Toyota Prius Plugin Hybrid

Toyota Prius Plugin Hybrid – Produksi Toyota Prius Plug-in Hybrid akan berakhir pada akhir Juni; next generation in 2016 Perwakilan Toyota mengumumkan bahwa produksi Prius Plug-in Hybrid akan berakhir bulan depan.

Perwakilan Toyota mengumumkan bahwa produksi Prius Plug-in Hybrid akan berakhir bulan depan.

Toyota Prius Plugin Hybrid

Toyota Prius Plugin Hybrid

Dalam posting forum di PriusChat, Pemasaran Kendaraan Berteknologi Canggih Toyota Motor Sales USA, Nathan Kokes mengungkapkan kematian yang akan datang dari hibrida plug-in ukuran menengah Prius PHV ketika produksi akan berakhir pada bulan Juni. Dia melanjutkan untuk mengklarifikasi bahwa Toyota “bekerja keras mengembangkan generasi berikutnya,” tetapi itu tidak akan dirilis hingga 2016, mengingat Prius generasi berikutnya juga telah diundur. Kemungkinan Prius Plug-in Hybrid baru akan diluncurkan sebagai 2017MY paling cepat pada musim gugur tahun depan.

Toyota Prius Plug In: Allestimenti, Versioni E Motorizzazioni

Kami mengingatkan Anda bahwa Prius PHV yang keluar memadukan mesin bensin empat silinder 1,8 liter dengan motor listrik dan baterai lithium-ion berkapasitas 4,4 kWh. Mesin pembakaran internal menghasilkan 99 PS (73 kW), sedangkan motor listrik menghasilkan 82 PS (60 kW), memberikan mobil ini output gabungan sebesar 136 PS (100 kW). Ini cukup untuk akselerasi 0-100 km/jam dalam 10,7 detik dan kecepatan maksimum 180 km/jam.

Lebih penting lagi, Toyota Prius Plug-in Hybrid dapat menghasilkan 112 mpg di AS (134,5 mpg di Inggris atau 2,1 liter/100 km) dengan emisi CO2 49 g/km. Tahun lalu, model tersebut diklaim sebagai mobil paling hemat bahan bakar di sekitar Nürburgring, menghasilkan 581 mpg di AS (698 mpg di Inggris atau 0,4 liter/100 km) dan menyelesaikan putaran dalam 20 menit 59 detik. Mobil harus menghadapi kemacetan karena sirkuit terbuka untuk umum, dengan kecepatan minimal 60 km/jam. Review Toyota Prius Plug-In (2016-2022) Prius Plug-In sangat efisien, berkendara dengan baik dan nyaman – tetapi tidak semenarik mobil versi biasa

Toyota Prius adalah nama besar di dunia hibrida, tetapi ada juga model plug-in yang perlu dipertimbangkan. Ini sangat mirip dengan hybrid biasa, tetapi memiliki outlet yang memungkinkan Anda mengisi baterai dari kotak dinding sekitar 30 mil dari jangkauan listrik. Ini adalah pesaing langsung Hyundai Ioniq Plug-In, meskipun tidak ada mobil baru yang akan tersedia di Inggris Raya mulai pertengahan 2022.

Ada saingan lain, termasuk SUV seperti Kia Niro PHEV. Namun demikian, Prius lebih terspesialisasi daripada Kia, karena pengerjaan bodinya dirancang se-aerodinamis mungkin dan memanfaatkan mesin bensin, motor listrik kecil, dan baterai yang efisien secara optimal.

Toyota Prius Plug In Hybrid Review: Peak Prius

Ini memiliki mesin bensin 1,8 liter 97bhp dan apa yang Toyota sebut ‘Dual Motor Drive’. Output totalnya adalah 120bhp, yang tidak banyak, tetapi motor listrik membuatnya cukup cepat, dengan 0-62mph memakan waktu 11,1 detik.

Prius sedikit kurang bertenaga dibandingkan pesaing Ioniq Plug-In-nya, tetapi tidak perlu memberikan performa puncak karena jelas dirancang untuk efisiensi. Ada rentang listrik yang bagus, dan tidak seperti hibrida biasa, Anda dapat tetap dalam mode listrik pada batas kecepatan apa pun di Inggris.

Ada beberapa mode berkendara termasuk Eco dan bahkan mode Power yang membuat mesin dan pengaturan mesin lebih sensitif terhadap throttle. Anda akan melihat keuntungan dari sistem Penggerak Motor Ganda, karena Prius Plug-In terasa cukup bersemangat di dalam kota, berakselerasi off-road dengan banyak tenaga, dan mencapai progres yang cepat dan nyaris tanpa suara.

Toyota Prius Plugin Hybrid

Suspensi halus berarti kualitas kendara cocok dengannya. Penyiapan bergerak dengan langkahnya dan terasa lembut dan lentur di sebagian besar waktu, baik di dalam kota atau pada kecepatan yang lebih tinggi, tetapi juga menangani dengan sangat baik. Prius memberikan kelincahan yang layak dan penanganan yang relatif seimbang untuk mobil ramah lingkungan, meskipun kemudinya hampir tidak terasa.

Toyota Prius Iv (xw50) 1.8 (122 Hp) Plug In Hybrid E Cvt

CVT sebenarnya membantu penyempurnaan jika Anda tidak berakselerasi terlalu banyak. Bantuan pengaturan Motor Ganda berarti mesin tidak perlu berputar kecuali Anda menginjak pedal gas – jika Anda melakukannya, itu akan menjadi sedikit lebih keras karena CVT menjaga putaran tetap tinggi. untuk akselerasi maksimal.

Sistem memulihkan energi bahkan saat pengereman, sehingga Anda dapat mengisi daya saat mengemudi. Colokkan dalam semalam dan Anda dapat mengisi penuh baterai 8,8kWh dari soket rumah dalam waktu kurang dari empat jam. Ini dikurangi menjadi sekitar dua setengah jam dengan pengisi daya dinding, yang memaksimalkan penggunaan pengisian daya 3,3kW mobil.

Jadi ini cukup positif untuk Prius Plug-In. Pembaruan pada 2019 meningkatkan bangku belakang menjadi tiga kursi – saat peluncuran hanya ada dua kursi di belakang, membatasi kepraktisan. Namun, masih ada ruang bagasi hanya 191 liter dengan kursi belakang terpasang, berkat baterai yang lebih besar dibandingkan Prius biasa.

Infotainment juga kurang dan beberapa bahan terasa murahan, meskipun kualitas pembuatannya bagus – tetapi fokuslah pada 217mpg yang diklaim dan Anda akan diingatkan bahwa ini adalah mobil yang sangat murah untuk dijalankan, namun ada level kit yang bagus di sini, meski hanya dengan dua rentang peralatan untuk dipilih bukanlah yang terlengkap.

Toyota Prius Plug In Hybrid Paris (2010)

Jadi Prius Plug-In bukannya tidak berharga, dan ini adalah mobil ramah lingkungan yang layak untuk dipertimbangkan jika Anda mencari hibrida plug-in bekas yang terjangkau. Untuk tampilan yang lebih mendetail tentang Toyota Prius Plug-In, baca ulasan mendalam kami selanjutnya…

Tesla termurah hingga saat ini diharapkan menjadi hatchback keluarga untuk bersaing dengan MG4 EV dan Volkswagen ID.3 Toyota Prius plug-in hybrid telah diperbarui dan kini hadir dengan tempat duduk untuk lima penumpang, naik dari tata letak empat kursi sebelumnya. . Pembaruan lainnya termasuk cat hitam metalik baru, opsional velg 17 inci two-tone twin five-spoke, dan skema warna baru serta bahan pelapis kabin.

Selain itu, Prius PHEV tidak mengalami perubahan. Inti dari mobil ini adalah mesin reguler Prius VVT-i 1.8 liter Atkinson cycle, yang menghasilkan 98 tenaga kuda pada 5.200 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.600 rpm. Penggerak dibantu oleh dua motor listrik – satu menghasilkan 72 hp dan 163 Nm dan yang lainnya 31 hp dan 40 Nm.

Toyota Prius Plugin Hybrid

Bersama dengan mesin bensin dan baterai lithium-ion 8,8 kWh, keduanya menghasilkan total output sistem sebesar 122 hp, akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 11,1 detik, dan kecepatan tertinggi 162 km/jam. Ia memiliki jangkauan all-electric 68,2 km dan bahkan dengan baterai mati, mobil masih dapat mencapai penghematan bahan bakar 37,2 km per liter dalam siklus JC08 Jepang, dibandingkan dengan 31,6 km per liter untuk model sebelumnya.

Toyota Prius Range

Pengisian daya baterai memerlukan waktu sekitar 2 jam 20 menit dari stopkontak 200 V dan 14 jam dari stopkontak 100 V. Ada juga panel surya di atap yang dapat memperpanjang jarak tempuh hanya listrik hingga 6,1 km jika Anda parkir di bawah sinar matahari sepanjang hari, atau rata-rata 2,9 km per hari. Panel juga mengisi ulang baterai tambahan saat mengemudi, mengurangi konsumsi bahan bakar.

Sumber daya eksternal telah ditambahkan untuk menyediakan listrik bagi rumah tangga dalam situasi darurat seperti bencana alam. Dalam mode EV, Prius PHEV dapat memberikan tenaga tanpa mesin menyala; dalam mode hybrid, dengan mesin menyala dan tangki bahan bakar penuh, mobil ini dapat menyediakan listrik hingga dua hari dengan output maksimum 1.500 W.

Sangat percaya bahwa mobil yang menyenangkan tidak harus cepat dan mobil yang cepat tidak harus selalu menyenangkan. Matt menganjurkan kemurnian dan kesederhanaan gigi yang berpindah tangan sambil dengan tenang menghadapi malapetaka yang akan datang. Matt tidak panas. Tidak pernah panas.

Pos sebelumnya: Volkswagen Arteon R-Line dibuka unuk semanja – garga abjarat RM290k hingga RM310k di Malaysia Pos berikutnya: GIIAS 2019: Honda HR-V Mugen, facelift ditetapkanPrius selalu menentang konvensi dan melanggar batas. Setelah pengenalan konsep hybrid, Prius baru membawa Plug-in Hybrid Electric ke level selanjutnya. Memelopori teknologi baru, dual DNA-nya menggabungkan penggerak elektrik murni untuk perjalanan sehari-hari dengan kebebasan jarak jauh dari penggerak hybrid yang efisien. Prius baru telah hadir: cerdas, berani, tak terduga dengan jangkauan hingga 69 km*.

Toyota Prius To Plug In Conversion Kit

Mengapa berkompromi? Plug-in Hybrid Electric Prius baru adalah yang terbaik dari kedua dunia. Pilih mode EV dan kendarai hanya dengan penggerak elektrik yang mulus dan responsif. Dan saat baterai hampir habis, cukup beralih ke daya hybrid yang efisien. Ini dengan mudah menggabungkan kinerja dengan konsumsi bahan bakar dan CO2 yang rendah

Prius baru menggabungkan bentuk baji yang kokoh dari generasi sebelumnya dengan garis-garis tajam untuk menciptakan siluet baru yang elegan dan mirip coupe. Khas dalam kemurniannya, tanpa detail berlebihan, desainnya terinspirasi oleh aliran alami

Toyota prius plugin, toyota prius hybrid, toyota prius 2001 hybrid, toyota prius hybrid 2010, toyota prius 2012 hybrid, toyota prius 1.8 hybrid, toyota prius hybrid 2016, toyota prius hybrid 2004, toyota prius 2007 hybrid, harga toyota prius hybrid, toyota prius 2011 hybrid, toyota prius hybrid 2009


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *