Harga Hyundai Kona Ev 2023

Harga Hyundai Kona Ev 2023 – JAKARTA, — Pasar mobil listrik Indonesia sedang berkembang. Setelah Panjaitan diperkenalkan dengan Hyundai Old Electronics dan Ion Power, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar juga memperkenalkan Old Electronics ke jaringan penjualan pabrikan Korea Selatan itu, menurut laporan.

Pengenalan dealer merupakan langkah selanjutnya dari pendekatan agresif Hyundai untuk menjajal pasar mobil listrik di Indonesia. Tren elektrifikasi mobil ada di sini. Karena model mobil dengan mesin ramah lingkungan menjadi lebih umum, beberapa pabrikan tidak segan-segan membuat komitmen tersebut.

Harga Hyundai Kona Ev 2023

Harga Hyundai Kona Ev 2023

Pihaknya melihat Indonesia sebagai salah satu pasar utamanya. Kehadiran kedua model tersebut merupakan bagian dari komitmen merek untuk menyediakan solusi mobilitas cerdas. Hyundai sendiri telah mendirikan pabrik di sini untuk memasuki negara-negara ASEAN dan pasar regional.

New 2023 Hyundai Kona Sel Awd Sport Utility In Schaumburg #km8k6cab3pu965197

“Ion Electric dan Old Electronics merupakan bagian dari jajaran produk Hyundai untuk Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi pemerintah untuk mobilitas masa depan. Kami menantikan kolaborasi lebih lanjut di industri ini untuk melayani tujuan yang sama.”

Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memastikan akan tersedia untuk umum. Namun, belum ada kabar kapan Hyundai Kona bertenaga listrik ini akan dijual di Indonesia. Sebagai referensi, Ioniq Electric memiliki harga off-road sebesar $569 juta. Mungkin ada pertumbuhan, tapi tidak jauh dari sana. Karena di AS, yang memberikan kontribusi signifikan, opsi dasar bernilai $37.190 ($551,7 juta). Jadi apa isinya?

Tampilannya sedikit berbeda dengan versi peminum bensin. Panjangnya 4180 mm, lebar 1800 mm, tinggi 1555 mm. Hyundai memiliki jarak sumbu roda 2.600 mm dan bobot 2.170 kg. Berdasarkan situs global, velg dipasangi velg berukuran 17 inci yang dibalut karet 215/55. Desainnya unik dan hadir dalam bentuk bilah lebar dengan bintik-bintik.

Bentuk alat listrik memiliki bentuk yang sama. Meski tidak sebagus model pembakaran bahan bakar. Mukanya dihiasi gril model tertutup mirip dengan Ionic. Ini mengoptimalkan aerodinamika. Mengingat mobil tidak membutuhkan pipa pendingin seperti jantung mekanis biasa.

Dealer Hyundai Surabaya

Diinstal. Keduanya digabungkan dengan finishing glossy dengan logo Hyundai di tengahnya. Di bagian bawah terdapat lampu utama rangka trapesium dengan lampu sein. Rasa aman didapat dengan penambahan ventilasi udara di sisi bumper.

Pada bagian samping, model konsep ditampilkan dengan penampang melintang yang kontras dengan bodi gril dan side skirt. Latar belakangnya masih menerapkan desain yang agak “aneh”. Kenop besar dengan ceruk tipis mematikan lampu dan membuka pintu bagasi. Di sebelah pagar ada lampu lain yang berfungsi sebagai lampu sein.

Motor Kitchen Runway tersedia dalam dua versi. Mesin paling bertenaga dilengkapi dengan 202 tenaga kuda. Torsi instan adalah 395 Nm. Dibutuhkan 7,6 detik untuk berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dan memiliki kecepatan tertinggi 167 km/jam. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 64kWh dan memiliki jangkauan 482km.

Harga Hyundai Kona Ev 2023

Versi yang lebih rendah didasarkan pada dinamo 134 tenaga kuda. Tapi torsinya sama. Akselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 9,7 detik, 2 detik lebih lambat. Kecepatan maksimumnya mencapai 155 kilometer per jam. Kapasitas Adventurer tentu lebih sedikit, yakni 312 km. Karena kapasitas baterainya 39,2 kW.

Hyundai Kona Electric

Menariknya, struktur transmisi tidak mengandalkan tuas. Sebaliknya, keempat tombol tersebut membentuk tanda plus dan terdiri dari Park (P), Netral (N), Drive (D) dan Reverse (R). Hal ini tidak hanya memudahkan, tetapi juga memberikan kesan lapang di dalam kabin. Tak hanya itu, rem tangan sudah diganti dengan model elektronik.

Arus searah (DC) membutuhkan waktu 54 menit untuk menghasilkan 100 kilowatt energi dari nol hingga 80%. dan memberi

7,2 kW. Namun untuk waktu yang lama, jenis arus bolak-balik (AC) membutuhkan waktu setidaknya 9 jam 35 menit. Fitur praktis dan bermanfaat diperkenalkan, seperti jadwal pengisian daya yang mengaktifkan sistem pengisian daya secara real time.

Ruang di dalam mobil terlihat futuristik dan minim. Terutama di konsol tengah. Pusat hiburan mendukung layar sentuh 7 dan 8 inci (tergantung edisi). Sisi pengemudi didukung panel instrumen digital yang menampilkan berbagai informasi. Masih setuju

Ototest Hyundai Kona Electric 2021: Mobil Listrik Terjangkau Yang Super Hemat Untuk Harian

Untuk ponsel cerdas, kontrol AC yang dapat disesuaikan mengaktifkan pengatur waktu saat baterai sedang diisi. Termasuk kipas angin dan kursi berpemanas. Geser dan beri Anda peringkat tinggi. Sedangkan untuk kapasitas bagasi, yang lama memiliki kapasitas 332 liter. Ini bahkan lebih besar dengan kursi belakang dilipat.

Dapat disesuaikan dengan tiga tingkat. Menggunakan sensor kamera, pengemudi diingatkan secara visual dan audio. Ia bahkan memiliki kemampuan untuk mengintervensi rem untuk mencegah tabrakan. lanjut

Menganalisis langsung perilaku pengemudi berdasarkan sudut kemudi, posisi kendaraan di jalan, dan torsi. Jika tanda-tanda kelelahan terdeteksi, sistem akan segera mengingatkan Anda. Alat keselamatan terbaru JAKARTA, – Hyundai Motors Indonesia (MID) telah memasuki pasar mobil Indonesia dengan dua kendaraan listrik, Hyundai Ioniq dan Kona Electric. Keduanya dibandrol dengan harga sangat menarik, antara Rs 600 crore. Jika melihat tren pasar saat ini, SUV kompak Kona akan menarik lebih banyak pelanggan. Lantas apa kelebihan perusahaan listrik lama?

Harga Hyundai Kona Ev 2023

Kedatangan Hyundai Kona dan Ioniq Electric bertujuan untuk menciptakan mobilitas masa depan yang kondusif. Seperti yang dijelaskan Sun Jong Ha, Presiden Hyundai Motors Indonesia. “Kami sangat senang memperkenalkan dua kendaraan listrik murni dari Hyundai, sebuah solusi bagi mereka yang ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi. Kami akan membangun ekosistem mobil listrik di Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi dalam mengubah permainan teknologi mobilitas yang ramah lingkungan.” Tentu saja.

Hyundai Kenalkan Beragam Kelebihan Mobil Listrik Kona Ev

Kona sendiri bukanlah produk asing di pasar Indonesia. Menjadi perwakilan Hyundai untuk pertarungan di segmen compact crossover. Mengingat sebelumnya telah diperkenalkan dalam Peraturan Kelautan dan Investasi Republik Indonesia Agustus lalu, model EV bukanlah hal baru. Kedatangannya tidak mengherankan. Namun yang jelas crossover ini akan resmi dijual dengan harga Rp 674,8 juta (OTR Jakarta).

Eksterior versi EV tidak terlalu berbeda dengan model standar. Patung tubuh itu sama, hanya disesuaikan dengan roh listrik. Misalnya di bagian depan, ruang gril besar menggantikan panel tertutup, karena jantung elektrik tidak perlu bernafas seperti peminum bensin. Sekaligus mendukung kelancaran sirkulasi udara di dalam bodi mobil. Pada saat yang sama, komponen lain kompatibel. Contoh make up. Lebih simpel dan futuristik tanpa cover hitam, lalu lampu dibungkus.

Mungkin ada perbedaan halus di baliknya. Braket rangka lampu masih menempel di plastik hitam. Jaminan terbesar adalah logo “listrik” dan tidak adanya port knalpot. Terakhir, velg 17 inci dengan desain kipas dan velg aero menjadi elemen khusus model elektrik.

Penyesuaian ukuran Kona EV tersedia untuk desain ini. Itu ditandai dengan panjang 4180mm, lebar 1800mm dan tinggi 1555mm. Agak panjang dan rendah. Sebagai perbandingan, model standar berukuran 4165 x 1800 x 1.565 mm (PxLxT). Selain itu, versi Pure Electric Vehicle (KBL) pasti akan lebih berat karena memiliki baterai lithium-ion polymer.

Tertangkap Kamera, Hyundai Kona Ev Facelift Rilis Februari 2021?

Namun, bobot ekstra tersebut diimbangi dengan tenaga motor listriknya. Ini didukung oleh motor sinkron magnet permanen (PMSM) dalam bentuk baterai 39,2 kWh. Torsi maksimum 395 Nm. Ya, versi mesin pembakaran dalam pasti harus menggunakan tenaga ekstra untuk menghasilkan efisiensi setinggi itu. Tapi tidak untuk motor listrik, karena itu sifatnya. Harapkan semua torsi itu mencapai 134 tenaga kuda secara instan.

Ya, outputnya cukup besar. Tapi pertanyaannya adalah: seberapa praktis? Setidaknya Anda tidak perlu terlalu khawatir untuk mengisi daya baterai di tengah perjalanan. Muncul dengan pengisi daya portabel yang dapat diisi dari sumber listrik rumah. Bahkan Hyundai sudah menjanjikan stasiun pengisian daya di setiap diler resmi. Atau bisa mengacu pada SPKLU yang dibuat oleh PLN.

Kini, dengan muatan penuh, Old Electronics mengklaim jarak tempuh 345 km berdasarkan siklus perhitungan NEDC (New European Driving Cycle).

Harga Hyundai Kona Ev 2023

Saat mobilitas membuka pintu ke masa depan, yang lama tidak diragukan lagi menghadirkan fitur-fitur modern. Misalnya, fitur hemat energi eksternal secara alami digunakan oleh kendaraan listrik. Kona sendiri dilengkapi dengan paket pencahayaan LED lengkap. Dari lampu depan hingga lampu belakang dengan kontrol lampu otomatis. Dan kemudian ada matahari, yang sedikit lebih terhormat.

Ini Bedanya Hyundai Kona Versi Listrik Dan Gasoline

Memasuki kabinnya, pandangan langsung tertuju pada desain dashboard lawas yang standar, hanya saja lebih futuristik. Ini memiliki konsol tengah yang tinggi dan terlihat sederhana tanpa tuas. FYI, perpindahan gigi dilakukan dengan sebuah tombol. Sentuhan apik lainnya adalah Heads Up Display (HUD) untuk pengemudi. Sedangkan hiburan hadir dari sistem infotainment 7 inci di bagian tengah dashboard. Bahan kabinnya tidak standar, dengan jok berbalut kulit hitam.

Hal terpenting dalam setiap perjalanan adalah keselamatan penumpang. Dibandingkan dengan kendaraan konvensional, kendaraan listrik menghadapi risiko yang berbeda. Apakah Anda takut tersengat listrik saat hujan? Tentunya telah melalui berbagai tahap perkembangan, sehingga tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Untuk keselamatan berkendara, Handlebar dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan. Ini termasuk Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC) dan Hill Assist Control (HAC). TPMS ditambahkan ke daftar sebagai indikator tekanan ban. Sedangkan di area keselamatan pasif, Hyundai membekali Kona dengan enam titik airbag.

Mobil listrik mungkin tidak semurah mobil dengan mesin konvensional. Secara keseluruhan, banderol Rp 674,8 juta masih sangat tinggi untuk ukuran small SUV. Namun perlu diingat teknologi menarik di dalamnya, salah satu pesaing paling terjangkau di pasar lama. Tidak sama sekarang.

Hyundai Kona Electric Rasmi Dilancarkan

Namun dari segi teknologi, harga dan model, powertrain listrik Nissan Kicks cukup bersaing dengan perusahaan listrik lama. Meskipun merupakan kendaraan tanpa emisi, ia memiliki mesin pembakaran internal untuk pembangkit listrik. Tapi setidaknya memberikan sensasi mengendarai EV dan menjembatani era elektrifikasi. Bagi Hyundai, keterjangkauan adalah pintu di ujung jembatan.

Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, Hyundai membundel kendaraan listrik dengan pembelian

Harga hyundai kona ev, harga hyundai ioniq ev, hyundai kona ev 2021 harga, harga hyundai kona ev 2020, harga hyundai kona electric 2021, harga mobil hyundai kona, harga hyundai kona electric 2020, harga hyundai kona electric, harga hyundai ev, harga kona ev, harga mobil hyundai kona ev, hyundai kona ev indonesia


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *