Sarung Mobil Fitra Eri

Sarung Mobil Fitra Eri – Katana i-Rockster buatan Tim Fitra Eri ditampilkan pada acara pelantikan khusus gedung SSC, Kota Bandung, Jumat 29 Juli | Gambar:

Berita: Sudah setahun sejak kontes mod Live Modz 2021 ‘Perang Katana’. Namun, hingga saat ini karya kompetitor masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta mobil. Suzuki Katana Team Fitra Eri juga dibangun dari facelift Suzuki Katana atau Suzuki Katana Free Line.

Sarung Mobil Fitra Eri

Sarung Mobil Fitra Eri

Perubahan dan konsep mobil swakemudi ini terungkap hari ini, Jumat 29 Juli 2022, di acara renovasi gedung SSC, Balai Besar Tekstil, Jalan Ahmad Yani Nu. 390, Kota Bandung.

Fitra Eri Ungkap Persiapan Modifikasi Suzuki Katana Dalam Live Modz 2021

Terlihat tidak ada yang berubah dari tampilan fisik i-Rockster Katana. Semua bagian telah diperbaiki untuk memperkuat elemen off-road yang tampaknya tetap sama. Bahkan, mobil ini langsung diuji off-road oleh Fitra Eri dan Julian Johan (Jejelogy).

Meski kalah bersaing dengan Suzuki Katana Blitz ala Restomod, Katana i-Rockster tetap menjadi kebanggaan Fitra Eri. Kendaraan berbasis SUV 4×2 ini dibangun kembali berdasarkan DNA Suzuki Jimny, dilengkapi dengan kendaraan 4×4.

Fitra mengatakan, saat presentasi Live Modz 2021, Katana i-Rockster didedikasikan untuk penggemar off-road yang menginginkan individualitas.

I-Rockster sendiri memberikan unsur teknologi canggih dan kemampuan off-road. Dalam waktu kurang dari 1 bulan sepertinya semuanya sudah selesai. Perkenalkan i-Rockster Katana menghabiskan budget hanya Rp 93,7 juta.

Cover Mobil Terbaik Kualitas Wow Harga Low Wajib Punya Lho!

Di luar, pekerjaan dilakukan oleh Raptor dan Wetgloss. Kini seluruh bodi i-Rockster dilapisi cat Kinetic Yellow Raptor. Fitra mengatakan, inspirasi cat ini berasal dari warna hero Suzuki Jimny JB74.

Bagian depan memiliki gril, gril, dan lampu depan Dans Motor tradisional baru. Ada pula snorkel di sisi kanan, serta logo Runva yang bisa ditempelkan di depan atau belakang. Di bagian belakang terdapat center grill custom, ban serep, dan headlight custom buatan Dan’s Motor.

Beralih ke bagian underfoot, kekuatan Katana i-Rockster dibekali velg berukuran 15 inci yang dibalut ban berukuran 30×9.5×15 MT dan tentunya kemampuan bertahan memakan Prokom darurat. Anda tidak perlu khawatir karat muncul di bawah bagian bawah, karena dilapisi dengan cat Gravitex. Untuk menunjang ketangguhan bodi, i-Rockster dilengkapi dengan roll bar 8 titik yang juga menjadi fitur keselamatan.

Sarung Mobil Fitra Eri

Masuk ke bagian interior, semua pengerjaan dilakukan oleh Hardy Classic terutama pada bagian interior yang berbahan Artico Leather. Sudah termasuk sarung jok, velg dan trim pintu. Lalu ada sejumlah sinyal pada tachometer dan monitor untuk melihat posisi kemudi.

Jual Sarung Mobil Datsun Go Go+ Cross Cover Super Deluxe Body Cover Mobil

Sekaligus menyempurnakan sistem hiburan yang ada pada lini produk Pioneer Indonesia. Dimulai dengan head unit Pioneer Avh-A215BT, speaker TS-R1651S-2 dan subwoofer Pioneer Ts-WX130EA. Khusus untuk instalasi perangkat lunak hiburan, Tritala Audio juga ikut andil dalam pengerjaannya.

Tidak mau kalah, roda kemudi quick release untuk pengoperasian yang mudah, port USB, tombol power, pencahayaan sekitar, dan tentu saja empat layar samping untuk memantau semua penggerak empat roda sekarang 4×4. Nah, sebagai proteksi kebakaran, ada sistem peredupan otomatis.

, National Modifiers and Aftermarket Association, sebuah organisasi yang didirikan sebagai wadah bagi semua peminat mod/modifikasi di Indonesia, khususnya dengan produk aftermarket yang tidak dapat dipisahkan menjadi satu kelompok. 2020) “No Guts No Glory” sukses dihadirkan pada Sabtu (10/10). Acara yang menampilkan persaingan sengit antara youtuber otomotif Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif ini diakhiri dengan dejavu kemenangan.

Bisa diartikan euforia yang sama dengan Live Modz 2019. Dimana pemenang Live Modz saat itu jatuh kepada Fitra Eri. Desain mobil Datsun Go Beyond memenangkan lembar skor yang diserahkan oleh juri.

Fitra Eri Optimis Menang Kompetisi Live Modz “no Guts No Glory”

Tak jauh beda dengan Live Modz 2020. Fitra Eri kembali menang dengan mod Sultan Taxi miliknya. Dibanding dua kontestan lain, Ridwan Hanif dan Om Mobi, Fitra lebih penasaran.

“Inspirasinya datang dari perjalanan rutin saya di First Class, karena saya sering bepergian ke luar negeri untuk mengikuti event otomotif atau model mobil,” kata Fitra.

Selama 3 bulan mod untuk mobil antik dan mobil banjir, tiga pesaing terakhir membawa gaya mod yang berbeda. Banyak perubahan yang dilakukan pada bagian dashboard mulai dari penambahan interior, audio dan teknologi.

Sarung Mobil Fitra Eri

Banyak ubahan yang dilakukan pada sedan original Toyota Limo ini dinilai lebih praktis dan futuristik. Bayangkan, hanya ada dua kursi penumpang yang dipisahkan oleh sekat seperti desain huruf L.

Tips Memilih Cover Mobil Terbaik Ala Om Fitra Eri

“Bersama dengan Tim Fitra Eri, perubahan pada transformasi Sultan Taksi ini dirancang lebih baik menjadi kendaraan yang sama seperti sebelumnya, juga sesuai dengan kondisi medis saat ini yang memerlukan gambaran umum,” kata Fitra.

Kompetisi live bertajuk “No Guts No Glory” ini membutuhkan mobil Car Racer untuk di-upgrade dengan gaya yang indah. Dari perubahan eksterior terlihat penggunaan warna biru, sama seperti taksi yang digunakan untuk menjemput penumpang. Jangan salah, banyak ubahan yang dilakukan untuk menyempurnakan eksteriornya.

Dari awal skema warna, tambahkan kotak badan dan isi untuk menekankan perubahan indah ini. Kini bagian suspensi lebih cantik, didukung switch standar facelift limousine generasi ketiga, velg Lenso Vizion R17 dengan ban Dunlop, serta berbagai fitur yang menunjang penglihatan saat berkendara.

“Kami tim Fitra Eri ingin memberikan inspirasi bagi setiap orang yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan sebuah sedan. Bagi saya menang bukan yang utama, tapi berusaha mengembalikan martabat taksi tua ini,” kata Fitra.

Sarung Mobil Superior Instagram

Desain interiornya independen, penumpang dan pengemudi dirancang bersama untuk mengutamakan kepuasan total penumpang. Pada titik ini, pengemudi fokus pada mobil. Rumah tersebut disusun dalam sekat berbentuk “huruf L”. Jumlah asisten pengemudi dan penumpang sarat dengan teknologi. Pemisahan ini merupakan perubahan yang paling menonjol tanpa mengurangi efisiensi sistem dan masih dapat diandalkan.

“Taksi Sultan, tempat kami bekerja sebentar, hanya uang 75 crores. Menurut semangat penyakit asing, itu terlihat seperti mobil yang istimewa dan mahal,” jelas Fitra.

Modifikasi Taksi Sultan ini tidak mengubah informasi mesin. Karena kata Fitra, kebakaran itu tidak masuk dalam scoresheet Live Modz 2020. “Jadi cara pakainya hanya ganti aki mobil.

Sarung Mobil Fitra Eri

Berbeda dengan Om Mobi, Taxi Limo versi pertama diubah menjadi lebih bertenaga. Dari luar, Super Corsa Om Mobi dilengkapi body kit seperti pelek dan lips. Serangkaian body kit 3D yang dikerjakan dengan baik oleh JS Garage.

Fitra Eri Raih Penghargaan Content Creator Otomotif Terfavorit Pilihan Masyarakat Indonesia

Mobil itu berwarna biru dan memiliki detail kuningan untuk mewakili teknologinya. Aksennya dibuat dari rangkaian lukisan yang dibalut stiker dadu. Oleh karena itu, kata Om Mobi, eks taksi bernama Super Corsa ini didesain untuk penumpang taksi yang bisa dibawa di jalan raya.

Bentuk lambung diubah tergantung pada jenis balapan. Beralih ke bagian samping, Super Corsa lebih menarik secara visual dan mendukung aspek performa mobil. Menggunakan empat spatbor, side skirt mengikuti bibir kulit di buritan. Kaca spion khusus berwarna tembaga menjadi tambahan yang mempercantik tampilan mobil ini.

Di kaki, Super Corsa didasarkan pada velg 01 HSR legendaris yang memiliki desain unik. Roda-rodanya dilapisi dengan ban Accelera 205/45 R17. Untuk menyerap dan menopang bobot mobil Om Mobi, digunakan peredam kejut 2P Management + Airlux Suspension yang dapat disesuaikan.

Pada bagian belakang terdapat spoiler yang cukup besar sehingga memiliki spoiler, spoiler ini banyak kita jumpai pada mobil lain. Tak kalah dengan ubahan eksterior, interiornya didominasi jok kulit dari produsen jok “terkenal” Hardy Classic. Selama menggunakan perangkat hiburan seperti headphone, perangkat audio dan part pendukung lainnya, harap gunakan perangkat hiburan Pioneer yang dipasang oleh Duta Auto Solution.

Biodata Fitra Eri, Lengkap Umur Dan Agama, Anak Teknik Ui Yang Jadi Jurnalis Otomotif

Sementara itu, Ridwan Hanif membeberkan Toyota Limo yang memiliki konsep penyempurnaan dari mobil ternama asal Jepang, Toyota AE 86 Trueno. Hal ini terlihat pada penggunaan kombinasi bodi hitam dan putih. Untuk menonjolkan tampilan, pada bagian samping terdapat logo Indonesia Modification Expo yang mencontoh wajah orang Jepang.

Mobil bernama Limo Hachi Roku ini memiliki banyak modifikasi menarik. Sampul depan memiliki trim hitam, dua lampu kabut kuning, dan multi-reflektor Lumens. Kembali ke samping, ada side skirt yang digarap Hastana untuk mengembalikan bodi meski di bagian belakang yang dilengkapi dengan diffuser. Untuk menambah ubahan body box, terdapat spoiler di bagian belakang yang membuat Limo Hachi Roku semakin menarik.

Bagian kaki didasarkan pada roda baja Torsion R17 dengan warna Gun Metal, sedangkan ban didasarkan pada Yokohama 225/45 R17. Di dalam, ubahannya cocok dengan warna yang sama.Menariknya, ada neon mirip atap Antartika yang membentang dari depan ke belakang. Dua kursi depan diganti dengan kursi kapten oleh Ferrari Jok. Sementara itu, sistem hiburan berjalan baik dengan head unit Pioneer yang dirancang oleh Begja Auto Tronics.

Sarung Mobil Fitra Eri

Pilihan Fitra Eri dalam kontes mod Live Modz “No Guts No Glory” bukanlah pilihan yang mudah. Hakim berhak memberikan pertimbangan khusus, antara lain:

Cover Mobil Terbaik Ini Paling Pas Untuk Mobil Kesayangan Anda

Dengan interior dan teknologi terkininya, dua hal ini menjadi “panas” di belakang layar sebelum masuk ke bagian eksklusif Live Modz.

Presiden MPR RI Bambang Soesatyo, salah satu juri, mengaku kontestan yang dinilainya sangat kurus. Ini karena para pesaing melakukan banyak pekerjaan pada mobil yang dimodifikasi dan bahkan dipaksa untuk memberikan tampilan pemasangan.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur terkini. Padahal jika dilihat secara spesifik skornya, pesaingnya sangat sedikit. Awalnya para juri sulit menentukan siapa yang akan menang, meski pada akhirnya hanya satu pemenang yang bisa mengendarai dua mobil pesaingnya”, jelas Bamsoet akrab.

Putusan juri berbeda dari apa yang terlihat sekilas di siaran langsung. Hal ini karena singkatnya setiap bagian memerlukan pemeriksaan sebelum publikasi. “Padahal skor masing-masing calon sangat kompetitif. Sopir taksi. Tapi

Gebrakan! Ketua Mpr Ri Bambang Soesatyo Jadi Juri Modifikasi Mobil

E30 fitra eri, jimny fitra eri, mobil balap fitra eri, hrv fitra eri, mitsubishi eterna fitra eri, honda jazz fitra eri, bmw e30 fitra eri, fitra eri beli mobil online, suzuki jimny fitra eri, datsun go fitra eri, fitra eri, mobil listrik fitra eri


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *