Bmw X3 M Competition 2020

Bmw X3 M Competition 2020 – BMW X3M 2020 SUVPro dan Kontra BMW’s Driftable Family dalam pesaing SUV of the Year 2020 ini, adalah mobil terdekat yang akan kita dapatkan dengan gerobak M3

Kami masih sedikit kecewa karena BMW tidak membuat gerobak M3. X3M baru sedekat yang mungkin kami dapatkan; dia seperti gerobak M3, hanya beberapa meter dari tanah. Selain itu, di tengah pasar penggila SUV kami, X3M kemungkinan akan menjual lebih banyak dr sedan M3 dengan margin yang besar, jadi sebaiknya bagus.

Bmw X3 M Competition 2020

Bmw X3 M Competition 2020

Ini mengikuti jejak X5M satu tingkat yang lebih besar, yang telah dibangun BMW sejak 2009. Divisi M menggunakan X3 standar termasuk S58 twin-turbo inline-six 503-hp baru (juga terikat untuk M3 berikutnya). dan versi berorientasi kinerja dari sistem penggerak semua roda xDrive BMW.

Pre Owned 2020 Bmw X3 M Competition Suv For Sale #qb919a

Baca tentang pesaing SUV of the Year lainnya – termasuk model dari Ford, Cadillac, dan BMW – DI SINI. SUV Terbaik 2020 adalah…

Pengalaman berkendara adalah daya tarik terbesar dari pertempuran Bavaria ini. Direktur penguji Kim Reynolds menyebutnya “sangat cepat”, dan editor fitur Christian Seabaugh dan Scott Evans sama-sama memuji kemauan dan kemampuan X3M untuk menangani tenaga dan ekor. Pemimpin redaksi Ed Loh mengatakan itu “melayang seperti pembalap Formula D.”

Editor Detroit Alisa Priddle menyukai nada knalpot yang melolong dan dimainkan dengan induksi paksa. Satu-satunya mobil yang dapat bersaing dengan soundtrack parau X3M adalah kembarannya yang mirip coupelike, X4M. Namun, editor produksi senior Zach Gale menunjukkan bahwa BMW tidak terdengar atau terlihat sebagus Jaguar F-Pace SVR. Evans memperhatikan ini juga.

X3M memberi peringkat yang kuat dalam hal kinerja dalam fungsi yang diusulkan, dengan banyak editor mengelompokkan X3M sebagai favorit yang menarik untuk perbandingan super-SUV tahun depan, dengan pemenang bersaing untuk Mobil Pengemudi Terbaik. Dan X3M tidak hanya cepat, tetapi kata “menyenangkan” juga beberapa kali muncul di catatan juri kami.

Bmw X3 M Competition Tuned By Manhart To 630 Hp Is One Mean Suv

Bagian jalan yang menyenangkan tidak memiliki jarak yang sangat baik. “Transmisinya tersentak-sentak, dan respons throttle — tergantung pada modenya — terlalu agresif atau terlalu lamban,” kata Seabaugh. “Dan tunggangannya di sisi yang kasar.”

Suspensi X3M “benar-benar membenci goncangan tajam,” kata editor eksekutif Mark Rechtin, dan Evans mengatakan itu memiliki “gerakan vertikal lebih dari yang saya harapkan; dia pasti pergi ke bebatuan di bagian yang kasar.”

Redaktur pelaksana Miguel Cortina mencatat bahwa “suspensi berjuang untuk mengontrol naik turunnya tubuh yang cepat.”

Bmw X3 M Competition 2020

Terlepas dari afinitasnya untuk menari di jalan belakang, X3M tidak memiliki masalah saat kami melepasnya dari trotoar. Itu tidak memiliki mode off-road khusus, tetapi itu mengelola tes artikulasi frame-spin kami dengan baik dan tidak pernah terancam macet atau terjebak di pasir. Evans lebih lanjut mencatat bahwa X3M “pasti akan membuat Anda meluncur di tanah dengan ESC di Dinamis.” Dan mode perayapan menuruni bukit BMW, yang memiliki kecepatan yang diatur dengan sakelar kontrol jelajah, dapat dibatasi hingga selambat 2 mph – bonus bagi mereka yang memiliki jalan masuk yang curam di musim dingin bersalju.

Bmw X3 M And X4 M Go Official, Rocket From 0 60 Mph In 4.1 Sec

Konon, memilih mode berkendara yang tepat tidaklah sesederhana yang seharusnya. “BMW telah membuat mode M-nya lebih kompleks dari sebelumnya,” kata Seabaugh, “dan sementara saya menghargai penyesuaian sampai taraf tertentu, ada terlalu banyak hal yang terjadi di sini.”

Di dalam, Rechtin memuji kursi depan yang nyaman dan suportif. Priddle menunjuk ke jahitan berkualitas tinggi dan petak kulit merah dan hitam yang dipecah oleh aksen kayu dan serat karbon, tetapi mengkritik penyertaan layar infotainment saat istirahat.

Priddle juga menyebutkan “banyak ruang kargo dan kait belakang yang bijaksana untuk menjaga barang bawaan agar tidak berguling-guling.” Itu berguna jika Anda mengemudi seperti Seabaugh dan Evans, yang suka menggeser ekornya. Priddle juga mencatat jok baris kedua yang dapat dilipat dengan tenaga, yang sayangnya tidak dapat dilipat rata.

Jadi X3M bukannya tanpa kesalahan, tetapi jika ini adalah tujuan divisi BMW M, kami memiliki banyak hal untuk dinantikan. Ini adalah gerbong M3 terbaik yang pernah kami kendarai. Hanya masalah waktu sebelum BMW M Division mendapatkan X3. SUV bermerek M telah ada selama hampir satu dekade, tetapi ini adalah pertama kalinya kami melihat X3 M dari BMW. Dengan tidak adanya gerobak M3 dalam pengerjaan dan penjualan yang kuat dari saingan seperti Alfa Romeo Stelvio Quadrifoglio, Jaguar F-Pace SVR, dan Mercedes-AMG GLC63, memasang lencana M di bagian belakang X3 seharusnya menjadi resep mudah untuk sukses.

The 2020 Bmw X3m Is Bmw’s Driftable Family Suv

X3 standar sudah menjadi pesaing kuat di segmen SUV mewah kompak dan divisi M tahu bagaimana menggunakan BMW standar dan mengubahnya menjadi rudal balistik. BMW akan menawarkan X3 M standar dan model Kompetisi yang lebih cepat. Kami sedikit terkejut dengan penggunaan nomenklatur Kompetisi oleh BMW, tetapi mungkin ada beberapa kelas balap SUV yang sangat kompetitif yang belum pernah kami dengar.

Untuk menciptakan X3 M, M Division memberikan banyak keunggulan performa seperti suspensi yang lebih kaku, bodi yang lebih agresif, dan mesin enam silinder segaris twin-turbocharged baru yang juga akan menggerakkan M3 dan M4 generasi berikutnya. Jadi jika Anda tidak sabar menunggu mobil-mobil itu tiba atau Anda membutuhkan lebih banyak fungsi dari mobil performa Anda, mungkin pertimbangkan X3 M.

BMW X3 M 2020 adalah X3 pertama yang mendapatkan perawatan M penuh. Itu berarti mesin 3.0 liter enam silinder turbocharged dengan output 473 tenaga kuda dan torsi 442 lb-ft, atau 503 hp dalam varian Kompetisi. Dalam Persaingan, 60 mph datang dalam empat detik mati dan menghasilkan 177 mph yang konyol saat dilengkapi dengan M Driver’s Package. X3 M juga mendapatkan sistem penggerak semua roda xDrive bias belakang BMW, transmisi otomatis M Steptronic delapan kecepatan, dan diferensial M aktif. Segala sesuatu mulai dari rem hingga sistem kemudi disetel untuk respons paling tajam, seolah-olah itu adalah gerbong M3. Kursi sport M, tuas persneling khusus, dan grafik khusus M segera menandainya sebagai salah satu SUV performa paling ekstrem BMW.

Bmw X3 M Competition 2020

BMW X3 M mulai dari MSRP $69.900, naik menjadi $76.900 untuk X3 M Competition. Harga belum termasuk pajak, lisensi, pendaftaran, tambahan opsional, dan biaya tujuan/penanganan $995. Ini adalah jumlah yang besar yang membuat X3 M40i (dengan tenaga enam silinder turbocharged) terlihat sangat menarik dengan harga $55.900. Namun, itu tanpa modifikasi M ekstrem yang dianggap penting oleh para penggemar fanatik. Diposisikan tepat di antara X3 M dan X3 M Competition adalah Mercedes-AMG GLC 63 seharga $73.750.

Ac Schnitzer’s Bmw X3 M Has 600bhp

Anda lebih baik naik karena perjalanan akan bergelombang. Di hari yang sama kami mengendarai X3 M, kami juga berkesempatan untuk mencicipi berbagai model BMW termasuk mobil sport seperti M8 dan Z4. Dari semua mobil yang kami kendarai, X3 M adalah yang paling kaku. Harus. Untuk melawan fisika dari memiliki mobil setinggi itu di arena pacuan kuda, Divisi M terpaksa menampilkan pegas yang sangat kaku, yang menyebabkan kepala Anda terpental dari trotoar yang kasar. Dan itu dalam pengaturan yang paling nyaman. Karena ini adalah mobil M, ada beberapa pengaturan untuk drivetrain, transmisi, dan suspensi, yang dapat membuat pengendaraan sedikit lebih sulit jika Anda berminat untuk memodifikasi tulang belakang. Perlu diingat, hanya X3 M Competition yang tersedia dari BMW, jadi kami tidak sempat mengetahui apakah model standar lebih lembut.

Semua kekakuan ini dimaksudkan untuk membantu X3 M saat Anda membawanya keluar di trek balap, yang kami duga akan dilakukan oleh banyak pemilik X3 M di dunia nyata. Namun, kami dapat mengendarai X4 M yang identik secara mekanis di sekitar jalur uji BMW, yang menunjukkan kehebatan lintasan… untuk sebuah SUV. Ada beberapa pekikan ban yang terlihat, seperti yang diharapkan dari SUV tinggi di trek balap, tetapi mobil berbelok dengan baik dan melepaskan cengkeraman all-wheel-drive.

Mobil agak sempit di tikungan, yang bisa mengganggu sampai Anda merasa nyaman dengannya. Setelah Anda merasakan batasannya, aksi meluncur cukup mudah dan Anda dapat menavigasi rute yang lebih cepat di sekitar trek dengan mengambil jalan pintas menggunakan ketinggian tunggangan untuk keuntungan Anda. Kami menemukan throttle terlalu sensitif pada pengaturan paling agresif tetapi mesin inline-six S58 baru menarik lebih keras dan terdengar lebih baik daripada S55 keluar. Seperti biasa, transmisi otomatis delapan kecepatan BMW bekerja dengan sempurna di jalan raya dan trek meskipun kami berharap memiliki paddle shifter yang lebih keras seperti Alfa Stelvio.

Kami tidak dapat memikirkan situasi apa pun di mana seseorang akan “membutuhkan” SUV dengan lebih dari 500 tenaga kuda dan waktu 0-60 mph sekitar empat detik, tetapi pembuat mobil tidak dapat menghentikannya. Karena mobil-mobil ini sangat tidak berguna

Auto Review: 2020 Bmw X3 M Competition • Exhaust Notes Australia


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *