Royce Phantom Iii Hooper Sports Limousine (1937)

Karena kami membahas tiga model pertama dari seri Phantom (I, II, III), mudah untuk jatuh cinta dengan mobil ini tanpa berpikir dua kali. Anda tidak perlu mengendarainya, atau bahkan menjadi penumpang, untuk menghargai semua yang telah dilakukan dan dilalui. Karena itu, ini jelas merupakan mobil yang patut mendapat perhatian dan rasa hormat dan akan memiliki tempat penting dalam sejarah sebagai salah satu mobil terbaik di dunia.

Benjamin Smith adalah salah satu presiden. Ben berfokus pada industri otomotif dan sepeda motor sejak tahun 2005. Dia telah menulis lebih dari 1.000 artikel tentang subjek tersebut dan terus mempelajarinya setiap hari. Mobil favoritnya adalah Bugatti dan dia adalah penggemar Harley Davidson.

Pontiac Vibe adalah hatchback lima pintu yang diproduksi oleh General Motors dan Toyota. Mobil memiliki transmisi manual sebagai standar, sedangkan transmisi otomatis adalah opsional. Orang-orang menghormati mobil ini…

Rolls Royce Phantom 3

Ini bulan Agustus di Sotheby’s dan beberapa lelang terbaik mereka sudah berlangsung atau sudah dekat. Faktanya, salah satu kompetisi paling bergengsi mereka akan datang dan…

Rolls Royce Phantom Iii Drophead Coupe 1936 Wallpapers

Dalam hal merek marquee di dunia, apalagi Amerika Serikat, Anda tidak dapat menemukan merek dengan kualitas dan pengalaman sebanyak GM’s Buick. Ini adalah perusahaan yang Jenderal…

Jika Anda sedang mencari mobil sport mewah yang dinilai oleh pemilik sebelumnya dan saat ini, Acura NSX adalah salah satu yang harus dipertimbangkan. Model saat ini berubah…

Porsche 996 adalah bagian dari seri model 911 yang diproduksi antara tahun 1998 dan 2004. Antara hari ini, 175.262 mobil dibuat. Itu di puncak popularitas …

Pabrikan SUV mewah Inggris Land Rover dikenal menggabungkan kemewahan dengan daya tarik sporty, dan tidak ada model yang lebih baik dari Discovery. Penemuan adalah salah satu produk terhebat … Artikel ini membutuhkan lebih banyak bukti untuk dikonfirmasi. Tolong bantu perbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi ke sumber resmi. Peralatan yang salah dapat ditantang dan dihapus. Sumber Pencarian: “Rolls-Royce Phantom III” – Berita · Majalah · Buku · Sarjana · JSTOR (April 2008) (Pelajari cara dan cara menghapus komentar ini)

Rolls Royce Phantom Limousine Car Hire Cadnam Hampshire

Rolls-Royce Phantom III adalah Rolls-Royce terakhir sebelum perang. Diperkenalkan pada tahun 1936, menggantikan Phantom II dan merupakan satu-satunya V12 milik Rolls-Royce hingga tahun 1998 ketika Silver Seraph diperkenalkan. Ini adalah yang pertama dari tiga model Rolls-Royce Phantom dengan mesin V12, dua lainnya adalah Rolls-Royce Phantom 7 2003-2017 dan Rolls-Royce Phantom VIII 2018. Sasis 727 V12 Phantom III dibuat dari tahun 1936 hingga 1939 dan sekitar 650 unit selamat. Meskipun produksi sasis dihentikan pada tahun 1939 (dengan sasis terakhir diproduksi pada tahun 1940), mobil tersebut masih berbadan dan dikirim pada tahun 1940 dan 1941. Mobil terakhir, bahkan sasis bergulir yang diselesaikan pada tahun 1941, dikirim bersama bodinya. . Pemilik hingga 1947. Phantom III adalah mobil terakhir yang dikerjakan Harry Royce – dia meninggal setahun setelah mengembangkan Phantom III pada usia 70 tahun.

III menggunakan mesin V12 paduan aluminium 447 in (7,32 L), kedalaman 3,25 in (82,5 mm) dan stroke 4,5 in (114,3 mm). Ini adalah gin pushrod dengan katup atas yang digerakkan oleh poros bubungan di lembah di antara tepian silinder. Mobil-mobil awal memiliki katup hidrolik atau, lebih tepatnya, sistem busing eksentrik khusus di setiap kursi goyang, digerakkan oleh piston hidrolik kecil. Bushing elektrik yang memastikan cambuk katup nol pada antarmuka rocker/katup. Sistem ini diubah menjadi peralatan standar pada tahun 1938. Phantom III terkenal karena mesin kembarnya dengan dua distributor, dua koil, dan 24 busi. Bensin dipasok oleh dua pompa SU. Roda baja dipasang sebagai standar, tetapi banyak mobil memiliki cakram roda Ace yang dirancang untuk perbaikan dan pengurangan kosmetik.

Rolls royce phantom 2008, rolls royce phantom v, rolls royce phantom, rolls royce phantom limo, harga rolls royce phantom, rolls royce phantom iv, rolls royce phantom vi, rolls royce phantom 4, rolls royce phantom 2021, rolls royce phantom 1960, rolls royce phantom 5, rolls royce phantom mansory


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *